close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Bungkam Haters, Rizky Billar Pamer Beli Tanah 1.300 Meter di Jaksel, Suami Lesti Kejora: Tidak Riba

Seolah ingin membungkam haters, Rizky Billar pamer beli tanah seluas 1.300 meter di Jakarta Selatan, suami Lesti Kejora: alhamdulillah tidak riba.

Geram kerap disebut hanya numpang hidup pada Lesti Kejora, Rizky Billar membuktikannya dengan membeli tanah seluas 1.300 meter.

Melalui postingan instagramnya, Rizky Billar mengumumkan baru saja mewujudkan keinginan istrinya, yakni memiliki tanah di kawasan Jakarta Selatan.

Tanah kosong yang baru dibelinya seluas 1.300 meter.

“Alhamdulillah baru selesai balik nama, senang rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA),” tulis Billar di Instagram-nya, Senin (23/1/2023).

Setelah dihujat numpang hidup Lesti Kejora, Rizky Billar kini pamer beli tanah.

Pada postingan itu, ia mengunggah foto dirinya bersama Lesti dengan latar tanah yang baru saja dibelinya.

Pada keterangan, Billar menulis kalimat sindiran untuk warganet yang kerap berkomentar negatif tentang dirinya.

Pasalnya, beberapa kali warganet menghujat Billar dan menyebutnya hanya numpang hidup dengan Lesti.

“Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu..,” tulis Billar.

“Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti.,” tutur Billar.

Unggahan Rizky Billar tersebut menuai banyak komentar warganet. Ada komentar positif, ada pula yang negatif.

“Alhamdullilah..Bangga ma Bang Bi dan @lestykejora smg dilancarkan…Amin YRA. Btw kapan kita ketemu? Rindu juga,” tulis Tengku Shafick.

“Alhamdulillah alaa kuli ya,” tulis Salim Bahanan.

“Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu. (Ali bin Abi Thalib),” tulis @dedelandyn-.

Di antara banyak komentar, beberapa menyinggung ekspresi Lesti Kejora pada foto yang diposting Billar.

“Pancaran wajah Lesti di foto ini tak dapat dibohongi. Dia lelah,” tulis @dianrahmania17.

“Lesti kalau ngak kuat silahkan angkat tanganmu LEPASKAN JANGAN PAKSAKAN. kasian sepanjang ngikutin lesti ini badan terkurusnya. Kalau kata a’beni tertekan batin. Banyak pikiran suaminya ngak bisa bahagiakan istrinya,” tulis kimono.pajamas.

“Salfok sama lesti kurus benerr, silakan menilai wkwk,” tulis jihadrhamdani.

Rupanya Rizky Billar sudah menduga ada yang komentar mengenai ekspresi sang istri.

Hal itu diketahui dari respons Rizky Billar di kolom kementar.

“Pasti ada yg komen “kok senyumnya tertekan mba” uda kebaca kwkwk,” rizkybillar.

Billar perbaiki Citra, tapi netizen tetap nyinyir

Citra Rizky Billar sebagai figur publik hancur berantakan sejak kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan sang istri Lesti Kejora, mengemuka.

Sejak itu, segala yang dilakukannya seolah selalu salah di mata publik. Ia jadi sasaran hujat netizen.

Belum lama ini misalnya. Rizky Billar kembali disorot karena dituding membiarkan Lesti Kejora kerepotan membawa tiga tas sekaligus ketika mereka liburan.

Ia geram. Bahkan ancam polisikan akun gosip yang menurut dia menebar fitnah.

Namun, kali ini, Billar menjawab tudingan miring yang dialamatkan padanya melalui postingan di akun Instagram @rizkybillar.

Ia menggendong Baby L dan Lesti yang membawa tiga tas sekaligus, Kamis (22/12/2022).

Tangkapan layar postingan Rizky Billar

“Kasihan billar harus menggendong istrinya yang sedang menggendong tas,” tulis Billar pada keterangan postingannya.

“Belum lagi harus gendong anaknya, padahal jauh lho ke private jet temennya,” tambahnya.

Billar seolah ingin membuktikan dirinya telah berubah dan berusaha menjadi kepala keluarga yang baik dan bertanggung jawab.

Postingan Billar banjir dukungan di kolom komentar.

@nova.pratiwi.39, “Seorang wanita menggendong dan menenteng tas itu hal yg wajar dan biasa dilakukan Ibu” di dunia. Akan tetapi,. Seorang Pria menggendong tas, istri dan Ankny itu hal yg luar biasa dan Jarang dilakukan Bapak” di Dunia. Masya Allah. Bahagia terus buat keluraga kecil kalian.”

@dangdutersinfo, “Semoga kalian langgeng ya, LESLAR forever.”

@tarakasurya, “Heran aku sama netizen, giliran billar di bully, dikatain macam macam. Billar mau sebaik apapun pasti dikatain. Intinya sehat selalu billar, sayangi istri mu dan anakku serta muliakan istri dan anakmu. Kalau netizen berbicara tidak sesuai fakta ikhlaskan, karena setiap ucapan akan kembali ke dirinya masing masing. Berkata yang baik atau lebih baik diam gitu ya netizen.”

Kendati demikian, masih saja ada komentar miring yang ditujukan pada Billar.

@latiefsanz, “Hahaha pencitraan itu karna kemarin ketahuan Lesti yang bawa tas nya. Coba kalo ga ketauwan pasti yaaaa lesty terus yang bawa.”

@dermastoys, “Tidak natural donk berarti, karena hanya karena balas hujatan.”

@nihalhanuni90_, “Gak natural, semakin membuktikan semakin tau bahwa dia masih mempunyai sifat arogan alias belum berubah.”

@r_nswa, “Tau ah banyakan drama pencitraan ke publik, yg ada publik makin eneg ngliatnya.”

@nur_jannah_muller, “Keliatan kamera doank bgini,,,gk tau kan di balik layarnya gmna.”

@swerzddd, “Ini hnya untuk foto aja, Setelah foto juga lesti nya suruh jalan dan bawa semua barang2 nya.”

Klarifikasi Rizky Billar

Rizky Billar kembali menjadi sorotan lantaran terlihat tidak membantu Lesti Kejora membawa tiga tas sekaligus.

Rizky Billar pun langsung dihujat oleh warganet.

Ayah baby L ini berikan klarifikasi atas viralnya video tersebut.

Menurut Rizky Billar, warganet hanya menilai dirinya berdasarkan video yang tersebar di media sosial saja.

“Orang-orang ini kan menilai hanya melihat dari luar, hanya melihat dari media.”

“Makanya ya harapan saya ke depannya media saya harap dapat memberikan berita yang aktual bukan berita yang berkesan menggiring opini untuk menghujat salah satu pihak,” dikutip pada kanal YouTube Cumicumi, Rabu (21/12/2022).

Kakak Rizky Billar, Bobby Rahman ikut angkat bicara.

Bobby Raham beri tanggapan sama seperti dengan Rizky Billar, keduanya menyebut warganet hanya menilai dari video saja.

“Kalau warganet nggak usah ditanggepin, apapun yang kita lakukan pasti dikomentari sama mereka.”

“Mereka kan tahunya cuma dari layar doang, cuman yang faktanya kan mereka nggak tahu seperti apa,” ucap Bobby Rahman.

Sebelumnya, Rizky Billar klarifkasi terkait kejadian tersebut dan isi tas yang dibawa Lesti Kejora saat itu lewat Instagram Story pada akun pribadinya.

“Anda tau ga berapa kali saya maksa istri saya supaya saya yang nenteng tas itu tapi istri saya nolak karna menurutnya di dalam tas itu isinya cuma popok, kotak susu, sama tisu yang bisa ditenteng dengan 1 jari sekalipun,” kata Rizky Billar dalam unggahan cerita miliknya si Instagram, Senin (19/12/2022).

Rizky Billar menegaskan bahwa kondisi kala itu tengah buru-buru.

“Belum lagi kondisi kami lagi buru-buru karna sudah telat untuk penyebrangan kapal,” ujar Rizky Billar.

Rizky Billar dihujat, Lesti Kejora menguatkannya

Dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rizky Billar mengungkapkan Lesti Kejora selalu memberikan kekuatan untuknya saat dirinya jadi sasaran hujat netizen.

“Justru kadang-kadang istri saya menguatkan,” ungkap Billar, Jumat (16/12/2022).

“Cuma kadang-kadang istri saya itu pengen meluruskan, tapi dia sendiri bukan tipe yang nih gue mau ngasih pembuktian di sosmed,” sambungnya.

Menurut Rizky Billar, sesuatu hal yang terjadi kesalahan perlu adanya pelurusan masalah.

“Kadang-kadang sesuatu hal itu perlu diluruskan, perlu kita keluarkan.”

“Istri juga lah yang menyemangati saya, bahwa apa yang terjadi di rumah tangga yang paling tahu adalah kita,” jelas Billar.

Kasus KDRT yang dilakukan Billar, membuatnya dihujat oleh netizen hingga diboikot stasiun TV.

Menanggapi hal tersebut, Billar mengambil sisi positif.

Menurutnya, ia perlu istirahat dari stasiun TV dan memilih untuk berbisnis.

Sebelumnya Billar telah mendirikan perusahaan.

Dari perusahaan tersebut, Billar mendapat cash out yang besar.

“Itu kan saya mendapatkan cash out yang cukup besar bagi kami saat itu, lewat perusahaan yang saya dirikan.”

“Nah makanya saat itu saya berpikir yaudah gue istirahat dulu deh di TV.”

“Gue pengen menvoba menjalani bisnis, membangun jaringan-jaringan bisnis.”

“Karena saya juga ada tanggung jawab kepada investor, tanggung jawab secara moril,” terang Billar.

Kini Billar sudah memiliki rencana bisnis dengan rekan pengusahanya.

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *