close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Biasa Banyak Mendapat Pujian Cantik, Chika Tahan Malu Dihina Fadly Mirip Janda 2 Anak, Eks Thariq Tahan Emosi: Amit-amit

Gigit jari malu sampai ubun-ubun, Chika disindir Fadly Faisal mirip janda anak dua, emosi!

Sosok Chika memang tak pernah sepi jadi pemberitaan.

Sebelumnya, nama Chika jadi sorotan setelah Fuji dan Thariq Halilintar resmi berpacaran.

Bak cinta lamanya kandas, kini Chika jadi bahan cemooh netizen.

Dulu sempat dikabarkan dekat, Chika harus gigit jari cintanya dengan Thariq tak berakhir indah.

Kehadiran sosok Fuji bak jadi ‘boomerang’ bagi Chika.

Gagal dapatkan anak Gen Halilintar, sosok Chika jadi bahan hujatan netizen.

Apalagi sebelum dekat dengan Thariq, Chika dikabarkan juga dekat dengan Dimas Ahmad.

Namun ternyata hubungan mereka cuma sebatas teman.

Bak karma, banyak netizen yang menyebut kini Chika kena getahnya karena pernah mencampakkan Dimas Ahmad.

Fuji saat pillow talk bersama Chandrika Chika dan Keanu Agl

Kali ini ia berhadapan dengan kakak Fuji, Fadly Faisal.

Di momen pertemunnya dengan kakak Fuji, Chika malah gigit jari diperlakukan begini.

Hal itu terlihat ketika Fadly dan Chika masuk ke kanal WAW Entertainment.

Mulanya, mereka membicarakan soal bagaimana awal mereka bisa masuk ke dunia entertainment.

Namun di sela-sela perbincangan, Fadly sempat kaget dengan umur asli Chika yang ternyata masih muda.

“Gue nggak nyangka lo semuda ini! Umur Chika berapa coba kasih tahu,” kata Fadly.

“Jangan ah, ntar gue dijelek-jelekin lagi, dibilang muka tua, udah deh Fadly!” seru Chika.

Fadly pun langsung terbawa emosi.

Ia langsung menceritakan bagaimana kru di sana langsung menganggapnya lebih tua saat pertama kali datang.

“Lu lihat muka gua! Orang pada ngira umur gue 30! Nih semua nih, dari pertama kali datang ke sini, kru bener-bener (manggil) ‘bang, bang’. Gue 21!” tutur Fadly.

“Tapi kalo di foto lo emang… nggak sih, nggak kelihatan, kayak 20 berapa,” sahut Chika.

“Ya emang lo berapa? Pokoknya masih muda deh, di bawah 20 tahun,” kata Fadly lagi.

Chika pun mengucapkan satu ejekan yang membuatnya sakit hati.

“Lu masih mending dibilang umur 31, gue dibilang kayak janda anak satu!” serunya.

“Padahal anak 2 kan?” celetuk Fadly yang membuat semua orang tertawa.

“Waaahh, cooyy! Amit-amit!” balas Chika.

Chika dan Fadly Faisal

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.