close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Belum Juga Selesai Bertarung dengan Dinar Candy, Kini Nikita Mirzani Malah Tantang Wulan Guritno, Penyebabnya Terungkap

Nikita Mirzani kini terus menjadi perhatian publik.

Belum selesai tentang ajang tinjunya dengan Dinar Candy.

Kini, nama Wulan Guritno terus disebut.

Artis Nikita Mirzani memang dikenal kerap membuat kehebohan.

Kali ini, Nikita Mirzani menantang Wulan Guritno untuk bertanding tinju di atas ring.

Dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (12/5/2022), Nikita diketahui pada 12 Juni 2022 mendatang akan duel tinju melawan Dinar Candy.

Kendati begitu, Nikita Mirzani menganggap Dinar bukanlah lawan yang sepadan baginya.

Menurut ibu tiga anak ini, artis yang layak untuk menjadi lawannya adalah Wulan Guritno.

Bukan karena masalah pribadi melainkan hanya mengetes seberapa kuat pukulan yang dilayangkan Wulan Guritno sebagai wanita yang rajin berolahraga.

“Gue sih penginnya bertanding itu bukan pakai emosi, penginnya karena yang lagi sering banget latihan olahraga, Wulan Guritno sih,” ujar Nikita.

Ia tampaknya penasaran dengan kekuatan Wulan saat bertinju di atas ring.

Atas alasan tersebut, Nikita Mirzani mengaku ingin bertanding melawan Wulan Guritno.

“Kayaknya dia kekar gitu, pengin tahu aja kalau nonjok keras nggak,” kata dia.

Namun terkait wacana menantang Wulan Guritno bertanding tinju, Nikita tak mau muluk-muluk.

Nikita Mirzani menyerahkan segala keputusan pada Wulan.

“Nggak tahu, kalau dia mau ya kenapa nggak,” ungkapnya.

Nikita Mirzani Anggap Dinar Candy Bukan Lawan Sepadan

Sebelum berduel dengan Dinar Candy, Nikita Mirzani mengaku sudah mempersiapkan diri dengan berlatih tinju setiap hari.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini pun berharap bisa menumbangkan Dinar Candy sehingga dirinya keluar sebagai pemenang.

Untungnya, tinju bukan hal baru bagi Nikita, ia sudah terbiasa dengan olahraga tersebut.

“Sebelum pertandingan ini ada juga dari dulu memang hobinya olahraga, boxing,” kata Nikita Mirzani.

“Gara-gara ada pertandingan ini, jadi boxing-nya setiap hari, kalau kalah soalnya malu, jadi harus menang,” sambungnya.

Nikita memiliki pertimbangan tersendiri kenapa dirinya mau bertanding di atas ring melawan Dinar Candy.

Ia mengatakan sejatinya hanya ingin merasakan adu tinju yang sebenarnya ketika bertarung dengan Dinar bulan depan.

“Pertimbangannya pengin tahu aja kapasitas gue kalu ribut di atas ring itu seberapa parah sih, kalau sosial media kan kalian udah ngerti,” ucap Nikita.

“Kalau ini kan tinju beneran bukan bohongan, dipukul beneran, jadi pengin tahu aja seberapa bisa menahan emosi gitu saat bertanding,” tambahnya.

Meski demikian, Nikita Mirzani menilai bahwa Dinar Candy bukan lawan yang sepadan dengannya.

Nikita juga berharap setelah ini akan ada lagi lawan lain yang bertanding dengan dirinya di atas ring tinju.

Namun, pertandingan kali ini akan Nyai jadikan sebagai contoh untuk ke depannya.

“Kalau Dinar tuh sebenarnya lawannya kurang sepadan sih, tapi nggak apa-apa ini contoh aja,” terang Nikita Mirzani.

“Siapa tahu nanti setelah ini, kalau ada lagi yang mau ribut ya boleh di ring,” pungkasnya.

Sumber: Tribunsumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *