close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Bak Ikuti Jejak Nikita Mirzani, Doddy Sudrajat Terkenal Lewat Jalur Sensasi, Mantap Jadi Pelawak

Doddy Sudrajat kini sudah cukup jarang berkoar-koar, tak seperti dahulu pasca meninggalnya Vanessa Angel hingga perkataanya kerap membuat netizen geram.

Rupanya belakangan Doddy Sudrajat mulai sibuk mengurus Mayang dan menjadi manager Mayang terjun ke dunia entertaiment.

Bahkan Doddy Sudrajat juga sudah sering wara wiri hadir sebagai bintang tamu di sejumlah program televisi.

Salah satu yang jadi sorotan adalah saat Doddy Sudrajat tampil disebuah acara lawak salah satu TV Swasta.

Disana dengan bergaya bak anak muda yang kaya raya, tampak Doddy bak menikmati perannya.

Dengan gaya congkak dan sedikit pamer bahwasannya sosok Doddy Sudrajat saat ini dengan yang dulu sudah berbeda.

“Oh beda, Doddy yang sana ribut mulu, mau di media sosial, mau masalah uang. kalau saya kan udah beda gak masalah soal uang,” ujarnya dalam video seperti yang dibagikan ulang @madamgosip.official

Doddy Sudrajat dituding memanfaatkan kondisinya yang sempat dihujat oleh netizen sebagai peluang untuk menaikan pamornya di dunia hiburan.

Netizen pun menyebut sosok Doddy Sudrajat seperti Vicky Prasetyo dan Nikita Mirzani yang akhirnya berkecimpung di dunia hiburan lewat jalur sensasi.

Mayang dan Doddy Sudrajat saat menjadi bintang tamu di VDVC Seleb

Sensasi yang dimunculkan Doddy Sudrajat bak menjadi jembatan karirnya saat ini.

“mau kek vicky nisasi ya dod? jalur sensasi ga berbobot tp jd artis tp gpp sih, daripada sibuk buka aib anak mantu sama ngejar harta cucu lebih bagus banting tulang cari duit sendiri jd artis dadakan, syg nya gua uda ga nonton tv,” tulis akun pu3rebeka

“Naah mendingan begini dod ga bikin spaneng mulu, cucu lo Gala juga pasti ketawa liat kakeknya ngelawak” tulis akun rahma_tardjono

“Lama2 kyk Vicky Prasetyo jd artes jg,” tulis rayuu_shop

Fenomena dan kontroversi yang dihadirkan oleh Doddy Sudrajat beberapa waktu ini tampaknya berhasil menaikan pamor ayah mendiang Vanessa Angel.

Dirinya kerap diundang sebagai bintang tamu baik untuk acara Televisi ataupun kanal Youtube.

Tudingan terhadap Doddy Sudrajat yang ingin tenar menjadi artis, karena diduga tak punya pekerjaan tetap oleh netizen bak terwujud.

Kini Doddy Sudrajat mulai tampil di program acara TV.

Seperti dalam sebuah acara TV nasional, tampak Doddy Sudrajat menjadi bintang tamu.

Ia satu frame/segmen dengan Angel Karamoy, Cak Lontong dan sejumlah artis lainnya.

Gaya busana Doddy Sudrajat juga jadi sorotan. Ia mengenakan jaket berwarna kuning, celana pendek dan pakai sepatu bermerek.

Warganet pun menuding bila selama ini yang dilakukan Doddy Sudrajat hanya untuk kepentingan pribadinya.

@kiki.e644:”impian yg slama ini terpendam tercapai ya kek,”

@budipeniati:”Maksa bgt buat masuk TV, pdhl punya bakat aja kagak”

@farellina_maulidia:”Aneh banget tv yg mau ngundang orang” yg mau JD arti ,,tp artis yg ga berkualitas,,,hanya jual sensasi,,,boro boro mau nonton liat nya aja eneuk duluan”

@shq_aafiyah:”Turut bahagia deh…semoga dgn banyak job ngak ada drama ama cucu lg. Mau drama ama siapa aja yg pntg jgn drama sama cucu sj”

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.