close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Baru Terkuak! Aming Blak-blakan Dulu Nikahi Evelyn Nada Anjani karena Hamil Duluan, Akui Bangga

Setelah lama bercerai, Aming akhirnya blak-blakan membeberkan alasannya dulu menikahi Evelyn Nada Anjani.

Ia menyebut Evelyn Nada Anjani hamil duluan.

Alih-alih menyesal, Aming justru bangga hal tersebut terjadi meski belum resmi menikah, mengapa?

Sosok Evelyn Nada Anjani dulu dikenal sebagai selebritas perempuan yang berpenampilan seperti laki-laki.

Ia bahkan sampai suntik hormon agar bisa terlihat maskulin.

Namun ia berubah setelah menikah dengan komedian Aming Sugandhi.

Meski pernikahan tersebut kini sudah berakhir, Evelyn tetap berpenampilan feminin.

Aming beber alasan dulu menikahi Evelyn Nada Anjani

Evelyn mengaku lelah bergaya tomboy.

Menurutnya menjadi seorang laki-laki sangat lah sulit dan menguras tenaga.

Hingga kini Evelyn Nada Anjani belum menikah lagi setelah bercerai dari Aming pada 2017 silam.

Sementara itu baru-baru ini terkuak fakta soal hubungan Evelyn dengan Aming di masa lalu.

Hadir sebagai bintang tamu di YouTube Denny Sumargo, Aming bongkar fakta mengejutkan.

Tak ada yang tahu, ternyata pernikahan keduanya terjadi karena Evelyn hamil duluan.

Rahasia besar yang selama ini ditutupi oleh Aming kini secara blak-blakan diumbarnya di publik.

“2016 Gue ketemu mantan, nikah karena dia hamil duluan,” kata Aming dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Bukannya kecewa, Aming justru bangga lantaran bisa membuktikan bahwa dirinya adalah pria tulen.

Aming sempat bangga saat Evelyn hamil duluan

Mengingat selama ini imej ‘banci’ begitu melekat dalam diri Aming.

“Gue bangga banget akhirnya seorang banci bisa bikin anak,” ujarnya.

Namun sayang, kebahagiaan Aming dan Evelyn hanyalah sesaat.

Pasalnya, Evelyn keguguran di usia kandungan yang menginjak 6 bulan.

“Itu anak gue keguguran dan meninggal enam bulan,” tutur aktor berdarah Sunda ini.

Aming Hampir Bunuh Diri

Sebelumnya, Aming juga sempat membuat pengakuan mengejutkan Aming.

Ia pernah menjadi korban pemerkosaan.

Lewat kanal YouTube Melaney Ricardo, Aming juga membagikan pengakuan kalau dirinya hampir mengakhiri hidup dengan bunuh diri karena sedang berada di titik terendahnya.

“Aku pernah ada di situasi paling buruk, dan aku pernah hampir bunuh diri.

Tapi itu gagal,” ujar Aming dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (1/4/2022).

Aming juga membeberkan bagaimana dirinya mengakhiri hidup, yaitu dengan menenggak banyak obat penenang.

Harapannya kala itu ia dapat meninggal dalam seketika.

“Gue sempat minum obat penenang banyak banget.

Itu yang sampai mati kagak, muntah-muntah iya,” bebernya.

Aming hampir bunuh diri karena diperkosa

Komedian itu tak menyangka jika caranya mengakhiri hidup akan gagal dan malah menyakiti bagian perutnya.

“Itu kayak yang anj***, kok nggak mati, malah muntah? Nggak enak banget.

Sakit, kok gini rasanya?” ucap Aming.

Melaney Ricardo yang mengenal Aming sebagai sosok yang ceria dibuat kaget dengan perngakuan tersebut.

Rupanya keceriaan Aming dibuat hanya untuk menutupi keterpurukan yang ia rasakan.

Aming yang menjalani hidupnya sendiri pun kerap menertawakan apa yang terjadi padanya.

“Hidup gue itu rasanya seperti tragedi komedi,” bongkar Aming.

“Gue sudah di level di mana kalau lu sudah menertawakan tragedi dalam hidup lu, berati lu udah menjadi manusia yang lebih kuat kan,” imbuh Aming.

Tak disangka, ternyata permasalahan yang dihadapi Aming hingga membuatnya ingin bunuh diri adalah ia yang mengalami pelecehan hingga diperkosa oleh orang terdekatnya.

“Gua itu korban pelecehan bertahun-tahun.

Dari gua SD sampai gua kuliah, sama orang terdekat.

Dan itu gua pernah diperkosa ya waktu gua kuliah awal-awal,” bongkar Aming.

“Belum gua sakit berat waktu dulu yang bertubi-tubi.

Jadi gua itu kayak mental, fisik, gua itu digebernya edan gitu,” lanjut Aming bercerita.

Diakui Aming kejadian berat itu yang kemudian membuat hidup Aming tak berarti dan membuat karakternya terbentuk seperti sekarang.

“Sampai akhirnya itu yang membentuk persona gua.

Karakter gua seperti sekarang,” tandasnya.

Sumber: Tribunstyle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *