close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Denise Chariesta Mendadak Tampil Kenakan Hijab, Ngaku Serius Ingin Belajar Agama Islam, Agama Bukanlah Hal yang Bisa Dipermainkan

Denise Chariesta ramai disorot gegara mendadak tampil dengan mengenakan hijab. Sudah mualaf?

Selebgram Denise Chariesta kembali membuat kontroversi.

Kali ini bukan karena berseteru dengan artis, justru ia ramai dibicarakan gegara penampilan barunya.

Saat bertemu dengan Uya Kuya, Denise mendadak tampil dengan mengenakan hijab.

Ia mengaku saat ini tengah belajar mendalami ajaran agama Islam.

Tampaknya, ia cukup serius dengan keputusannya untuk mempelajari agama Islam tersebut.

Denise menyebut ia sedang berusaha menemukan jati dirinya yang sebenarnya.

Denise Chariesta mendadak tampil mengenakan hijab

“Lagi dalam tahap pencarian jati diri aja. Gue mau mencoba dulu, kalau untuk pindah (ke Islam) belom.

Gue nggak mau kalau misalnya pindah ternyata gue rasain ternyata nggak gitu,” kata Denise, dilansir Tribun Style dari YouTube Uya Kuya TV pada Jumat, 29 April 2022.

“Jadi gue pengen mencoba dulu, apa yang gue lakuin ini dari hati, nyaman atau tidak gitu,” tambahnya.

Uya Kuya yang mendengar hal itu seolah dibuat bertanya-tanya dengan niat sebenarnya dari Denise yang kini ingin belajar menutup aurat.

“Tapi bukan buat coba-coba dong?” tanya Uya Kuya.

Secara tegas, Denise mengatakan bahwa keinginannya itu bukan semata-mata untuk konten.

Ia sadar betul bahwa agama bukanlah sesuatu yang bisa dipermainkan.

Penampilan Denise Chariesta mengenakan hijab

“Bukan buat coba-coba. Agama bukan buat mainan,” tegasnya.

Denise menyebut salah satu alasan dirinya mengenakan hijab karena ia merasa jauh lebih cantik saat menutup aurat.

“Gue merasa cantik pakai ini (hijab),” ungkap Denise.

“Oh cuma karena merasa cantik?” tanya Uya Kuya dengan ekspresi bingung.

“Seumpama nanti gue pindah, gue nggak mau dibilang pindah karena cowok, nggak mau pindah karena konten.

Dan gue merasa belajar dari orang yang tepat yakni bunda Astrid karena dia pernah mualaf,” tutup Denise Chariesta.

Simak video lengkapnya

Ashanty minta Denise Chariesta untuk berhenti menyenggol Fuji

Nama Denise Chariesta memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air.

Ia kerap jadi sorotan lantaran sering bermasalah dengan beberapa selebriti.

Baru-baru ini, ia diketahui tengah menyenggol Fuji.

Padahal Fuji tak pernah bermasalah dengan dirinya.

Alhasil, saat bertemu Denise, Ashanty pun memberikan nasihatnya agar segera berbaikan dengaan Fuji.

“Kamu bilang kamu ada masalah sama Fuji. Kenapa? dia kan baik-baik aja?” tanya Ashanty, dilansir Tribun Style dari YouTube Ngobrol Asix pada Sabtu, 23 April 2022.

Denise sendiri mengakui jika ia awalnya tidak pernah memiliki masalah apapun dengan Fuji.

Ashanty minta Denise Chariesta tak cari masalah dengan Fuji

Namun ia kesal lantaran netizen terus membanding-bandingkan dirinya dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah itu.

“Sebenarnya memang nggak ada masalah. Cuma netizen aku live, selalu dibanding-bandingkan sama si Fuji gitu,” ungkap Denise.

“Kamu gak terima, tapi kan kalau itu kan yang salah netizennya bukan dianya,” sahut Ashanty.

Secara blak-blakan, Denise menyebut dirinya hanya kesal dengan netizen, bukan dengan Fuji.

“Netizennya emang dan saya kan jadi bermasalahannya sama netizennya.

Cuman kan kalau di berita-berita kan seolah-olah aku ngatain Fuji,” bebernya.

Ashanty lantas menduga jika Denise sengaja menyenggol Fuji agar mendongkrak popularitasnya.

“Lagi-lagi biar bunga laku dan apalagi Fuji followersnya banyak,” ledek Ashanty yang tak kuasa menahan tawanya.

“Iya, ya yaudah lah ya cuman followersnya juga gak tentu beli bunga aku juga sih,” akui Denise.

“Aduh sombong banget anak ini,” ucap Ashanty sampai geleng-geleng kepala lihat kelakuan Denise tersebut.

Simak video lengkapnya

Sumber: Tribunstyle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *