close
Latihan Direct Link
MediaGosip

DALANG Ketakutan Ridho DA sampai Larang Sang Istri Bertamu, Syifa Jujur Akui Suaminya Marah-marah: Males

Usia pernikahan Ridho DA bersama Syifa baru seumur jagung sudah dikabarkan mengalami keretakan. Isu itu mencuat setelah belum lama ini Ridho dan Syifa tak saling memfollow akun instagram milik mereka.

Bak saling memutus tali silaturahmi, imbas dari unfollow instagram itu membuat rumah tangga mereka diterpa kabar tak sedap.

Apalagi, hanya tersisa satu foto berdua yang ada di laman instagram Ridho DA.

Bahkan, kabar ini makin kuat saat Ridho DA yang harusnya bersama Syifa hadir di acara Talkshow yang dipandu Feni Rose tak datang bersama. Syifa tak hadir di undangan Feni Rose untuk talkshow lantaran ada dugaan Ridho DA melarangnya.

Sontak hal itu membuat Feni Rose tergelitik menanyai Ridho DA atas isu-isu yang berhembus lewat permainan Fakta atau Fitnah yang kerap dibawakannya dalam Rumpi No Secret Trans TV.

“Fitnah atau Fakta, sebenarnya istri kamu itu sudah mau datang ke sini aku tanya-tanya sebagai pasangan pengantin baru tapi gak jadi karena kamu enggak bolehin dia datang, takut kalau aku tanya-tanya dia enggak bisa jawab,” Ujarnya dilansir di Kanal YouTube Trans TV.

Syifa Aisyah dan Ridho DA

Alih-alih melarang Syifa untuk muncul di TV, Ridho DA beralasan bahwasannya istrinya belum siap untuk menjawab pertanyaan Feni Rose. Hal itu lah yang membuat dirinya menjawab fitnah bila dirinya melarang istrinya.

Menurutnya, Syifa lebih memilih untuk tinggal di rumah. Sementara Ridho ditemani oleh sang kembaran, Rizki DA.

“Kan kita sudah janjian beberapa hari yang lalu untuk di Rumpi, enggak mau datang,” Katanya

Feni Rose pun mencoba mem video call Syifa. Ditanya soal alasan jatuh cinta kepada Ridho, Syifa Aisyah mengaku tidak tahu.

Ia terlihat malu-malu menanggapi pertanyaan Feni.

“Apa ya (yang bikin Syifa cinta banget sama Ridho) enggak tahu,” ujarnya.

Sementara soal sikap Ridho DA kepada dirinya, Syifa mengatakan kalau suaminya begitu romantis dan perhatian.

Syifa juga menjelaskan bagaimana sikap pedangdut pemilik nama lengkap Ridho Syafaruddin Hasibuan itu ketika sedang dilanda emosi.

“Romantis, romantis banget dia. Perhatian, terus saleh, malesin mukanya kalau lagi marah,” pungkas Syifa Aisyah Fauziah, istri Ridho DA.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.