close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Curhat Nathalie Ceraikan Sule dan Jaga Adik, Ibu Adzam: Kejamnya Dunia

Bercerai dari komedian Sule, artis Nathalie Holscher kini punya dua tanggungan yakni Adzam Adriansyah Sutisna dan dua adiknya.

Diketahui, Nathalie Holscher harus menghadapi hidup yang tak mudah pasca sang ibu meninggal dunia.

Sejak itu, ibu sambung Rizky Febian dan Putri Delina itu harus jadi tulang punggung untuk adik-adiknya.

Disebutkan jika ibu Nathalie Holscher, Maria Magdalena Holscher meninggal sejak 2016, silam.

Kini setelah resmi bercerai dengan Sule, kini Nathalie Holscher juga harus menjadi single parent untuk Adzam.

Nathalie Holscher teringat perjuangan sang ibu ketika menyekolahkan anak-anaknya.

Bahkan ia mengaku dulu sampai rela tidak kuliah, demi pendidikan sang adik.

Bagi Nathalie Holscher, pendidikan adalah nomor satu.

Jadi, ia berusaha memberikan yang terbaik untuk pendidikan sang adik.

“Pendidikan itu nomor satu, kalau dibilang inget mama, mama itu usahanya mati-matian luar biasa. Sampai aku yang minta ‘aku selesai SMA aja ma, udah mama gak usah lajutin aku kuliah karena masih ada adik-adik. Semua untuk adik-adik aja, aku kerja aja bantuin mama’ gitu,” terang Nathalie Holscher.

“Pendidikan alhamdulillah dari sebelum aku nikah hingga detik ini gak pernah putus,” sambung Nathalie Holscher.

Pasalnya Nathalie Holscher mengatakan ingin membahagiakan orang-orang yang ia sayangi.

Ia bersyukur sudah bisa memberikan tempat tinggal untuk sang adik.

“Kita nggak tahu kapan orang tua kita dipanggil, mungkin besok atau nanti atau kapan, jadi kita harus bahagiain orang yang kita sayang,” tutur Nathalie Holscher.

“Aku selalu doain mama, kadang juga ngomong untuk mama ‘ma ini aku udah kasih tempat tinggal untuk adik-adik, jadi ketika nanti aku ketemu mama di sana, aku udah bisa bahagiain adik-adik’” tambah Nathalie Holscher.

Mantan istri Sule ini mengaku sangat posesif dengan sang adik.

“Iya, karena pelajaran semasa hidup aku. Sebelumnya kan aku tahu ya dunia-dunia luar tuh gimana kejamnya, jadi aku nggak mau adik aku seperti itu. Jadi bener-bener aku jaga,” pungkas Nathalie Holscher yang dikutip dari artikel yang telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nathalie Holscher Jadi Tulang Punggung setelah sang Ibu Meninggal Dunia, Rela Tak Kuliah Demi Adik

Belum Izinkan Menikah

Meski dekat dengan Nathalie Holscher, Dewi Zuhriati rupanya belum mengizinkan Frans Faisal menikah.

Dewi Zuhriati menunjukkan ketidaksetujuannya jika Frans Faisal buru-buru menikah.

Istri Haji Faisal itu juga menyebut hubungan Frans Faisal dan Nathalie Holscher hanya sebatas teman membuat konten.

Menurut Dewi, Frans masih ingin fokus kerja.

“Nggak ada (hubungan), itu kan teman. Konten saja,” tegas Dewi, dikutip dari YouTube DH Entertainment News, Kamis (29/9/2022).

“Aduh, anakku belum mau menikah, dia masih mau kerja dulu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Dewi menambahkan jika usia Frans terlalu muda untuk melepas masa lajang.

“Belum (waktunya menikah) kalau 25 belum, nanti ajalah,” tukas Oma Gala Sky Andriansyah ini.

Disinggung soal restu, Dewi membantah tak memberi restu.

Hanya menurutnya belum ada yang cocok di hati.

“Bukan nggak dapat restu, cuma belum dapat yang cocok. Kan cari yang cocok di hati, cocok gimananya kan belum, jangan terburu-buru,” ujar Dewi.

Saat disinggung tak restui Frans dengan Nathalie, Dewi tegas membantah.

“Kita bukan ngomong nggak cocok (Frans dan Nathalie Holscher), cuma konten,” tutupnya.

Frans Sadar Belum Matang

Frans Faisal mengaku belum bisa serius untuk menjalin hubungan.

“Ya aku kalo aku untuk serius masih belum, karena aku ngerasa umur ku masih belum mateng,” kata Frans Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (27/9/2022).

Disinggung soal target menikah, Frans mengatakan bahwa dirinya masih belum mampu untuk menjadi kepala keluarga.

“Target belum ada tapi aku ngerasa diriku masih belum mateng, masih belum layak menjadi suami atau seorang ayah, aku merasa diriku belum layak,” ujar Frans Faisal.

Bahkan, pria berusia 25 tahun ini mempersilakan apabila kedua adiknya, Fuji Utami dan Fadly Faisal menikah lebih dahulu.

“Kalau Uti dan Ai duluan gapapa hahaha, kan masalahnya jodoh di tangan Allah ya, kalo aku sama Nathalie kan temen, dan Nathalie tuh orangnya baik, penyayang sama anaknya, bisa kita lihat Azamnya aja pinter, baik, dan sehat,” tutur Frans.

Terkait kedekatannya dengan anak Nathalie, Azam Ardiansyah, Frans mengaku memang menyukai anak kecil.

Terlihat di cuplikan instagram story yang memperlihat Frans Faisal menggendong Azam Ardiansyah.

“Ya karena kan semenjak ada Gala, sering megang Gala, jadi seneng megang anak kecil, jadi seneng megang Adzam,” ucap Frans.

Terkait pro dan kontra soal hubungannya dengan Nathalie, Frans tidak ambil pusing.

Sebab, Nathalie Holscher saat ini sedang masa iddah.

Diketahui, dalam agama Islam, masa Iddah di mana seorang perempuan yang telah diceraikan oleh suaminya, baik diceraikan karena suaminya mati atau karena dicerai ketika suaminya hidup, untuk menunggu dan menahan diri untuk menikahi laki-laki lain.

Tujuannya adalah untuk menjaga hubungan darah suaminya.

Masa iddah itu biasanya berkisar antara tiga atau empat bulan.

“Kan pro kontra kan masalah gini pasti banyak, jadi aku juga biasa aja sih nanggepinnya kayak oh kayak gini ya udah, yang penting aku sama Nathalienya kan oke oke aja, fine aja, dan baik-baik aja nggak berantem,” pungkas Frans Faisal.

( Banjarmasinpost.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *