close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Beda dari Denise Chariesta, Pinkan Mambon Enggan Dianggap Jadi Simpanan Lelaki, Sebut Level tak Sama

Pinkan Mambo enggan disamakan dengan Denise Chariesta.

Imbas hubungan gelap dengan artis berinisial G, kelakuan Pinkan Mambo disebut tak jauh beda dari Denise Chariesta.

Kendati begitu, Pinkan Mambo tak sudi disetarakan dengan Denise Chariesta.

Pinkan Mambo tak Sudi Disamakan dengan Denise Chariesta

Baru-baru ini Pinkan Mambo tengah menjadi sorotan publik.

Lantaran menyebarkan sosok artis berinisial G yang masih menjadi rahasia.

Banyak yang menduga bahwa artis berinisial G itu ialah Vicky Prasetyo.

Sebab memiliki nama panggung yang dikenal Gladiator.

Namun diungkap Pinkan Mambo bahwa artis tersebut rekan baik Raffi Ahmad.

Karena hubungan gelap Pinkan Mambo dan arti berinisial G mencuat.

Membuat kelakuannya disebut tak jauh berbeda dengan Denise Chariesta.

Ia lantas membatah hal itu dan tak sudi disamakan dengan Denise Chariesta.

“Beda sama Denise ya,” ujar Pinkan Mambo dikutip Sripoku.com dari kanal YouTube Trans 7, Selasa (15/11/2022).

Bahkan diakui Pinkan Mambo kelakuan Denise Chariesta beda level dengannya.

“Enggak level sama Denise,” lanjut ibu lima anak ini.

Diungkapnya bahwa Denise Chariesta koar-koar mengaku simpanan RD.

Sementara Pinkan Mambo mengaku yang menyimpan sosok artis berinisial G.

“Bukan orang ketiga, orang pertama,” jelasnya.

“Bukan aku yang jadi simpanan, dia yang aku simpan,” ungkapnya.

Bahkan Pinkan Mambo yakin Ia bakal dinikahi oleh sosok G tersebut.

“Iya simpan, nanti waktunya sudah dipakai. Maksudnya dibutuhkan (dinikahin) baru,” imbuhnya.

Mantan Duo Ratu itu mendapatkan transferan uang bulanan dari sosok tersebut.

Awal Mula Artis Berinisial G Terbongkar

Tak hanya mengaku sebagai simpanan, Pinkan Mambo juga mengungkap sosok pria tersebut.

Tak disangka, pria pacar gelap Pinkan Mambo itu merupakan seorang artis terkenal.

Pengakuan tersebut tampak dibongkar Pinkan Mambo di kanal YouTube pribadinya baru-baru ini.

Awalnya Pinkan Mambo terlihat menjawab pertanyaan netizen.

“Benarkah Pinkan hidup mewah dari simpenan?” begitu bunyi pertanyaan tersebut, dilansir Sripoku.com Selasa (8/11/2022).

Pertanyaan itu pun lantas membuat Pinkan Mambo mengakui bahwa dirinya memang menjadi simpanan.

“Itu ada benarnya juga kalau aku ada simpanan yang aku sebenarnya nggak mau cerita,” ujar Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo lantas mengungkap inisial pria tersebut.

Diakui Pinkan Mambo artis tersebut merupakan sosok terkenal dan kaya raya.

“Simpanan aku itu sebenarnya dia artis, seorang yang sangat terkenal,”ujarnya.

“Dia inisialnya itu G sebenernya,” kata Pinkan Mambo lagi.

Pinkan Mambo pun tak mengelak bila pria tersebut membiayai dia dan anak-anaknya.

“Dia tanya anak-anak kebutuhannya berapa tolong dijumlah, terus dia transfer bulan lalu untuk kebutuhan hidup kita. Bulan ini juga dia transfer,” lanjutnya.

Diakui Pinkan Mambo, pengakuannya itu tampak membuatnya merasa bersalah, namun ia menyebut telah mengungkap rahasia itu demi kebenaran.

Apalagi Pinkan Mambo sendiri diketahui masih berstatus sebagai istri Steve Wantania.

Pinkan Mambo lantas meminta maaf kepada sosok G tersebut.

“Ya ini mohon maaf buat semua pihak yang aku sebutin ini, aku yaudah lah biar tahu kebenarannya kayak gimana,” tutur Pinkan Mambo.

Meski begitu, Pinkan Mambo mengaku bahwa ia sebenarnya bisa menghidupi keluarga tanpa uang dari artis G tersebut.

Akan tetapi, dirinya tetap menerima niat baik artis G untuk membantunya.

“Tapi aku sendiri nggak pake dibayarin (artis G) juga udah cukup. Dia orang kaya banget, aku juga orang kaya banget. Tapi karena dia berniat baik jadi yaudah,” pungkas Pinkan Mambo.

Sementara sebelumnya, diakui Pinkan Mambo, dirinya sempat kebingungan dengan status anaknya.

Pasalnya ia sempat memacari lima pria sekaligus, hingga bingung hamil anak laki-laki yang mana.

Usut punya usut inilah alasan yang membuat Pinkan Mambo keluar dari grup Duo Ratu bersama Maia Estianty.

Kejadian Pinkan Mambo hamil dan tak tahu ayah dari anak yang dikandungnya itu terjadi pada tahun 2004 lalu.

Saat itu Pinkan Mambo mengaku depresi hingga nekat berpacaran dengan lima pria sekaligus.

Kisah masa lalu itu, tampak diungkap Pinkan Mambo di YouTube dr Richard Lee baru-baru ini.

Bahkan diakui Pinkan, dirinya sempat menggugurkan kandungannya saat berhubungan dengan pria yang tak direstui orangtuanya.

“Jadi, dulu ceritanya aku nikah dulu pertama sama orang Indonesia tapi dia gak boleh sama mamahnya, jadi aku harus berpisah dan gugurin kandungan aku,” kata Pinkan Mambo dilansir dari Sripoku.com Kamis (13/10/2022).

Pinkan Mambo menggambarkan bahwa sosok lelaki itu sangat tampan dan sangat membuatnya jatuh cinta.

Karena tak direstui, Pinkan pun merasa sakit hati dan membuatnya bersumpah untuk bermain api dengan lelaki lain.

Bahkan tak hanya satu orang pria, Pinkan mengaku langsung banyak memiliki pacar saat itu.

“Jadi kau punya pacar itu tiga atau lima gitu lah. Jadi aku gak tahu nih anaknya Filipina atau anaknya Indonesia, anaknya yang mana,” tambahnya.

Pinkan Mambo tak Sudi Disamakan dengan Denise Chariesta

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *