close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Beredar Video Syur Mirip Nagita Slavina di Jagad Maya, Raffi Ahmad Meradang, Begini Tanggapannya

Viral video syur mirip Nagita Slavina beredar luas di medsos. Raffi Ahmad langsung angkat bicara.

Nagita Slavina dan Raffi Amad meradang.

Pasalnya, muncul video syur berdurasi 61 detik dengan wajah mirip Nagita Slavina beredar luas di jagad maya.

Video tersebut beredar di Twitter dan TikTok hingga membuat heboh warganet.

Mencatut nama artis papan atas, warganet pun langsung beramai-ramai memburu video syur itu untuk membuktikan kebenarannya.

Raffi Ahmad yang melihat hal itu langsung murka.

Ia tak terima wajah istri tercintanya ditampilkan dalam sebuah video syur.

“Aku nggak bisa, nggak mungkin aku diem aja istriku diganggu-ganggu,” kata Raffi Ahmad, dilansir Tribun Style dari YouTube Indosiar pada Jumat 14 Januari 2022.

Muncul video syur mirip Nagita Slavina beredar di jagad maya.

Nagita sendiri juga membantah bahwa wajah yang terpampang dalam video tersebut bukanlah dirinya.

Ia menyebut selama ini tak pernah membuat video macam-macam, apalagi terkait video syur itu.

“Aku yakin banget aku nggak pernah bikin video yang aneh-aneh,” sambung Nagita.

Selama ini, Raffi Ahmad menyebut dirinya dan sang istri selalu mencoba untuk berpikir positif.

Namun ia tak memungkiri untuk terus waspada jika ada oknum tak bertanggung jawab yang justru memanfaatkan momen ini.

“Kita itu selalu positif thinking, tapi aku takutnya ada orang yang ingin memanfaatkan ini dan ingin menjatuhkan istri aku. Jadi, hati-hati ya kalian,” ucap bapak dua anak itu.

Lantas, Raffi Ahmad berpesan agar tidak mengusik kehidupan pribadinya, terutama menyangkut anak dan istrinya.

“Ingat, Raffi Ahmad tidak akan diam kalau istri dan anaknya diganggu-ganggu,” tukas Raffi Ahmad.

Simak video lengkapnya

Hoaks video Syur Nathalie Holscher dengan manajernya

Bukan hanya Nagita Slavina, beberapa waktu lalu, beredar kabar yang sempat membuat publik heboh soal Nathalie Holscher.

Istri komedian Sule tersebut diisukan menjalin hubungan khusus dengan managernya, Panji Komara.

Isu tersebut pun langsung mencuat hingga banyak diperbincangkan warganet.

Bahkan, beredar pula video syur yang diduga pemeran didalamnya adalah Nathalie dan sang managernya tersebut.

Tidak lama kemudian, video tersebut pun beredar di YouTube seolah membuktikan jika video syur itu memang benar adanya.

Panji Komara sebelumnya dengan tegas mengatakan jika sama sekali tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Nathalie Holscher.

Dengan kondisi Nathalie Holscher yang saat ini sedang mengandung anak dari Sule, tentunya membuat Nathalie cukup tertekan dengan isu yang tengah beredar itu.

Sule buka suara soal kondisi Nathalie Holscher usai dituding berselingkuh dengan managernya.

Hal itu pun tak dibantah oleh Sule jika dirinya dan sang istri merasa terganggu dengan pemberitaan yang ada sekarang ini.

“Ya mengganggu, mengganggu. Cuma ya kita mau gimana,” ujar Sule, dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment, Kamis 1 Juli 2021.

Meski terganggu, Sule mengungkapkan bahwa kondisi Nathalie Holscher saat ini sehat-sehat saja.

Ayah Rizky Febian itu menasihati sang istri agar tak terlalu memikirkan pemberitaan tentang dirinya yang memang tidak benar.

“Sehat-sehat aja. Saya sudah kasih tahu kok, ‘enggak usah dipikirin hal-hal gitu’,”

“Kalau memang dia enggak melakukan hal itu, ya sudah biarin aja’,” kata Sule.

Sule tanggapi rumor kedekatan Nathalie Holscher dan sang manajer, Panji Komara

Ditanya soal tindakan yang akan ditempuh, Sule justru mengatakan ia dan Nathalie Holscher harus bisa memaafkan sang penebar isu.

Ia tak ingin membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum.

“Orang mau mendzolimi segimana apapun yah kita harus bisa memaafkan,” ujarnya.

Sule juga tak mau ambil pusing terkait orang-orang yang ingin menjatuhkan martabat dirinya.

Baginya, yang terpenting adalah Nathalie tidak melakukan hal yang dituduhkan.

“Gimana yah, pusing lah saya. Sudah biarin saja orang mau menjatuhkan gimana pun, yang penting kita tidak melakukan hal itu,” tutur Sule.

Simak video lengkapnya

Sumber: Tribunstyle

Leave a Reply

Your email address will not be published.