close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Bak Toko Emas Berjalan, Penampilan Ibunda Via Vallen jadi Sorotan, Kini Si Pedangdut Pamer Main Serok Duit

Via Vallen baru-baru ini merayakan hari ulang tahun sang ayah.

Namun ternyata banyak yang salah fokus melihat penampilan ibu Via Vallen.

Sontak banyak yang mencibir penampilan ibu sang pedangdut yang heboh.

Via Vallen pun menanggapi gaya sang ibu yang dicibir warganet.

Pasalnya sang ibunda tampak memakai banyak perhiasan.

Hal itu tampak saat Via Vallen sedang memamerkan kebersamaan bersama keluarganya.

Momen perayaan itu pun ia unggah dalam akun Instagram pribadi miliknya, @viavallen.

Melansir Tribun-medan.com, Via Vallen tampak menggelar pesta meriah untuk ayah.

Pelantun lagu ‘Meraih Bintang’ itu pun tampak bahagia di hari spesial sang ayah.

Perayaan itu juga dihadiri pula oleh anggota keluarga serta kekasih Via Vallen.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen)

“Dear a man who I called “ Papa “

(ehh inget banget pas kecil kalo manggil Papa ,Mama suka di katain “ wong melarat kok nyeluke papa, mama “ hahaa … lanjut dulu nulisnya yaa

Happy birthday papa, panjang umur, sehat dan bahagia terus. Amiinn

Pokoke segala do’a terbaik selalu terpanjat untuk papa.

Paa, no matter where I go in life or who I get married to and hw much I love ma boyfried.

You will always be ma number one Man,” tulis Via Vallen.

Unggahan Via Vallen itu pun menuai banyak doa dan ucapan selamat untuk sang ayah.

Namun ternyata banyak yang salah fokus melihat penampilan ibu Via Vallen.

Tak sedikit yang menyoroti perhiasan yang digunakan oleh sang ibunda.

Dalam foto tersebut, sang ibu memang menggunakan emas yang tak sedikit di pergelangan tangan dan jarinya.

Bahkan ada yang menyebut penampilan ibu Via Vallen bak toko emas berjalan saking ia memakai banyak perhiasan.

Via Vallen pun merespons komentar seorang warganet.

Dia merasa penampilan adalah sesuatu yang tergantung pilihan masing-masing.

“Sayangnya mamaku ditawarin berlian gak pernah mau. Inget buk, kesuksesan orang itu beda-beda.

Sama kaya baju, ada yang suka baju polos, ada yang suka pakai baju warna warni, saling menghargai aja,” tulisnya.

Penampilan ibunda Via Vallen di acara ulang tahun sang ayah

Seakan tak gentar dengan cibiran warganet, Via Vallen pun semakin pamer menunjukkan kekayaannya.

Hal ini terlihat saat penyanyi berusia 30 tahun ini ikut-ikutan tren serok duit.

Permainan serok duit digelar dengan berlembar-lebar uang ratusan ribu rupiah serta dollar.

Dalam video di akun Instagram, Via Vallen bersama keluarga dan kekasihnya, Chevra Yolandi, secara bergantian menyerok duit di atas meja.

Agar permainan tak mudah, mata orang yang sedang bermain ditutup dengan kain saat menyerok duit dan kemudian ditaruh di sebuah wadah.

“Nyerokk duwekk (nyerok uang) ini lumayan susah ya ternyata. Malah bikin ngakak sampai perut keram,” tulis Via Vallen pada Sabtu (15/1/2022).

Unggahan Via Vallen

Unggahan itu pun dibanjiri kritik dari netizen meski Via Vallen dan keluarganya tertawa bahagia.

Tak sedikit yang menilai permainan serok duit tidak etis karena terkesan pamer di masa pandemi saat orang lain banyak yang sedang kesulitan finansial.

Terlepas dari itu, masih ada netizen yang menyebut unggahan Via Vallen hanyalah hiburan dan tak perlu diseriusi.

“Astagfirullah, banyak orang di luaran sana yang kesusahan, kok seperti ini jadi keseruan? Sangat puaskah?” komentar netizen.

“Hemmm kurang etis rasanya walaupun itu duit-duit sendiri. Apa lagi zaman lagi susah pandemi,” imbuh netizen lain.

“Nggak patut dicontoh, kasihan di luar sana banyak yang membutuhkan,” timpal lainnya.

Sumber: Tribunjatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.