close
Latihan Direct Link
MediaGosip

BONGKAR Nasib Lesty & Rizky Billar Seusai Terima Amplop Rp 1 M dari Doni Salmanan, Putra Siregar: Ada Hukum

Kasus penipuan berkedok trading yang menjerat sejumlah influencer seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan ramai dibincangkan belakangan ini.

Namun dari kasus Doni Salmanan, beberapa nama figur publik ikut terjerat, dari influencer Arief Muhammad dan Reza Arap, hingga pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora lebih disorot karena sempat terima amplop tebal dari Doni Salmanan pada momen pernikahan mereka.

Terkait itu, Putra Siregar mengomentari uang pemberian Doni Salmanan kepada sahabatnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Mengutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (14/3/2022), Putra Siregar menilai Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak salah.

Sebab menurutnya, mereka tak mengetahui asal-usul uang pemberian Doni Salmanan.

“Enggak ada salah sih sama Dedek (Lesti Kejora) dan (Rizky) Billar. Tapi bagaimana pun di sini ada hukum. Kalau pihak kepolisian minta dikembalikan uang biar pihak kepolisian saja,” paparnya.

“Kalau pribadi saya sama sekali mereka (Billar dan Lesty) enggak salah. Dede dan Billar enggak tahu uangnya dari mana atau seperti apa,” tambahnya.

Nah, pada acara itu, ternyata Doni Salmanan sempat bertemu dengan pengusaha Putra Siregar.

Lalu Putra Sirear mengungkapkan Doni Salmanan sempat mengajaknya berkolaborasi tetapi menolak.

“Kalau Doni ketemu di acara pernikahan Rizky Billar dan Lesty. Saya sempat diajak kolaborasi, tapi saya tolak,” ungkapnya.

“Tapi pribadi saya berteman sama siapa saja,” tukasnya.

SAYA Kerja Real, Putra Siregar Tegaskan tak Pernah Jadi Afiliator, Minta tak Disangkut-Pautkan

Pada kesempatan yang sama, Putra Siregar kaget namanya disebut-sebut, mengutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (14/3/2022).

Pasalnya Putra Siregar ikut terseret ke dalam kasus penipuan berkedok trading yang menjerat Indra Kenz dan Doni Salmanan.

“Ya, saya kaget tuh kemarin (Sabtu (12/3/2022)) ada teman yang ngirimin, kok PS disangkut-pautkan sama seseorang yang disebutkan,” ungkap Putra Siregar saat ditemui di Condet, Jakarta Timur, Minggu (13/3/2022).

Dia menegaskan sama sekali tidak punya rekam jejak sebagai afiliator binary option.

“Tapi saya baca bahwa memang isi beritanya itu PS itu bukan Putra Siregar, bukan saya. Dan saya sama sekali tidak punya rekam jejak tentang afiliator. Saya kerja real,” ujarnya lagi.

Terkejut kala mendengar kabar itu, dia meminta media untuk tidak mengaitkan namanya dengan kasus itu.

“”Memang yang kirim pesan bilang bukan Putra Siregar, tapi di-framing bahwa itu saya. Bahkan teman-teman yang mensomasi hal itu agar tidak mencatut foto orang,” paparnya

“Tapi kalau saya sendiri sih mungkin bisa jadi rating apa gimana. Saya minta sama teman media, jangan seperti itu lah. Saya enggak nyaman,” pesannya.

Karena sama sekali tidak pernah jadi afiliator binary option, Putra Siregar merasa tak perlu mengklarifikasi lebih lanjut.

“Memang karena engga ada rekam jejak sama sekali tentang afiliator. Ya udah gitu aja, biar waktu yang menjawab. Kalau saya klarifikasi nantinya kemana-mana,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, dia mengaku banyak pihak yang menawarinya main saham.

Namun, Putra Siregar meneguhkan belum tertarik untuk terjun ke dunia trading.

Putra Siregar saat ditemui rekan media di Condet, Jakarta Timur, Minggu (13/3/2022)

“Banyak yang datang nawarin saham ke saya. Ya ngapain. Usaha saya real, kerja keras. Saya tidak tertarik sektor saham,” jelasnya.

“Tidak (tertarik dengan trading) sama sekali. Bukan berarti saya tidak mengikuti zaman ya,” sambungnya.

Meski demikian, pemilik PS Store itu mengingatkan untuk saat ini harus merangkul anak muda.

Mereka harus diedukasi yang benar tentang cara mendapatkan sesuatu dengan kerja keras dan membangun networking yang baik.

“Jangan mau instan,” pungkasnya.

Lesti Kejora Bingung, Rizky Billar Menggerutu Saat Disinggung Nasib Amplop Tebal dari Doni Salmanan

Sebelumya, saat peresmian bisnis barunya, Lesti Kejora bersama Rizky Billar pun diminta menanggapi kasus Doni Salmanan yang kini sudah menjadi tersangka.

Sewaktu muncul pertanyaan itu, Rizky Billar pun terlihat bingung sambil menoleh kanan-kiri, sebagaimana mengutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (11/3/2022).

Pertanyaan ihwal kembali dilemparkan kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lagi-lagi Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak bertatapan.

Sementara pada saat bersamaan, Rizky Billar terlihat menggerutu seolah berbicara dengan nada perlahan kepada Lesti Kejora.

Barulah Rizky Billar kemudian angkat bicara dan mengaku tidak mengikuti perkembangan berita, termasuk kabar tentang kasus Doni Salmanan.

“Kita enggak mengikuti perkembangan berita, kita lagi fokus pada bisnis yang kita jalankan,” kata Rizky Billar.

Terkait aliran dana Doni Salmanan yang kini sedang diselidiki pihak kepolisia, Rizky Billar enggan berkomentar.

“Terima kasih, kita enggak bisa berkomentar,” ucap Rizky Billar.

Sejak Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka, Rizky Billar dan Lesti Kejora mendadak disorot karena menerima amplop ukuran tebal dari Doni Salmanan saat menikah.

Meski tidak menyebutkan nominal uangnya, reaksi Lesti Kejora dan Rizky Billar menggambarkan isinya berjumlah fantastis.

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama Rudi Salim

“Kita baru kenal, baru silaturahmi, Kang Doni nuhun pisan, waww sayang (Lesti),” kata Rizky Billar saat melihat isi amplop yang diberikan Doni Salmanan.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.