close
Latihan Direct Link
MediaGosip

BEBAS Berkata Kasar, Fuji Iri dengan Kehidupan Meyden, Adik Bibi Ingin Berteman dan Nangis Bareng

Berikut ungkapan iri Fuji adik Bibi Andriansyah pada Meyden saat bertemu.

Fuji adik Bibi Andriansyah baru-baru ini kolaborasi bersama Meyden seorang seleb TikTok yang sering berkata kasar.

Pada kolaborasinya, Fuji adik Bibi Andriansyah mengajak Meyden untuk becerita terkait kehidupan seleb TikTok tersebut.

Fuji mencurahkan isi hatinya yang iri pada Meyden

Sebelum bercerita, Fuji mengungkapkan keiriannya pada kehidupan Meyden.

“Tapi enak banget sih jadi lu, jujur gua kemarin sempat iri sama hidup lu,” kata Fuji.

Kehidupannya membuat Fuji iri, Meyden pun heran dan menanyakan pada adik Bibi Andriansyah.

“Kenapa?,” kata Meyden kebingungan.

Fuji pun menceritakan kenapa ia iri terhadap Meyden.

Ternyata adik Bibi Andriansyah itu iri lantaran Meyden bebas berkata kasar namun tidak ada yang membully.

“Kayak nih gila ya, dia enak banget ngomong kasar terus gak ada yang marah-marah ke dia gitu,” kata Fuji.

Patahkan ucapan Fuji, Meyden mengatakan banyak orang yang menghujatnya selama ini.

“Eh banyak tau,” kata Meyden.

“Tapi kalau fyp nih yang komen-komen yang kayak ih Meyden lucu banget gini-gini, gua tuh iri, gua bukannya gua mau ngomong kasar cuman gua salah ngomong aja langsung (viral),” jelas Fuji.

Meyden pun membandingkan dirinya dengan Fuji jika menerima hujatan, hal ini dibandingkannya lantaran tak kuat dihujat.

“Gua pernah tuh kadang di live gua, gila gua dihujat gini aja udah gak kuat gimana fuji, ada gak masuk fyp?,” tanya Meyden pada Fuji.

Fuji mengaku rindu jadi orang biasa yang kuat ketika dihujat dan dicibir orang lain.

Fuji lantas mengutarakan ingin berteman dengan Meyden agar mereka dapat menangis bersama karena hujatan netizen.

“Masuk fyp gue terus gua komen di tiktoknya kayak gini, aduh apa gua temenan sama meyden ya terus tengah malem kita nangis bareng-bareng,” kata Fuji.

Meyden pun tertawa mendengar perkataan Fuji.

Seperti diketahui kehidupan Fuji saat ini selalu mendapatkan hujatan dari netizen.

Apapun yang dilakukan Fuji bak selalu salah di mata netizen.

Terlebih Fuji saat ini berpacaran dengan Thariq Halilintar yang terkenal keluarganya sangat islami.

Sebelum bertemu dengan Meyden, Fuji sempat mengungkapkan jika ia mimpi dengan Bibi Andriansyah kakak pertamanya.

Setelah satu tahun Bibi Andriansyah pergi untuk selama-lamanya, Fuji pun akhirnya bahagia dapat bertemu walau hanya di mimpi.

Reaksi bahagia Fuji bertemu dalam mimpi dengan ayah Gala Sky ini diketahui dari unggahan akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Fuji mengunggah foto Gala Sky dan Bibi Andriansyah sedang tidur pulas.

Lalu Fuji pun menuliskan beberapa kata di unggahan tersebut.

Reaksi Bahagia Fuji Bertemu Ayah Gala Sky Pertama Kali Disorot

Pada unggahan tersebut, Fuji menuliskan bahwa ia sangat senang karena dapat bertemu kakaknya dalam mimpi.

“Akhirnya semalem aku mimpiin dapebi guys, pertama kalinya,” tulis Fuji.

Tak ketinggalan, Fuji pun menceritakan momen pertemuannya dengan Bibi Andriansyah.

Menurut Fuji, ia bertemu dengan ayah Gala Sky di pinggir pantai.

“Indah banget mimpinya lagi dipinggir pantai Bali, mirip Kudeta Beach Club,” cerita Fuji.

Ia pun melakukan aktifitas bersama Bibi Andriansyah pada saat itu.

“Terus kita mancing di sana dan langitnya indah banget warna ungu dan biru,” lanjutnya.

Walaupun hanya dapat bertemu di mimpi, Fuji mengaku sangat bahagia.

“Bahagia banget aku akhirnya ketemu di mimpi ya,” tulis Fuji.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *