close
Latihan Direct Link
MediaGosip

BONGKAR Rahasia Cinta, Luna Maya Akui Ingin Menikah, Ungkap Terlalu Pemilih: Kalau Gak Milih Gimana

Luna Maya mengungkapkan jika dirinya juga menginginkan sebuah pernikahan.

Namun keinginannya tersebut biasanya terbentur akan keraguannya terhadap laki-laki lain.

Luna Maya merasa jika dirinya selalu tak cocok dengan lelaki yang tengah dekat dengannya.

Luna Maya pun akhirnya mengungkapkan keinginannya untuk menikah.

Ia mengungkapkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun penasaran terhadap kisah cinta Luna Maya yang hingga saat ini belum melepas status lajangnya.

“Kakak juga gak mau nikah?” tanya Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube, Crazy Nikmir Real, Jumat, 14 Oktober 2022.

Luna Maya menjawab pertanyan Nikita Mirzani tanpa ragu.

“Ya mau aja,” jawab Luna Maya.

Luna Maya pun menjelaskan jika dirinya juga menginginkan sebuah pernikahan.

Namun ia juga bingung dengan dirinya sendiri lantaran ia tak pernah memiliki rasa dengan siapapun.

Diketahui, Luna Maya juga sering bertemu dengan orang banyak.

Namun hal tersebut tak membuat Luna Maya menjadi luluh kepada laki-laki.

“Aku mau sih, cuma nggak tahu tiap ketemu orang itu, sebenarnya bisa aja ketemu orang terus yuk nikah bisa aja jadi,”

“Cuma guenya tiba-tiba ee (ragu), kayaknya ada aja yang (bikin) nggak yakin,” ujar Luna Maya.

Luna Maya juag menegaskan jika pernikahan tak bisa berjalan jika dipaksakan.

Luna Maya ulang tahun ke-39

Lantaran menjalin hubungan rumah tangga memerlukan rasa suka satu sama lain.

Apalagi disebuah pernikahan ada dua kepala yang berbeda dengan pikiran masing-masing.

Luna Maya tak mau menikah karena sebuah paksaan.

“Nggak ada yang sempurna ya, jadinya emang terlalu milih,”

“Tapi kalo nggak milih ya gimana, itukan perasaan ya,”

“Kalau kita yang ngrasain dan ngejalanin udah nggak nyaman mau dijalanin karena harus nikah dan punya anak, kesiksa juga nanti,” jelas Luna Maya.

Dalam kesempatan yang sama, Luna Maya juga ditanya soal kekasih.

Namun Luna Maya enggan menyampaikan jawaban pasti saat ini dirinya memiliki pasangan atau belum.

“Punya (pacar) nggak ya? yaa punya punya enggaklah,” jawab Luna Maya ambigu.

Luna Maya buat pengakuan punya suami dan anak

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Luna Maya diisukan tahun depan akan menikah.

Luna Maya dikabarakan akan menikah tahun depan, Edric Tjandra doakan yang terbaik.

Edric Tjandra turut menanggapi perihal isu yang menyebutkan jika Luna Maya akan menggelar pernikahan tahun depan.

Edric Tjandra hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sang sahabat, Luna Maya.

Ia berharap jika Luna Maya mendapat jodoh yang terbaik.

Melansir dari Tribunseleb, Minggu, 4 September 2022, Edric Tjandra mengatakan bahwa yang terpenting Luna selalu sehat.

“Pokoknya yang penting gue pengin Luna itu sehat,” ucap Edric Tjandra.

“Cepat dapat jodoh, itu yang paling pasti, dapat orang yang terbaik,” sambungnya.

Sebagai sahabat Edric selalu mendukung urusan asmara Luna Maya.

Nampak pria tersebut memang memiliki niatan baik untuk Luna Maya.

“Kalau gue sih siapapun orangnya mau nerima Luna, mau jadiin Luna sebagai istri dan jadi suami yang baik, kita pasti semuanya dukung,” ungkap sang sahabat.

Edirc Tjandra juga mengungkapkan jika Luna Maya saat ini memang sedang didekati pria.

Namun, Eric Tjandra tak membeberkan secara detail sosok yang akan meminang Luna Maya.

“Semoga beneran (Luna Maya punya pacar). Kita doain ajalah Luna dapat yang terbaik,” tuturnya.

“Ada, kan enggak harus semuanya gue umbar juga,” ujarnya.

(TribunStyle/ Damar Klara Sinta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *