close
Latihan Direct Link
MediaGosip

BARU juga Lamaran, Kiki Amalia Hancur di-DM Wanita yang Pernah Didekati Calon Suami, Rahasia Bocor!

BARU juga lamaran, Kiki Amalia kini gigit jari dapat DM dari wanita yang pernah dekat dengan calon suaminya.

Dikabarkan sebelumnya, Kiki Amalia memutuskan segera mengakhiri masa lajangnya usai bercerai dari Markus Harison pada 2013 lalu.

Kiki Amalia mantap meninggalkan status terdahulunya dengan menikahi seorang pengusaha tajir bernama Agung Nugraha.

Mereka rencananya bakal menikah di akhir 2022.

Pasangan yang baru mengenal selama 4 bulan itu menggelar prosesi acara lamaran pada Minggu (16/10/2022) di sebuah restoran kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Agung Nugraha mengaku sejak 10 tahun yang lalu selalu berharap Kiki Amalia bakal menjadi istrinya.

“Iya betul, saya mengidolakan sosok Kiki itu sudah lama banget, dan emang dulu berharap ‘kok dulu kenapa nggak sama gue ya’”, jelas Agung.

“Mungkin dia (Kiki) cara bicaranya nggak aneh-aneh.

Keliatan dari aura mukanya santai, saya lebih senang yang santai,” lanjutnya.

Kiki Amalia, di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (14/2/2022)

Baru juga mau nikah, Kiki Amalia ungkap fakta soal sang suami.

Kiki Amalia mengaku, mengetahui tabiat asli Agung Nugraha dari DM para wanita yang pernah dekat dengan calon suaminya.

“Kalau dia main perempuan ya itu udah pasti lah, laki-laki pasti semua main perempuan, wajar, sebelum menikah pasti suka main perempuan,” kata Kiki Amalia seperti dikutip pada laman Official NIT NOT, Kamis (20/10/2022).

Namun ternyata, sang suami dahulu pernah main wanita.

“Pasti banyak cewe-cewe yang deketin apalagi dia mapan dan banyak relasi,” kata dia.

Meski demikian, dia pun terang-terangan tak peduli dengan masa lalu calon suami.

Lebih lanjut, Kiki Amalia juga menerangkan ia pernah di DM melalui instagram oleh wanita yang pernah dekat dengan calon suaminya itu.

“Banyak yang DM aku, banyak yang bilang ‘dia (Agung) pernah sama saya’, tapi kan itu masa lalunya dia, saya hanya lihat masa depannya seperti apa,” katanya.

“DM nya ya itu bilang gini ‘saya pernah loh deket sama aa Agung’, banyak banget, tapi saya gak mau tau, lebih baik sama mantan player daripada sama yang belum sembuh,” pungkasnya.

Menurut Kiki Amalia, Agung Nugraha memiliki rasa tanggung jawab dan sosok yang apa adanya.

Ia menambahkan calon suaminya itu tak pernah mau tahu masa lalu Kiki Amalia.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *