close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Bak Layangan Putus, Ini Cerita Lengkap Ririe Fairus Rumah Tangganya Hancur Gara-gara Pelakor

Series Layangan Putus yang mengisahkan hancurnya tumah tangga karena kehadiran orang ketiga alias pelakor masih ramai diperbincangkan.

Kisah Layangan Putus ternyata mirip dengan kisah Ririe Fairus, rumah tangganya hancur karena sang suami, Ayus Sabyan berselingkuh.

Diketahui Ayus Sabyan berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan pun sempat menghebohkan publik.

Baru-baru ini Ririe Fairus menceritakan kisah rumah tangganya yang hancur karena pelakor kepada Maia Estianty.

Kisah Ririe Fairus juga sama dengan Maia Estianty yang rumah tangganya hancur karena pelakor.

Pelamor tersebut pun bukan orang lain, melaikan orang terdekat mereka sendiri.

“Gimana rasanya diselingkuhin,” tanya Maia Estianty dilansir dari YouTubenya.

“Nano nano, rasanya luar biasa, ga bisa diungkapin sih bun. Sakitnya kalo dibilang sakit kayak mati rasa kali ya,” kata Ririe Fairus.

Kemudian, Maia Estianti menayakan bagaimana saat dirinya mengetahui kalau suaminya berselingkuh dengan orang terdekatnya.

“Pertama kali kamu tau peristiwa, yang tadinya kamu belum tau terus tau ada peristiwa yang hah,” kata Maia Estianty.

“Ya karena aku pacaran sama beliau, sama mantan (Ayus Sabyan) itu lama banget dan kita gak pernah ada kata putus, gak pernah ada, apalagi selingkuh, putus aja enggak,” ungkap Ririe Fairus.

“Pacaran 8 tahun, terus saat pernikahan ada peristiwa kayak gitu, haduh, bener-bener sakit banget, gak bisa diungkapin deh bun,” sambungnya.

Lalu Maia Estianti pun mengenang masa saat dirinya diselingkuhi Ahmad Dhani dahulu.

Diakui Bunda Al, El dan Dul itu kalau dirinya sempat tidak bisa makan selama 6 hari, dan hanya terkapar di kasur tidak bisa melakukan apapun.

Ternyata hal yang sama juga dirasakan oleh mantan istri Ayus Sabyan ini.

“Sama, aku tuh sampe karena kan pas tau itu (diselingkuhi Ayus Sabyan) aku ga langsung kasih tau orangtua, beberapa bulan baru orangtua tau sendiri,” jelasnya Ririe Fairus.

“Karena dari hari ke hari aku kayaknya beda banget di rumah, gak ceria, kok makin kurus. Jadi kayaknya selama 6 hari deh kayaknya, aku turun 6 kilo gak makan apa-apa,” sambungnya.

Dijelaskan Ririe Fairus dirinya sempat mempertanyakan kejadian yang menimpanya itu.

Diakui Ririe Fairus, ia sempat merasa bingung harus berbuat apa. Bahkan mantan istri Ayus Sabtan ini sempat merasa tidak mempunyai kehidupan.

“Kenapa, kenapa harus gue (diselingkuhi)? Kok bisa? Terus gue harus gimana? Bingung sendiri apa yang harus aku lakuin buat ke depannya, kayak udah gak punya kehidupan aja,” jelas Ririe Fairus.

Lalu Ririe Fairus pun menceritakan awal mula dirinya curiga kepada Ayus Sabyan.

“Emang banyak banget bun sebenernya yang DM yang tanya mana buktinya, tau darimana (diselingkuhi). Karena kan orang, netizen, keponya sampai ke dalam-dalam, selingkuh mana buktinya? Apalagi kayak jangan fitnah,” katanya.

“Aku emang sebenernya gak pengen umbar-umbar ke media, tapi yang namanya orang sekeliling aku pada gemes, sayang ke aku, jangan diem aja kalo emang bener, tunjukkin lah ke orang kalo emang dia ada main,” sambungnya.

Dikatakan Ririe Fairus yang membongkar oerselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan adalah adik iparnya.

“Yang bongkar itu kan bukan aku, yang booming di media juga bukan aku,” sambung dia.

“Adik ipar aku. Sampai dia kan berani ngomong di media buat ngejelasin karena kan emang butuh klarifikasi dari media, ini gosip apa gimana. Akhirnya adik ipar aku mau buka, padahal kan itu abangnya sendiri,” cerita Ririe Fairus.

“Dia tau banget perjuangan aku. Karena kan aku selalu cerita (adik Ayus Sabyan) apa yang harus gue lakuin, kayak gimana selanjutnya,” sambungnya.

Sumber: Tribunjambi

Leave a Reply

Your email address will not be published.