close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Betah Menjomblo Selama 2 Tahun, Ayu Ting Ting Tak Pernah Merasa Kesepian: Beber Alasannya

Usai gagal menikah dengan Adit Jayusman, sahabat dari Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting mengaku betah menjomblo dalam kurun waktu yang lama.

Sudah lebih dari 2 tahun, Ayu Ting Ting merasakan kesendirian tanpa belaian kekasih.

Ibunda dari Bilqis tersebut mengaku saat ini nyaman dengan kesendiriannya.

Menurutnya, sebab kesendiriannya saat ini, Ayu Ting Ting mengaku lebih bisa leluasa dalam menjalani aktivitasnya.

Dirinya bisa lebih fokus mengurus sang putri.

Dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, mantan kekasih Ariel NOAH itu berusaha mengorek isi hati dari Ayu Ting Ting.

Wanita yang sempat bermusuhan dengan Ayu Ting Ting itu bertanya pada ibu dari Balqis perihal kepastian hubungannya dengan Boy William dan Ivan Gunawan.

Menurutnya, dua pria tersebut sangat sayang pada Ayu.

Ayu Ting mengaku bahgaia kenal dekat dengan Ivan Gunawan dan Boy William.

Dirinya tak masalah jika penggemarnya ramai menjodohkan dirinya dengan Boy William dan Ivan Gunawan.

Dalam video tersebut, Luna Maya juga memberikan pilihan pada Ayu.

“Kalau Ivan Gunawan atau Boy William ?” tanya Luna

Mendengar pertanyaan itu, Ayu Ting Ting tak berani menjawab secara langsung.

Ayu Ting Ting tak bisa memilih di antara keduanya.

“Aku sayang sama dua-duanya”

“Kalo a’ Igun sayang banget sama Ayu, orangnya baik, care, masih sahabatan sama a’ Igun” jelas Ayu.

Meski demikian, Ayu merasa tak masalah jika dijodoh-jodohin dengan Ivan Gunawan oleh penggemar.

Menurutnya, selagi membuat bahagia penggemar, apa salahnya.

Ayu merasa bahagia dan tak pernah kesepian meski menjomblo selama dua tahun.

Dirinya bersyukur dikelilingi oleh sosok seperti Ivan Gunawan, Boy William, dan keluarganya.

Dengan bangga Ayu mengatakan bersyukur memiliki keluarga Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Menurutnya, memiliki orang tua seperti mereka sudah mampu menghempas kesepian yang ada dalam hidupnya.

Oleh sebab itu, Ayu betah menjomblo dalam waktu yang lama, 2 tahun.

“Ayah ibu kan orangnya rame, jadi aku gak merasa kesepian, Bilqis juga, ya udah, tunggu aja, nanti juga pasti ada jodohnya” ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting beberkan alasannya betah menjomblo selama dua tahun hingga menolak perjodohan dari sang ayah.

Memiliki pengalaman perceraian dengan Enji Baskoro dan gagal menikah dengan Adit Jayusman, tak dipungkiri Ayu Ting Ting masih memiliki rasa trauma yang begitu mendalam perihal asmara.

Meski demikian dirinya bersyukur dengan kondisinya saat ini.

Dirinya merasa lebih leluasa dalam melakukan aktivitas.

Ibu dari Balqis tersebut menuturkan dirinya bisa lebih bebas mengurus putrinya.

Ayu membeberkan bahwa ketika dirinya punya pacar dulu, dirinya merasa ingin cepat kelar kerja dan bisa bertemu dengan sang pacar.

Ayu Ting Ting selalu meluangkan waktu luangnya setiap weekend untuk jalan atau ketemu dengan pacarnya.

“Tapi enak gak sih lama kelamaan jomblo?,” tanya Luna Maya.

Ayu Ting Ting curhat ke Luna Maya perihal asmara

“(Ngangguk) iya gak sih? Jadi kayak maksudnya gak ada yang ngatur itu pertama. Terus kayak kerja juga lebih fokus ke anak,” jawab Ayu Ting Ting.

“Biasanya kan kalau punya pacar, pasti pas wekeend tuh jalan atau ketemu bareng gitu, pasti kerja pengennya buru-buru selesai, pengennya cepet-cepet wekeend apa gimana gitu, jadinya nggak terarah gitu, nggak fokus. Dan bisa lebih fokus ke anak, jadi udah,” imbuhnya.

Meski demikian, Ayu Ting Ting juga merasa khawatir jika terlalu nyaman menjomblo.

Menurutnya hal itu terkadang membuatnya terlena.

“Ngeri juga sih sebenernya ya kayak terlalu nyaman” jelas Ayu Ting Ting.

“Terlalu nyaman kayak ‘ini yang cocok buat gue siapa ya’,” ucap Luna Maya.

“Nah itu dia,” sahut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting tak merasa keberatan dijodoh-jodohkan dengan Boy William dan Ivan gunawan oleh Luna Maya dan penggemar.

Ayu tak menampik bahwa dirinya masih ingin segera memiliki pendamping hidup.

Ayu masih ingin memiliki pendamping hidup yang bekerja keras dan menerima dia dan putrinya.

Walau sulit, pelantun tembang Sambalado itu ingin melihat putrinya memiliki seorang ayah.

Pria itu harus tulus menyayangi keluarganya terutama putrinya, Bilqis.

Menurutnya, pendamping hidupnya itu juga harus bisa bertanggung jawab pada keluarganya.

“Kalau aku nih sekarang, yang bertanggung jawab untuk aku, Bilqis dan juga keluarga. Terutama buat Bilqis ya kan, karena aku juga pengen Bilqis mendapatkan seorang ayah yang benar-benar sayang tulus sama dia, yang benar-benar bisa menjaga dia, merangkul dia. Jadi itu sih yang susah aku cari, aku dapetin. Sampai belum ada yang benar-benar tulus,” tutur Ayu.

Dalam kanal YouTubeLuna Maya, Ayu Ting Ting mengaku sempat dijodohkan oleh orang tuanya.

Meski demikian, sahabat dari Ivan Gunawan itu menolak dengan tegas.

Abdul Rozak kalut memikirkan nasib Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun membeberkan langsung alasan mengapa tak menerima perjodohan itu.

Putri dari Abdul Rozak tersebut menolak sebab dirinya tak menyukai sosok pria itu.

Meski menolak, Ayu Ting Ting mengaku pria yang dijodohkan padanya itu merupakan sosok yang baik dan bertanggung jawab.

Namun, pria itu bukan tipikalnya Ayu Ting Ting. Selain itu, Ayu Ting Ting tak suka dengan perjodohan.

Ayu menyadari bahwa, Orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, hanya ingin putrinya kembali membangun biduk rumah tangga.

“Ada, pernah sempet ayah sama ibu mau ngejodohin. Cuma aku kan nggak suka dijodoh-jodohin, gitu,” katanya dikutip dari kanal YouTube Luna Maya.

Pelantun Alamat Palsu ini melanjutkan sebenarnya dia hanya ingin menjalani hubungan secara perlahan.

Dia tidak mau dijodohkan lalu segera menikah.

“Maksudnya, pelan aja dulu. Santai aja dulu, gitu,” kata Ayu Ting Ting.

Namun keinginannya itu sempat dipertanyakan oleh kedua orangtuanya.

Ayu Ting Ting bangga memiliki ayah Rozak dan Umi Kalsum

“Sempet, ayah sama ibu kayak, ‘ya, kamu mau gimana lagi. Kalo misalnya dia baik, dia sayang sama anak kamu?’. Ya kan nggak bisa,” ujar Ayu menirukan ucapan orangtuanya.

Ayu menyadari dan memaklumi kekhawatiran orangtuanya pada dirinya dan sang cucu.

Ayu Ting Ting menegaskan ingin lebih berhati-hati dalam mencari sosok ayah baru bagi anaknya, Bilqis.

Apalagi Ayu Ting Ting pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

Ayu Ting Ting mengaku trauma pada kisah pilu asmaranya.

Ibu dari Bilqis itu tak ingin mengulang kegagalan membina rumah tangga.

Menurutnya cukup satu kali saja dalam seumur hidup merasakan perceraian.

Selebihnya Ayu Ting Ting akan merasa lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

(TribunStyle.com/Dika Pradana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *