close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Cinta Fariz Utama bak Bertepuk Sebelah Tangan, Nathalie Holscher Enggan Cepat Dinikahi Kekasih

Hubungan Nathalie Holscher dan Fariz Utama tampaknya sudah sangat serius.

Fariz Utama sosok kekasih Nathalie Holscher di masa lalu ini selalu memberikan hal terbaik untuk ibu Adzam kini.

Bahkan sudah sangat serius dengan Nathalie Holscher, Fariz Utama telah melamar sang kekasih.

Artis Nathalie Holscher melalui unggahan Instagram memamerkan foto dengan mantan kekasihnya 10 tahun lalu.

Sudah dilamar, ternyata Nathalie Holscher tak ingin terburu-buru ke jenjang yang lebih serius dengan Fariz Utama.

Bak cinta Fariz Utama hanya bertepuk sebelah tangan, Nathalie Holscher mengungkapkan alasannya enggan cepat menikah.

“Sama yang Faris itu belum serius berarti?” tanya ibu Al Ghazali dilansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL, Selasa (3/1/2023).

Bingung menjawab pertanyaan Maia Estianty, Nathalie Holscher mengatakan jika ia masih takut.

“Maksudnya ya jalanin semuanya, tapi kalau mikir sampai yang ke pernikahan tuh yang kayak ‘duh gue takut lagi’,” jawab Nathalie Holscher.

Mantan istri Sule pun mengungkapkan jika ia takut akan sesuatu namun tak bisa dijelaskannya.

“Ada sesuatu yang membuatku ‘enggak mau, takut digituin lagi’ gitu,” ungkap Nathalie.

Meskipun takut untuk kejenjang lebih serius, nyatanya Fariz Utama tak lelah menyakini Nathalie Holscher.

Ibu satu anak itu, bahkan mengungkapkan cara Fariz Utama menyakininya.

“Ya, dari treatment-nya dia. Dia membuktikan gitu loh, ‘gua enggak gini, gua gini, enggak gini’ gitu,” terang Nathalie Holscher.

“Nyaman, tapi di sisi lain tuh aku masih yang kayak gimana ya Bun ya. Lagi pengin menjalankan sendiri aja gitu loh Bu,” ungkap ibu Adzam pada Maia Estianty.

Momen ketika Fariz Utama (kiri) melamar Nathalie Holscher (kanan) saat perayaan ulang tahun pada Rabu (14/12/2022).

Diberitakan sebelumnya, pada momen ultah Nathalie Holscher, Fariz tak segan lamar eks Sule.

Nathalie Holscher dan Fariz digadang-gadang bakal menikah di tahun 2023.

Bukan itu saja, di momen Nathalie Holscher ultah, Fariz bahkan berikan sebuah cincin hingga dikira lamaran.

Mengetahui banyaknya gosip pernikahannya dengan Fariz, Nathalie Holscher buka suara.

Ia mengaku tidak mengetahui kapan akan dilamar oleh Fariz.

Termasuk kapan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Nathalie Holscher mengatakan tak bisa menebak ke mana takdir akan membawa hubungan mereka berdua.

“Enggak tahu (apakah akan menikah dengan Faris). Ke depan doain yang terbaik aja. Kan kita enggak tahu jodoh gimana,” ujar ibu satu anak tersebut.

Kini mantan istri Sule itu mengaku tidak ingin buru-buru melepas masa jandanya. Ia masih ingin menikmati waktu bersama buah hatinya, Adzam Adriansyah Sutisna.

“Pengen cepet-cepet? Enggak lah. Sabar-sabar aja dulu, santai-santai dulu,” kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher bersama mantan pacarnya

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *