close
Latihan Direct Link
MediaGosip

DEMI Karir Lesti Kejora ‘Ngemis’ Minta Dukungan Salasatu etinggi Indonesia, Rizky Billar Meradang: Dasar Penjilat!

Setelah anak pertamanya lahir, Lesti Kejora dan Rizky Billar menjalani hari-hari sebagai orang tua dengan sangat baik.

Hal ini terlihat di berbagai aku media sosial pribadi mereka masing-masing.

Walaupun mereka sibuk mengurus sang anak, Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak pernah lalai untuk mengerjakan pekerjaan mereka sebagai penyanyi dan aktor.

Tak hanya menjadi penyanyi dan aktor, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga harus membuat konten di kanal YouTube mereka setiap harinya.

Baru-baru ini mereka membuat konten terkait obrolan-obrolan ringan kehidupan mereka sehari-hari.

Saat mengobrol Rizky Billar tak sengaja menyebut kata-kata spasi.

Sontak saja Lesti Kejora melanjutkan kata-kata Rizky Billar tersebut.

“Spasi Lesti kirim ke 97288,” ujar Lesti Kejora di kutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Senin (4/4/2022).

Mendengar sang istri berkata seperti itu Rizky Billar pun bertanya.

“Dulu sempet ya, kaya gitu ya?,” tanya Rizky Billar.

“Iya,” jawab Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rizky Billar yang penasaran gaya Lesti Kejora meminta dukungan terdahulu pun meminta sang istri untuk memperagakannya lagi di depan ia.

“Gimana coba-coba, pas lagi minta dukungan ,” pinta Rizky Billar.

Lesti Kejora pun menuruti permintaan suaminya tersebut.

“Kepada bapak Bupati Cianjur, kepada warga masyarakat Indonesia,” kata Lesti Kejora sembari memperagakan gayanya sewaktu dulu meminta dukungan.

Melihat istrinya hanya meminta dukungan untuk karirnya dengan para pejabat di Indonesia saja, Rizky Billar pun meradang.

Ia pun mengeluarkan kata-kata kasar untuk istrinya dan memojokkan Lesti Kejora.

“Penjilat, penjilat loh dia minta dukungan sama bupati

Orang sama warga Indonesia dong, ih cuma mau Deket sama pejabat doang,” kata Rizky Billar.

Dipojokkan seperti itu, Lesti Kejora pun mengulanginya lagi.

“Astagfirullahaladzim enggak loh, kepada seluruh warga masyarakat Indonesia,” kata Lesti Kejora lagi.

Rizky Billar Sebut Istri Cuek & Berubah

Baru-baru ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat membuat sebuah konten yang berisikan masing-masing pertanyaan untuk mereka.

Namun sebelum ditanya dan menjawab pertanyaan yang akan diajukan oleh tim mereka, Rizky Billar dan Lesti Kejora diminta secara bergiliran untuk memakai aerphone agar tak mendengar.

Tim mereka pun akhirnya memberi pertanyaan kepada Lesti Kejora yang kemudian langsung dijawab oleh ibu Leslar.

Namun saat menjawab pertanyaan yang ditanyakan oleh tim, Lesti Kejora terlihat menangis.

Ternyata tim mereka menanyakan terkait pesan terakhir yang ingin disampaikan kepada pasangan ketika tidak ada lagi.

Pertanyaan itu pun seketika membuat Lesti Kejora menangis.

Lesti pun mengungkapkan pesan terakhirnya untuk Rizky Billar sembari menangis bak seolah-olah akan terjadi sesuatu.

“Mungkin selama hidup kakak, kakak banyak ketemu dengan teman-teman perempuan dengan berbagai macam karakter

Ada yang sayang sama kakak karna apa, ada yang sayang sama kakak karna ini

Mungkin kakak selalu bilang dedek ini cuek, kakak sering bilang, kamu sayang gak sama kakak.

Nah kali mungkin ini dedek jawab, kasih sayang dedek tuh tulus gitu sama kakak,” ungkap Lesti Kejora.

Kemudian Lesti Kejora pun mengungkapkan jika dirinya sudah berusaha untuk menjadi seorang istri dan ibu yang baik.

“Kakak tuh selalu bilang kalo dedek tuh lebih berubah, lebih sayang sama anak.

Tapi dedek tuh sebagai manusia biasa sudah berusaha untuk bisa menjadi orang yang baik, istri yang baik, ibu yang baik,” ujar Lesti Kejora.

Lesti Kejora menangis sampaikan pesan haru untuk Rizky Billar

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.