close
Latihan Direct Link
MediaGosip

BAK Sepi Job Nikita Mirzani Kembali Berulah, Sindir Acara Rumpi Hingga Ejek Feni Rose: Bener Acara Gak Berfaedah Apalagi Hostnya!

Nama Nikita Mirzani kerap disorot lantaran sensasi yang kerap Ia lakukan.

Kini Nikita Mirzani yang kerap disapa Nikmir tersebut kembali menjadi perbincangan publik lantaran diduga menyindir sosok Host Feni Rose.

Dilansir dari akun instagram @rumpi_gosip mengunggah video singkat berisi penyataan yang menyindir acara Rumpi dan Host Feni Rose dari Nikita Mirzani saat melakukan Live pada instagram pribadinya, Senin (7/3/2022).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

Dalam potongan video tersebut Nikita Mirzani pun nampak membacakan salah satu komentar dari netizen yang menyebut jika acara Rumpi yang dibawakan oleh Feni Rose.

“Rumpi acara yang tidak berfaedah” ujar Nikmir membacakan komentar.

“Bener, ga berfaedah” ujar Nikita Mirzani memberikan komentar.

Nikita Mirzani turut menyindir sosok Host atau pembawa acara dari program Rumpi di televisi.

“Apa lagi host nya” ujar Nikita dengan tertawa mengejek.

Nikita Mirzani beri sindiran acara gosip Rumpi beserta host Feni Rose

Sebagian besar dari netizen pun nampak memberikan komentar terhadap pernyataan dari Nikita Mirzani.

“Feni rose lebih smart otaknya ketumbang elu nik.. mending ngaca.. tuh idung lu merah mulu dr dulu pilek lu? Atau oplasnya udh mao lunturrr wkwk”.

“Udah ga laku di tv. Youtubenya juga udh anyep.. duit udah menipis ya mulai senggol2 lagi”.

Nikita Mirzani saat wawancarai keluarga Askara terkait kasus penganiayaan rumah tangga Nindy Ayunda

“Dirumah ada kaca gk?? Ngakunya dia blacklist stasiun tv. Yg ada loe yg di blacklist stasiun tv”.

“Emang acara lu sma youtube lu ada manfaat nya”.

“Biasalah..kan dia sudah di blacklist di Trans TV.. jadi sakit hati ceritanya gitu”.

“Emang ga berfaedah kok tapi setidaknya hostnya lebih baik daripada mulutmu meskipun sama sama tukang gibah” ujar komentar dari beberapa pihak.

Sumber: Tribunsumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published.