close
Latihan Direct Link
MediaGosip

‘Balikin ke Keluarga’ Sarwendah Dituding Tak Ikhlas & Pilih Kasih pada Betrand Peto, Istri Ruben Ngamuk

Rumah tangga pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.

Apalagi pasca hadirnya Betrand Peto di tengah keluarga mereka menambah lengkap kebahagiaan keduanya.

Selama ini terlihat adem ayem, namun sosok Sarwendah baru-baru ini sempat ngamuk.

Pasalnya, Sarwendah disindir netizen tak ikhlas hingga pilih kasih saat rawat Betrand Peto.

Mendengar dirinya disindir netizen tak ikhlas hingga pilih kasih saat rawat Betrand Peto, Sarwendah langsung mencak-mencak nggak karuan.

Bahkan, Sarwendah tak segan lontarkan kalimat menohok ini pada netizen yang sindir dirinya tak ikhlas hingga pilih kasih saat rawat Betrand Peto.

Baru-baru ini istri Ruben Onsu baru saja melabrak seorang netizen yang menyindir dirinya.

Melansir dari Grid.ID, disebutkan netizen tersebut mengomentari cara Sarwendah dalam mengasuh ketiga anaknya.

Sarwendah dan Betrand Peto

Netizen tersebut secara terang-terangan menyemprot Sarwendah melalui pesan pribadi di Instagram (DM) dengan komentar bernada pedas.

Sang netizen yang mengaku fans Betrand Peto ini bahkan menuding istri Ruben Onsu itu tak niat mengangkat remaja asal Manggarai, NTT itu sebagai anak.

Hal ini terungkap lewat unggahan Insta story Sarwendah @sarwendah29 pada Selasa (28/4/2020) lalu.

“Bun kok begitu banget kamarnya Koko sempit banget, gak seperti kamar Cici dan desainnya gitu banget lebih heboh desain dapur sama kamar cewe daripada desain kamar Koko dan tempat tidurnya itu bahaya banget dan dekat banget sama lampu. Aku kira tadi kamar pembantu, ternyata kamar Koko.

Ikhlas gak si bun terima Koko di kehidupan Bunda kalau gak terima balikin aja ke keluarganya. Percuma kalau tinggal di situ baru diperlakukan berbeda sama Cici.

Seharusnya kalau kamar Cici luas, Koko juga dikasih kamar luas bun seperti itu kalau mau memperlakukan sama.

Kamar Koko kayak kamar pembantu, tidak sesuai sama apa yang dikatakan Bunda. Kata Bunda kamar Koko WOW tapi nyatanya lebih besar WC aku bun daripada kamar Koko,” tulis sang netizen.

Mendapat pesan seperti ini, membuat Sarwendah akhirnya membalas sindiran sang netizen.

Sarwendah langsung meluruskan berita yang simpang siur bahwa ia memperlakukan Betrand berbeda dengan kedua putrinya, Thalia dan Thania Onsu.

“Hi, saya balas yahh saya risih bacanya. Pertama-tama bed tingkat Onyo yang request dan di bawah memang dibuat lebih lapang untuk tempat beraktifitas dan bermain Onyo.

Besar kamar Onyo dan adiknya sama persis tidak ada yang berbeda (apa perlu diukur terus divideoin?)

Malah kalau boleh bilang Thalia Thania kamarnya bagi 2 dan Onyo sendiri, jadi yang mana yah yang lebih besar?

Sebagai orangtua sangat berusaha seadil mungkin dan menyiapkan segala sesuatu sesuai dengan kebutuhan anak tapi masalah design kamar aja kenapa malah yang ngakunya fans ngomongnya bisa seperti ini?

PILIH KASIH DARI SUDUT MANANYA? Bersyukurnya anaknya suka dengan designnya,” pungkasnya.

Dalam berita sebelumnya diungkapkan RUben Onsu baru saja mengajak keluarganya pindah dari apartemen mewah mereka ke rumah baru.

Kala itu, Betrand Peto sendiri tak mau meninggalkan apartemen yang jadi tempat tinggal pertamanya saat diangkat menjadi anak oleh Ruben dan Sarwendah.

Mengutip dari TribunnewsBogor.com, remaja asal NTT itu akhirnya tak kuasa menahan air matanya beberapa saat sebelum meninggalkan apartemen tersebut.

“Onyo lagi sedih, Onyo don’t cry,” hibur kakak Jordi Onsu itu.

Masih belum rela, Betrand Peto sampai merengek minta tinggal sendiri di apartemen tersebut.

“Onyo mau tinggal aja sendiri di sini Yah,” ucap Betrand Peto yang membuat Ruben Onsu kaget.

Suami Sarwendah itu langsung memberi penjelasan pada putranya tersebut.

“Ih Onyo! Tahu ah ! Ayo. Semua itu punya ceritanya, semua orang punya cerita, tapi kita enggak berarti menghapus cerita, ngerti enggak ?” tandas Ruben Onsu.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.