close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Chandra Chika Sentil Thariq & Fuji Bareng Deddy Corbuzier, Tanggapan Dara Arafah Tuai Sorotan: Manusia Munafik!

Chandrika Chika nampaknya panas dengan perlakuan Thariq Halilintar sang mantan pada kekasih barunya yaitu Fuji.

Terlebih saat Thariq Halilintar menjalin hubungan dengan Fuji dirinya kebanjiran job.

Melihat sang mantan yang semakin ramai dibicarakan orang, Chandrika Chika tanpa ragu mengungkapkan ketidaksetujuannya dengan sikap Thariq dan Fuji melalui podcast Deddy Corbuzier.

“Gue enggak permasalahin lo berhubungan, cuma jangan langsung bikin konten,” kata Chika pada podcast Deddy Corbuzier, Rabu (13/4/2022).

Deddy Corbuzier pun merespon pernyataan Chika dengan sebuah pertanyaan yang menohok.

“Lah, kalau enggak bikin konten, dari mana makannya? Ini bukan nyindir Thariq dan Atta Halilintar loh, saya juga bikin konten,” kata Deddy.

Mengetahui menerima pertanyaan balik dari mantan suami Kalina Octarany itu, Chika buru-buru meralat pernyataannya.

“Enggak, maksudnya tuh ini bener-bener baru malamnya ini jam 12, siangnya tuh langsung. Aku baru tahu siang itu,” jelas Chika.

Deddy pun merasa tergelitik dengan penjelasan Chika.

Tanpa ragu dia pun kembali melontarkan sebuah pertanyaan.

Chandrika Chika bergabung di RANS Entertainment tapi tak dibela saat dihujat

“Lo pacaran enggak pernah dibikinin konten?” tanya Deddy lagi.

Diberi pertanyaan itu, Chika hanya merespons dengan tertawa.

“Aduh, blunder. Nanti kena lagi,” ujarnya.

“Panas ya? Panas ya?,” ucap Deddy Corbuzier yang juga tertawa.

“Aduh, deg-degan langsung,” tambah Chika.

Konten podcast Chika dan Deddy Corbuzier itu pun diposting oleh mantan suami Kalina Oktaranny di laman akun Instagram pribadinya.

Ternyata postingan Deddy Corbuzier itu dikomentari oleh Dara Arafah salah satu sahabat Laura Anna.

Komentar Dara Arafah pada postingan Deddy Corbuzier itu pun langsung mencuri perhatian warganet.

Warganet meminta agar Dara Afarah berhati-hati dengan Chika.

Bahkan warganet pun meminta agar Dara Arafah sama sekali tak usah berteman dengan Chika.

“@daraarafah udah jgn ditemenin, dia nga asikk munafikkk,” tulis @apranda18_

“@daraarafah Malesin ya dar orgnya, jgn kenal dia lagi deh ati2 dah bnyak korbannya,” tulis @novitad.a

“@daraarafah mbak mending dr skrng jaga jarak,” tulis @nprdt_

“@daraarafah ati2 dar nanti nama lu di bawa2 ke poadcast juga lama2,” tulis @claudiaester1010

Komentar Dara Arafah jadi sorotan warganet

Respon Thariq dan Fuji pasca disentil Chika

Pasangan kekasih Fujianti Utami dan Thariq Halilintar membuat video khusus yang membahas sosok mantan.

Tak hanya berdua, Fuji dan Thariq melibatkan salah satu teman dekatnya yakni Ghalib.

Video itu tak hanya tayang di TikTok, tetapi juga diunggah di akun pribadi @fuji_an, Kamis (14/4/2022).

Kalimat pertama dalam video itu dibuka dengan judul “Dendam sama mantan”.

Fuji yang mengenakan jaket denim melontarkan sebuah pertanyaan kepada Ghalib.

“Memang mantan lu berapa, sih, lib? Kayaknya lu dendam banget,” tanya Fuji.

“Iya lib. Dendam banget sama mantan,” kata Thariq menimpali pertanyaan dari kekasihnya itu.

Diberi pertanyaan seperti itu, Ghalib kemudian menjawab bahwa seseorang dari masa lalunya itu memiliki tabiat buruk.

“Suka banget ngomongin gue dari belakang,” jawab Ghalib.

Kemudian, Thariq pun menanyakan satu pertanyaan lagi kepada Ghalib.

“Mantan lu suka ngomongin lu dari belakang?” ujar Thariq.

Ghalib pun mengiyakan pertanyaan dari adik Atta Halilintar itu.

Mendengar jawaban Ghalib, Fuji pun sigap memberikan jawaban pula.

Tak disangka, Fuji pun membuat pernyataan yang cukup berani.

“Kalau kita se-Indonesia,” kata Fuji dengan tersenyum tipis.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.