close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Biasa Berpenampilan Anggun, Nagita Slavina Pernah Malu Kepergok Kentut Bunyinya Kencang & Seruangan Bau, Semua Kru Kaget

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sering punya momen lucu dan tak terlupakan bersama para kru Rans Entertainment.

Salah satunya momen lucu saat kru Rans Entertainment tahu tabiat seorang Nagita Slavina yang jarang diketahui publik.

Padahal pembawaannya kalem, ternyata Nagita Slavina kepergok kentut di kereta sampai bunyinya kencang.

Tak ayal hal ini membuat para kru Rans Entertainment tak menyangka Gigi hobi kentut sampai kencang.

Sejak menikah, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dulu memang diketahui sering melakukan perjalanan keliling dunia.

Keduanya bahkan membawa serta kru Rans Entertainment dalam perjalanannya tersebut sekaligus untuk membuat konten.

Momen lucu Nagita Slavina saat traveling pun diungkap dalam tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Selasa (21/1/2020).

Dalam segmen curhat dan berbagi kesan-kesan, salah satu kru Rans Entertainment yang bernama Abrar membagikan pengalaman yang sempat membuatnya terkejut.

Nagita Slavina sudah membangun rumah tangga bersama Raffi Ahmad sejak tujuh tahun silam.

Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina memang mengakui memiliki kebiasaan ngupil.

Namun ternyata ada satu lagi kebiasaan jorok Nagita Slavina yang ternyata tak banyak orang tahu.

Ya, Gigi ternyata pernah kentut sembarangan hingga membuat kru Rans Entertainment terkejut.

Siapa sangka di balik penampilannya yang anggun dan sempurna, Nagita Slavina hobi kentut sampai kencang.

“Jadi waktu kita naik kereta, kalau enggak salah Edinburg mau ke London.”

“Kayanya ada bunyi-bunyi gitu,” ucap Abrar saat menceritakan momen Nagita Slavina kentut.

“Oh iya aku inget tu, pas kita mau turun.”

“Mbak Gigi kentut ya? ‘Tadi kok di situ’,” ucap Merry menirukan ucapan Nagita Slavina seolah mencari alasan.

Abrar dan Merry saat menceritakan momen Nagita Slavina kentut di kereta sampai bikin bau

Gigi yang tampak malu pun sempat mengelak dan mengatakan jika bukan dirinya yang kentut.

“Jadi katanya bentar lagi nyampai, ternyata masih sekitar lima menit kan.”

“Nah di lima menit itu ketika Om Merry ngomong, ‘Oh ada yang kentut nih’.”

“Terus aku menyium aromanya itu bener-bener semerbak,” ucap Abrar sembari tak bisa menahan tawanya.

“Yang disalahin bukan bau kentut, tapi dia malah nyalahin sampah yang di situ.”

“Oang kita di situ dari tadi enggak ada apa-apa,” tambah Merry yang langsung memancing gelak tawa semua orang.

Sontak saja, momen Gigi kentut langsung membuat Abrar terkejut sekaligus tak percaya.

“Dan aku enggak nyangka sih, dari sosok Mbak Gigi yang sempurna ternyata bisa kentut dan bau,” pungkas Abrar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal sebagai pasangan artis yang kaya raya.

Nagita Slavina sendiri dikabarkan mendapat jatah bulanan dari sang suami sebesar Rp200 juta.

Bahkan, Nagita Slavina sudah diberi tiga kartu kredit oleh Raffi Ahmad.

Namun siapa sangka, istri sang presenter terkenal ini sering meminjam uang ke sosok lain.

Hal itu terungkap dari tayangan di kanal YouTube Chelzea Verhoeven ipar Baim Wong pada 12 April 2020.

Melansir GridStar.ID, kala itu adik ipar Baim Wong tengah membongkar isi tas mewah yang dibawa Nagita Slavina sehari-hari.

Saat membongkar isi tas Nagita Slavina, Chelzea Verhoeven menemukan benda yang tak biasa.

Usut punya usut, benda yang dimaksud adalah dompet Nagita Slavina.

“Ini apa kak?” tanya Chelzea Verhoeven.

“Dompet. Dia enggak pernah bawa tas kali ya, jadi enggak tahu dompet,” kata Nagita Slavina.

Masalahnya, ipar Baim Wong ini bingung bukan karena tak tahu benda apa yang sedang ia pegang.

Melainkan karena bentuknya yang kelewat tipis dan tak mirip dengan dompet milik orang pada umumnya.

Terlebih untuk ukuran istri Sultan seperti Nagita Slavina, dompet tipis bukan yang dibayangkan orang-orang.

“Tahu, tetapi masalahnya ini kecil bentuknya.

Disangka card holder,” kata Chelzea Verhoeven.

Chelzea Verhoeven lantas penasaran mengapa Nagita tak pernah bawa uang tunai di dompetnya.

“Kakak emang orang yang cashless?” tanyanya.

“Iya, biasanya enggak bawa uang, minta.”

“Saking enggak pernah bawa, akhirnya suka minjam sama Mbak Lala.”

“‘La minjem duit’,” pungkas Nagita Slavina.

Sumber: Tribunjatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.