close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Denise Chariesta Bak Dapat Hidayah, Mulai Tertarik Pindah Agama Islam, Minta Diajari Cara Pakai Hijab: ‘Waktunya Gue Pindah’

Denise Chariesta mengungkapkan sekarang sudah saatnya ia pindah agama.

Baru-baru ini lewat unggahannya di TikTok, Denise Chariesta terang-terangan mengaku ia ingin pindah agama.

Ia mengaku tertarik mempelajari agama Islam dan ingin segera pindah di tahun ini.

“Guys gue mau pamer, tahun ini gue mau berusaha untuk pindah agama.

Gue ngerasa waktunya gue pindah deh,” terangnya dilansir dari TikTok @denise.chariesta, Selasa (12/4/2022).

Denise Chariesta minta ajari berhijab

Terlihat dalam unggahannya itu Denise Chariesta berusaha belajar mengenakan jilbab.

“Gue minta tolong untuk ajarin pakai hijab yang benar.

Karena gue enggak bisa,” imbuhnya.

Walau ia sudah berniat, tetapi masih mengalami kesulitan karena tak ada orang yang mengajarinya.

“Gue enggak bisa nanya ke teman-teman, karena teman-teman gue jarang ada yang Muslim.

Di keluarga gue juga enggak bener-bener ada yang Muslim,” beber Denise.

Maka dari itu ia meminta netizen untuk membantunya supaya ia tak salah mempelajari agama yang akan dianutnya.

“Gue baru belajar ya, jadi kalau salah wajar.

Coba tolong kirimin tutorial hijab yang benar dan tutorial untuk pindah ke agama Muslim.

Gue mau mencoba,” tandasnya.

Denise Chariesta tagih keluarga Fuji terkait dirinya yang akan dilaporkan ke polisi

Nama Denise Chariesta terus jadi buah bibir.

Beberapa waktu lalu, ia mendadak disomasi secara terbuka oleh ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal.

Bukan tanpa alasan, rupanya Faisal murka atas sikap Denise Chariesta lantaran Fuji disebut sebagai pelakor.

Alih-alih meminta maaf agar masalah tak melebar, Denise Chariesta justru berlaku sebaliknya.

Ia bahkan sempat menantang pihak Faisal untuk melaporkannya ke polisi.

Ternyata tantangan tersebut bukan cuma omong kosong belaka.

Denise Chariesta sebut Fuji pelakor

“Kalau dia mau somasi ya bebas-bebas aja, laporin-laporin aja.

Semua warga Indonesia bebas kok mau laporin siapa aja.

Cuma masalahnya ya paling bikin malu dirinya sendiri, karena nggak berkompeten,” katanya, dilansir dari YouTube Populer Seleb.

Dan lagi-lagi, Denise Chariesta berulah dengan menagih laporan Faisal terhadapnya.

Pasalnya, Denise Chariesta merasa tidak bersalah dengan menghina Fuji seperti yang diberitakan.

Ucapan Denise Chariesta yang menantang ayah Fuji tersebut diungkapkannya lewat unggahan di Instagram.

Denise Chariesta tagih laporan dari Haji Faisal

Dalam caption unggahan terbarunya, wanita 28 tahun itu bahkan menyebut jika somasi yang diucapkan pihak Faisal hanya omong kosong belaka.

“Gak ada yang jadi lapolin aku semua nya omdo .. ” tulisnya, dilansir Tribun Style dari Instagram @denisechariesta91 pada Senin, 14 Maret 2022.

Unggahannya itu langsung dikomentari beragam dari netizen.

Tak sedikit dari mereka yang justru geram lantaran Denise Chariesta tak kunjung sadar akan kesalahannya.

@calvinstaylord Ngerti di somasi ga si mbaknya? Kalo mbaknya tidak sadar ya baru di gugat. Masih di somasi, belum dilaporin. Ilmu diperbanyak jangan nyinyir aja yang dibanyakin.

@tata.vnk MBA BUTUH MANAGER GAK ? TU ADA YANG LAGI CARI KERJA AN , NAMA NYA GATICK .

@evayulianti_97 Sabar say, mungkin lg di proses. Semangatt

@tumala02 Mbaknya gk sabaran bgt sih….sabar dulu donk ntr jg di laporin

Merasa tak bersalah

Sebelumnya, Denise Chariesta telah disomasi secara terbuka oleh keluarga Haji Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyahh.

Somasi tersebut dilayangkan padanya lantaran pihak Faisal merasa dirugikan atas ucapan Denise Chariesta.

Diduga bahwa Denise Chariesta telah menghina Fuji dengan menyebut kekasih Thariq Halilintar itu sebagai pelakor.

Alih-alih meminta maaf agar masalah tak melebar, Denise Chariesta justru berlaku sebaliknya.

Ia merasa tak melakukan kesalahan dengan menghina Fuji seperti yang diberitakan.

“Gue gak merasa kok, mau apa lu?” ucapnya, dilansir Tribun Style dari YouTube Populer Seleb pada Sabtu 12 Maret 2022.

Denise Chariesta tak takut disomasi Faisal gegara sebut Fuji pelakor

Denise Chariesta justru menuding balik jika keluarga Fuji ingin numpang eksis dengan cara somasi dirinya.

“Kalau mereka mencoba men-somasi saya ya berarti mereka pansos,” kata Denise Chariesta dengan percaya diri.

“Karena kalau dia pengacara yang pintar, dia nggak bakal somasi saya.

Karena kalau pengacara pintar itu menyelidiki kasus, omongan saya dari awal sampai akhir.

Dan bisa membedakan mana yang pertanyaan, mana yang pernyataan,” tambahnya.

Saat ini, Denise Chariesta menanggapi somasi terbuka dari Faisal dengan santai.

Selebgram tersebut bahkan menantang pihak Faisal jika bersikukuh ingin melaporkannya.

Ia menyebut keluarga Fuji akan merasa malu apabila memperkeruh masalah ini dengan membawa ke ranah hukum.

“Kalau dia mau somasi ya bebas-bebas aja, laporin-laporin aja.

Semua warga Indonesia bebas kok mau laporin siapa aja.

Cuma masalahnya ya paling bikin malu dirinya sendiri, karena nggak berkompeten,” pungkas Denise Chariesta.

Simak video lengkapnya

Sumber: Tribunstyle

Leave a Reply

Your email address will not be published.