close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Denny Darko Terawang Nasib Chandrika Chika di Rans Entertainment Usai Terseret Banyak Kasus, Bakal Dipecat dari Rans

Denny Darko terawang nasib selebgram Tik Tok Chandrika Chika dalam naungan Rans Entertainment milik sultan andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasalnya Chandrika Chika kini yang tengah heboh jadi perbincangan publik terkait dirinya yang terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap Rico Valentino dan Putra Siregar.

Kini nasib Chandrika Chika di Rans dipertanyakan banyak orang usai terseret kasus.

Belum lama ini ahli tarot Denny Darko menerawang terkait nasib sang selebgram ini.

Ahli tarok mengatakan bahwa Rans harus turun tangan terkait kasus Chika ini, dilansir dari kanal youtube Denny Darko, Jumat (22/4/2022).

“Saya pikir di luar Chika akan melakukan statement atau tidak, RANS di sini harus menjaga asetnya dan kalau menurut saya sih nantinya kalau Chika di sini tidak berani, RANS mungkin harus turun tangan untuk mengutarakan statement atas artis yang mereka naungi,” ungkapnya

Denny Darko mengatakan bahwa Chandrika Chika akan tetap bergabung dalam Rans Entertainment meski ia telah terseret dalam kasus tersebut.

“Menurut saya, manajemen dari Rans sudah tahu duduk permasalahannya, sehingga mereka sudah menyiapkan lawyer, gak mau gegabah,” terangnya

“Mungkin tidak sekonyong-konyong tiba-tiba ditendang, masih menunggu hasil yang ada.” sambungnya

Menurutnya, Raffi Ahmad dinilai tak setega itu untuk memutuskan kontrak dan memilih untuk mempertahankan Chandrika Chika dalam naungan Rans Entertainment.

“Kalau dilihat hal seperti ini sepertinya dia (Raffi Ahmad) enggak tegaan, dia juga pasti akan dipertahankan dulu, dilihat hasilnya seperti apa,” terangnya.

Namun jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan, Raffi Ahmad akan memikirkan terlebih dahulu, namun Denny menilai ayah Rafathar tak ingin memutuskan kontraknya.

“Mungkin kalau terjadi hal yang tidak diinginkan (akan memutuskan kerja sama), mungkin saja Raffi akan baru memikirkan untuk memutuskan kerja samanya. Tapi kalau hal seperti saya pikir sih kayaknya enggak,” bebernya.

Sumber: Tribunsumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published.