close
Latihan Direct Link
MediaGosip

BOSAN Lama Menduda, Gading Isyaratkan akan Rujuk Bersama Gisel, ‘Kalau Dua-duanya Mau Berubah, Why Not?’

Gisella Anastasia dan Gading Marten telah lama bercerai.

Gisella Anastasia dan Gading Marten memiliki seorang putri bernama Gempita.

Selama menjanda, Gisel pernah menjalin kasih dengan seorang pria bernama Wijin.

Tapi hubungan mereka pun akhirnya kandas di tengah jalan.

Setelah keduanya berpisah, Gisella Anastasia terlihat beberapa kali bertemu dengan Gading Marten, sang mantan suami.

Bahkan, Gisel dan Gading Marten didoakan rujuk dan kembali bersama.

Mereka berdua pun kerap akur demi sang putri tercinta.

Terkait hubungan pribadinya, Gading pun akhirnya membeberkan isi hatinya mengenai sebuah hubungan.

Aktor berusia 39 tahun itu mengungkapkan dirinya tak menutup kemungkinan untuk memberikan kesempatan kedua kepada wanita yang pernah ia cintai.

Hal ini dibeberkan Gading melalui Insta Story Instagram pribadinya @gadiiing, Jumat (15/4/2022).

Awalnya, Gading memakai fitur Tanya Saya di Instagramnya tersebut.

Lalu, seorang netizen menanyakan sebuah pertanyaan terkait kesempatan kedua dalam sebuah hubungan.

“Do you believe for the second change in relationship?” tanya netizen kepada Gading.

“Pertama tergantung kenapa awalnya gagal,” jelas Gading.

Bagi Gading, kesempatan kedua dalam sebuah hubungan dapat dilakukan jika kedua belah pihak sudah introspeksi diri masing-masing.

Selain itu, putra dari aktor Roy Marten tersebut mengatakan banyak hubungan yang justru menjadi harmonis dan langgeng setelah berpisah sebelumnya.

“Then emang kalau dua-duanya mau berubah demi kebaikan hubungan ya why not? Banyak yang berhasil juga kayaknya,” tambahnya.

Jawaban duda satu anak ini pun seolah memberikan titik terang soal kemungkinan kembali rujuk dengan Gisel.

Netizen pun menilai bahwa Gading terlalu baik dan masih mencintai Gisel hingga mau memberikan kesempatan kedua terhadap mantan istrinya tersebut.

Gisel dan Gading Marteen

Diberitakan sebelumnya, kebersamaan Gading Marten dan Gisella Anastasia saat tahun baru menyambut 2022 di Bali membuat warganet mengira keduanya akan rujuk.

Diisukan akan rujuk ternyata adik dari Gading Marten bernama Gibran Marten akhirnya angkat bicara.

Dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Kamis (27/1/2022).

Gibran Marten yang ditemui awak media mengatakan bahwa kakaknya tidak rujuk.

“Nggak sih (rujuk) nggak tahu pasti, cuma nggak ke arah rujuk,” ungkap Gibran Marten

Kedekatan yang dilakukan oleh Gading Marteen dan Gisella Anatasia menurut Gibran Marteen adalah hal yang lumrah.

Lantaran Gading Marten memang orang yang baik dan rasa sayang Gading Marteen kepada Gisella Anastasia itu berbeda.

“Gading orangnya emang baik apalagi sama ibunya Gempi,” ujar Gibran Marteen.

“Jadi dia punya sayang yang beda untuk Gisel,” lanjutnya.

Walaupun keduanya terlihat baik-baik saja ternyata Gading Marten berencana akan mencari calon pendamping baru bukan dari kalangan artis terang Gibran Marten saat ditemui awak media.

“Pacar barunya Gading ?,” tanya awak media

“Waduh kalo itu saya kurang tau,” jawab Gibran Marten

“Dari dunia entertain atau ?,” tanya awak media lagi.

“Enggak, kalo dari dunia entertain enggak,” tegas Gibran Marten.

Tak lama awak media pun bertanya lagi sudah berapa lama Gading Marten bersama wanita yang yang bukan dari dunia entertain tersebut.

Namun Gibran Marten mengatakan tidak tau akan hal itu.

“Kalo Gading saya gak tau, setau saya kalo dia mau cari cewek baru gak akan dari dunia entertain,” ucap Gibran Marten.

Gibran Marten pun mengungkapkan alasan kakaknya tidak akan mendekati wanita yang bukan dari kalangan entertainmen.

“Itu saran dari papa sih, saran dari papa karena dari dunia entertain sibuknya gak terkendali jadi jarak ketemunya akan sulit,” kata Gibran Marten

“Tapi kalo dengan orang yang punya jam kerja tetap akan ngertilah jadi akan sering ketemu akan gampang dan menjalaninya,” lanjutnya.

Isyarat Rujuk Gading dan Gisella

Gisella Anastasia akhir-akhir ini sering menghabiskan momen bersama mantan suaminya, Gading Marten.

Momen kebersamaan keduanya diketahui dari postingan insta story di akun instagram pribadi milik mereka berdua.

Momen kebersamaan mereka mulai dari dinner hingga merayakan malam natal bersama.

Baru-baru ini beredar sebuah video dirinya kepergok berdua bersama Gading Marteen.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @diary.perempuan pada Jumat (31/12/2021).

Dalam video tersebut terlihat Gisel terlihat sangat bahagia.

Gisel pun tertawa dan Gading Marten setia dibelakangnya.

Sontak saja postingan tersebut ramai dikomentari warganet.

Warganet meminta untuk Gisel kembali kepada Gading.

“Udah ma gading aja.. dia sayang Lo… setia… demi gempi,” tulis @meisari

“gak siapa siapa mereka, tapi masih selalu berharap pada Tuhan , agar Gading dan gisel mampu memaafkan masalalu ,mau kembali bersama utk kemuliaanNya,” tulis @Ny.dhikaJoArios_dapoermamijojo

“klo bnr mereka bersatu kembali… gading adl sosok lelaki sp dr 100 laki2 hanya ada 1 didunia ini. yg bs memaafkan penghianatan demi anak,” tulis @Lumpia Anest kudus

“mngkn gading ingin belajar mnjd seorang bibi yg mencintai Vanessa dan sgl hal buruk yg menempel pd dirinya. mngkn lho,” tulis @Yasmin_09

Diketahui Gisel dan Gading saat ini sedang bersama di Bali.

Kepergian mereka ke Bali dikarenakan ingin merayakan natal bersama.

Keputusan merayakan natal bersama ini lantaran Gisel sudah tidak memiliki hubungan lagi dengan Wijin kekasihnya.

Hubungan Gisel dan Wijin sudah berakhir

Berakhirnya hubungan mereka diakui oleh Gisel.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.