close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Borok Eks ART Nathalie Holscher Dibongkar Calon Majikan Baru, Yasmine Ow Akui Sikap Wati tak Pantas

Berikut tanggapan Yasmine Ow, istri Aditya Zoni saat tahu prilaku asli Wati mantan asisten Nathalie Holscher.

Yasmine Ow istri Aditya Zoni diketahui akan menjadi majikan baru Wati mantan asisten Nathalie Holscher.

Namun Yasmine Ow istri Aditya Zoni membatalkannya karena ragu melihat kelakuan Wati yang membongkar aib mantan majikannya, Nathalie Holscher.

Yasmine Ow Istri Aditya Zoni Akui Sikap Wati mantan Asisten Nathalie Holscher Tak Pantas

Ya, Aib Nathalie Holscher mantan istri Sule baru-baru ini dikuliti Wati, mantan ARTnya.

Perbuatan Wati ini membuat Nathalie Holscher mantan istri Sule kesal.

Nathalie Holscher mantan istri Sule kesal lantaran Wati mengumbar aibnya setelah memutuskan berhenti bekerja dengannya tanpa ada sebab.

Padahal sebelumnya, Wati izin pamit untuk berhenti dari Nathalie Holscher secara baik-baik walaupun tak memberi tahu alasannya.

Kini usai berhenti bekerja dari Nathalie Holscher, Wati diam-diam mengumbar aib mantan istri Sule ke publik.

Kimi tak mau bernasib sama dengan Nathalie Holscher.

Istri pesinetron Aditya Zoni, Yasmine Ow, membeberkan sikap mantan ART Nathalie Holscher, Wati, yang menurutnya kurang pantas dilakukan.

Sebelumnya, dia hampir mempekerjakan Wati di rumahnya.

Yasmine mengunggah ulang instagram stories akun @watayyyyyyy17 yang diduga milik Tri Murwati alias Wati, mantan ART Nathalie.

Dalam unggahan itu, Wati yang sudah tak bekerja lagi dengan Nathalie menyebut mantan bosnya menjelek-jelekannya pada majikan barunya yang diduga adalah Yasmin Ow.

Yasmin pun menyayangkan sikap Wati itu

“Kita bisa lihat sendiri Wati ini sudah enggak kerja lagi sama Nathalie Holscher tapi dia tetap buat postingan,”ujar Yasmine Ow.

Lebih lanjut Yasmine membeberkan sikap tak pantas Wati melalui tangkapan layar chat WhatsApp yang diunggah di Insta Story-nya.

Salah satunya mengenai sikap Wati yang terkesan menekan dirinya dengan terus mengirimkan chat dan menelepon.

“Bahkan pas aku WA belum ada omongan berapa gajinya, langsung dia buat postingan di status.

Dia juga lumayan enggak sabar ya orangnya kayak push-push (menekan) terus nanyain gimana jadi apa enggak, padahal masih lama aku butuhkan suster waktu itu,” sambungnya.

Yasmine juga membela Nathalie dengan menyebut bahwa tak ada yang menghancurkan kesempatan Wati untuk bekerja dengannya karena keputusan untuk tidak memperkerjakan Wati adalah keputusan darinya sendiri.

Menurutnya, Nathalie hanya mengingatkan dan dirinya pun bersyukur karena mendapatkan peringatan itu.

“Enggak ada yang hancurkan kesempatan dia untuk bekerja sama aku. Untungnya aku di-warning (diperingatkan), kalo enggak gimana ya?”ujar Yasmin.

Bahkan dalam percakapan itu, Wati menyangka bahwa keputusan Yasmine tak jadi memperkerjakannya lantaran dipengaruhi Nathalie.

Ia menduga mantan bosnya sudah menjelekkan namanya kepada Yasmine.

“Saya juga tau Bu Nathalie sudah jelekkin aku di depan ibu (Yasmin) tapi enggak apa-apa bu, biar Allah yang membalasnya,” tulis isi pesan Wati kepada Yasmin.

Yasmin pun kembali menegaskan bahwa memilih ART yang akan menjadi suster untuk anak pertamanya itu memang murni keputusannya.

“Jujur sih malas banget reply orang yang udah chat kayak gini karena itu sebetulnya keputusan di tangan aku, mau atau nggak terima dia sebagai suster,” ujar Yasmin.

Diketahui permasalahan Nathalie Holscher dengan mantan ART-nya, bermula dari video yang memperlihatkan Wati menuding sang artis berselingkuh saat masih berstatus istri Sule.

Merasa nama baiknya dicemarkan dan berujung fitnah, Nathalie melayangkan somasi kepada Wati melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

Diberitakan sebelumnya, dilansir dari unggahan akun Instagram @lambegosiip, Rabu (19/10/2022). Wati mengungkapkan jika perceraian Nathalie Holscher dengan Sule lantaran ibu Adzam telah memiliki pria idaman lainnya.

Hal itu membuat Nathalie Holscher meradang, melalui unggahan Instastory akun Instagram pribadinya, ia mengklarifikasi.

Sebelum mengklarifikasi, Nathalie Holscher menunjukkan bahwa berita yang disebarkan Wati menjadi amal ibadahnya.

“Amal ibadahku ditambah lagi sama Allah,” tulis Nathalie Holscher.

Lalu mantan istri Sule pun menunjukkan chatnya dengan Wati yang minta untuk berhenti bekerja.

Lebih lanjut setelah itu, Nathalie Holscher langsung mengklarifikasi berita yang tersebar bersama ART lainnya.

Dalam klarifikasi itu, Nathalie Holscher juga membeberkan beberapa sifat Wati mantan ARTnya yang dinilai tak baik.

Setelah itu, Nathalie Holscher pun menantang Wati untuk menunjukkan semua bukti atas perbuatannya mengumbar aib mantan istri Sule.

“Jadi kalo dia bilang aku punya aib, ya silahkan aja aibnya apa, aku pengen denger dan buktinya dimana? aku pengen tahu,” kata Nathalie Holscher.

“Sakit hatinya karna apa? karna kan kamu pengen keluar sendiri, diajak ketemu malah gak bales, dimintai alamat gak dibales cuma bisa update status,” sindir mantan istri Sule.

Ibu Adzam pun memberi peringatan untuk netizen dalam memilih ART, agar tak kejadian hal yang sama seperti yang dialaminya.

“Himbauan untuk kalian yang nonton hati-hatinya mencari ART jangan seperti yang kalian lihat tadi karena itu sudah ada masalah sejak aku sudah menikah,” himbauan Nathalie Holscher.

“Sudah disidang dengan karyawan lain, iri hati dengan yang ini yang itu. Ini aku anggep amal ibadah aku ya,” lanjutnya.

Kemudian dengan tegas, Nathalie Holscher kembali menantang mantan ARTnya itu.

“Tolong buat mbaknya kalo mau koar-koar beserta bukti, jangan cuma nangis, kenapa nangis? aku pengen tahu,” sindir ibu Adzam.

Nathalie Holscher dan Wati mantan ART

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *