close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Benarkah Tissa Biani Keberatan Diajak Nikah Siri Oleh Dul Jaelani? Ini Alasannya Menolak

Diam-diam, Dul Jaelani ajak sang kekasih, Tissa Biani nikah siri.

Tissa Biani dan Dul Jaelani merespon desas-desus ingin menikah siri. Meski Dul Jaelani tak keberatn, rupanya Tissa Biani keberatan.

Obrolan mengenai nikah siri itu disampaikan ketika Dul Jaelani dan Tissa Biani tampil di konse Bebi Romeo belum lama ini.

Melansir YouTube CumiCumi, ketika ditanya tentang niat menikahi Tissa Biani secara siri, putra bungsu Ahmad Dhani itu langsung meluruskan.

Menurut Dul, celotehan itu cuma candaan di atas panggung.

“Bercanda itu,” ucap Dul Jaelani, dikutip Sosok.ID via Tribun Seleb, Minggu (18/12/2022).

Mendengar pertanyaan soal nikah siri, Tissa Biani pun menimpali. Menurutnya, tidak ada wanita yang sudi dinikah siri.

“Siapa wanita yang mau dinikah siri?” ujar Tissa.

Dul lebih lanjut menyebut, meski bercanda namun dia tak keberatan jika menikah siri.

“Tapi ya bercandanya dari hati,” katanya.

Dul menilai, candaan itu terlontar karena dia terbawa suasana, sehingga dirinya lupa menempatkan diri di mana harus bercanda.

“Ya mungkin terbawa suasana aja. Om Bebi kan sahabat ayah. Ya rata-rata aku kalau ketemu sama sahabat ayah terutama di bidang musik, senengnya bukan main,” kata Dul.

“Dan kadang aku nggak bisa mengontrol euforia seneng, suka lupa kalau itu lagi di panggung,” tambah dia.

Tissa Biani kembali menimpali. Menurutnya lebih baik dinikahi secara negara daripada nikah siri.

“Kalau bisa nikah sah, kenapa harus nikah siri?” ujarnya.

Siapkan Tabungan Pernikahan

Di sisi lain, sebelumnya Maia Estianty membongkar bahwa Dul Jaelani telah mempersiapkan tabungan pernikahan.

Maia Estianty mengaku tak tahu kapan Dul Jaelani akan menikah, namun putranya itu sudah mempersiapkan tabungan pernikahan.

“Enggak tahu sih (tahun ini atau tidak). Tapi lucu, dia mulai ngobrol ke orang finance aku. Dia bilang, ‘aku mau bikin tabungan’, ‘tabungan apa?’, ‘tabungan untuk menikah’,” ujar Maia melalui YouTube deHakims Story, dikutip Senin (1/8/2022), dilansir dari Kompas.com.

Irfan Hakim selaku host pun menanyakan tentang anak Maia paling dewasa.

“Masih beda karakter sih ya, masing-masing kedewasaannya berbeda-beda. Mungkin Dul orangnya lebih wise kali ya, halus, sensitif,” katanya.

Menurut Maia, Al dan El juga tak keberatan jika Dul ingin menikah lebih dulu.

“Enggak sih, kalau kakak-kakaknya, kalau Dul mau duluan boleh. Kalau laki kan bebas, perempuan juga bebas,” tandas Maia.

Imej Tissa Biani Taruhannya, Dul Jaelani Diam-diam Takut Coreng Citra sang Pacar, Alasannya Terkuak

Diam-diam, Dul Jaelani pernah khawatir kehadiran bakal coreng imej sang kekasih, Tissa Biani.

Ya, sejak dikabarkan pacaran, Dul Jaelani tampak begitu harmonis dengan kekasihnya, Tissa Biani.

Keharmonisan Dul Jaelani dan Tissa Biani pun begitu dielu-elukan oleh penggemar.

Bisa dibilang, dari sekian banyak sejoli selebriti di luar sana, Dul Jaelani dan Tissa Biani adalah pasangan yang jarang diberitakan miring.

Namun di balik kehamonisan yang dipertontonkan, Dul Jaelani sempat tak percaya diri pacari Tissa Biani.

Bukan apa-apa, anak bungsu Maia Estianty ini takut kehadirannya justru mencoreng imej Tissa Biani.

Terlebih dalam karier yang telah dibangun susah payah oleh Tissa Biani.

Ketakutan ini diungkap Dul Jaelani dalam tayanagn YouTube KUY Entertaiment, Jumat (17/6/2022) lalu.

“Aku dulu sempat deg-degan Tissa pacaran sama gue, ganggu kariernya enggak ya? Gitu.”

“Ya kan imej bagus alhamdulillah banyak yang bilang Tissa harum banget namanya di industri film,” kata Dul Jaelani.

“Takutnya pas gue datang di kehidupan Tissa, merubah keharuman itu gitu,” imbuhnya.

Lucunya, setelah menjadi pacaran seorang aktris, Dul Jaelani dari tak pede berubah jadi gampang resah dan cemburuan.

Terlebih ketika melihat Tissa Biani berakting mesra dengan lawan jenisnya.

Saking bucinnya, Dul Jaelani kadang mendatangi lokasi syuting sang kekasih.

“Kadang kalau sempet ya samperin,” beber Dul Jaelani.

Dul Jaelani mengaku awalnya tak sanggup melihat Tissa Biani beradegan mesra dengan pria lain.

Namun lama kelamaan, hal itu kini tak jadi masalah untuknya.

“Awalnya enggak kuat, ya gimana ya karena pacar digandeng di depan umum.”

“Tapi lama-lama yaudahlah kuat,” tambahnya.

Di sisi lain, Tissa Biani sebisa mungkin selalu bersikap profesional dengan lawan mainnya saat sedang bekerja.

Sehingga Dul Jaelani tak perlu cemas apabila ia harus beradegan mesra dengan lawan mainnya saat syuting.

“Kalau aku bahkan sebelum pacaran sama Dul, sebisa mungkin profesional sih, kalau kerja ya kerja aja.” jelas Tissa Biani.

“Dibalik adegan ya aku bersikap biasa aja seperti sahabat.”

“Nggak pernah yang kayak genit-genit dengan embel-embel membangun chemistry,” pungkas Tissa Biani.

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *