close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Denise Chariesta Kembali Berulah, Sebut Kehidupan Syahrini Tak Seindah di Sosmed: Semua Tasnya Hasil Pinjaman!

Denise Chariesta kembali berulah, dia kini menyenggol Syahrini, kehidupan istri Reino Barack disebut tak seindah di Instagram.

Denise Chariesta seolah tak puas jika hidup hanya berdiam diri.

Setelah beberapa kali menyenggol artis untuk dinyinyiri.

Kini, wanita yang pernah berseteru dengan Uya Kuya itu justru menyenyil penyanyi Syahrini.

Peristiwa ini bermula dari unggahan Instagram Story Denise Chariesta yang menantang orang untuk berantem.

Dia meminta daftar artis kepada warganet yang sekiranya bisa diajak untuk berantem.

Denise Chariesta sindir kehidupan Syahrini.

“Minta list orang yang bisa gue ajak berantem dong, gue pengen berantem,” tulis Denise Chariesta dikutip dari Instagram Storynya, Senin, 18 April 2022.

Melalui fitur question Instagram, salah seorang netizen kemudian menyematkan nama Syahrini dalam QnA Denise Chariesta.

Dengan maksud, netizen tersebut meminta Debnise untuk berseteru dengan istri Reino Barack itu.

Namun, Denise justru memberikan alasan yang mengejutkan, dia mengelak melawan Syahrini sebab sang penyanyi merupakan mantan kekasih dari kakak angkatnya.

“Ngapain berantem sama dia.

Dia mantannya itu kokoh angkatku.

Jadi nggak boleh diberantemin,” tulisnya.

Meski tak berani berduel dengan Syahrini, ia secara blak-blakan menyentil sang pelantun Sesuatu.

Ia menilai jika kehidupan nyata Syahrini tak seindah yang diperlihatkannya di media sosial.

Bahkan, Denise menuding bahwa istri Reino Barack itu sering menggunakan tas branded pinjaman.

“Tapi yang jelas hidupnya tidak seindah Instagram. Tasnya juga kayaknya banyak yang minjem deh,” ungkap Denise Chariesta.

Kehidupan Syahrini dinilai tak seindah di sosial media.

Postingan Denise Chariesta itu pun ramai diperbincangkan.

Bahkan, netizen pun langsung mengira bahwa Denise Chariesta cari sensasi dengan meniru gaya Nikita Mirzani.

“Nggak kelas mah kalau nyindir mrs. Reino?

Paling juga nggak digubris. Dunia uda adeeem, eee muncul lagi NM versi BPJS,” ujar seorang warganet.

“Hidupnya suka cari masalah yaa mba nya?

Terus orang gatau apa-apa di senggoL, hati-hati mba nanti kecebur kena senggolan princes loh,” sambung warganet lain.

“Pengen niru NM yang apa-apa dikomenin tapi kok kurang bukti, kalo NM ngomong kebanyakan udah punya bukti. Lah die?” timpal warganet lainnya.

Denise Chariesta Tertarik Pindah Agama

Terlepas dari itu semua, baru-baru ini lewat unggahannya di TikTok, Denise Chariesta terang-terangan mengaku ia ingin pindah agama.

Ia mengaku tertarik mempelajari agama Islam dan ingin segera pindah di tahun ini.

“Guys gue mau pamer, tahun ini gue mau berusaha untuk pindah agama.

Gue ngerasa waktunya gue pindah deh,” terangnya dilansir dari TikTok @denise.chariesta, Selasa (12/4/2022).

Denise Chariesta minta ajari berhijab

Terlihat dalam unggahannya itu Denise Chariesta berusaha belajar mengenakan jilbab.

“Gue minta tolong untuk ajarin pakai hijab yang benar.

Karena gue enggak bisa,” imbuhnya.

Walau ia sudah berniat, tetapi masih mengalami kesulitan karena tak ada orang yang mengajarinya.

“Gue enggak bisa nanya ke teman-teman, karena teman-teman gue jarang ada yang Muslim.

Di keluarga gue juga enggak bener-bener ada yang Muslim,” beber Denise.

Maka dari itu ia meminta netizen untuk membantunya supaya ia tak salah mempelajari agama yang akan dianutnya.

“Gue baru belajar ya, jadi kalau salah wajar.

Coba tolong kirimin tutorial hijab yang benar dan tutorial untuk pindah ke agama Muslim.

Gue mau mencoba,” tandasnya.

Sumber: Tribunstyle

Leave a Reply

Your email address will not be published.