close
Latihan Direct Link
MediaGosip

AYAH Sibuk Gendong Babysitter, Mama Bahagia Dipeluk Orang, Nasib Miris 3 Anak Steno Ricardo dan Mawar AFI

Isu perselingkuhan Steno Ricardo dengan Susi Latifah si babysitter hingga kondisi anak-anak Mawar AFI terus menjadi buah bibir.

Diketahui, Mawar AFI sempat down saat mendengar kabar hubungan mantan suami dengan babysitter tersebut.

Di beberapa kesempatan, artis jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar itu menangisi nasib anak-anaknya saat ini.

Pasalnya di usianya yang masih kecil, anak Mawar AFI harus mengetahui keburukan orang tuanya sendiri.

Mawar AFI lantas mendapat dukungan dari banyak pihak, tak terkecuali rekan-rekan artis tanah air.

Saat ini, Mawar AFI diketahui tengah memperjuangkan hak asuh anaknya.

Pasalnya ia tak mau buah hatinya diasuh oleh mantan suami dan Susi Latifah.

Namun, kini netizen justru makin khawatir dengan nasib anak Mawar AFI gegara video eks Steno Ricardo nempel pria tajir.

Langsung simak, yuk Tribuners!

Usai heboh perselingkuhan Steno Ricardo dengan Susi Latifah, kini netizen justru soroti sikap Mawar AFI.

Pasalnya belum lama ini Mawar AFI kedapatan peluk pria tajir melintir.

Dalam video yang viral tersebut, Mawar AFI nampak dipeluk oleh seorang pria di tengah-tengah salju.

“Nyonya kalah saing dgn pengasuh anak,” tulis pria tersebut, dikutip GridFame.id dari keterangan foto Instagram-nya.

Sosok tersebut ialah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Mawar AFI dikabarkan bakal gandeng Hotman Paris untuk mendapatkan hak asuh anaknya.

Sayangnya, unggahan tersebut justru dibanjiri cibiran dari netizen.

Bukan tanpa alasan, netizen takut anak-anak Mawar dan Steno makin kebingungan.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya sang buah hati bertanya-tanya mengap ayahnya menggendong mesra babysitter-nya.

Mawar AFI lengket dengan Hotman Paris

“Duh, ngeri anak2 nonton nanti lebih bingung.. Bapaknya gendong suster, mama nya dipeluk2 orang”

“Kenapa dipeluk om?”

“Maaf bang, tolong tangannya dijaga. Biar mba mawar ga dapet image negatif krn pelukan abg”

“Mantan suami kawin sama babysitter, mantan iatri deket ama hotman”

“Kok mau yah dipeluk2 bang hotman”

Kendati demikian, banyak pula yang melihat hal tersebut sebagai bentuk kasih sayang Hotman pada Mawar layaknya bapak dan anak.

“Berasa dipeluk bapak sendiri gak si?”

“Kayak bapak sama anak, semoga cepet selesai kasusnya mawar”

“Aku liatnya ini lebih ke perhatian bapak ke anak aja sih”

“Jgn mikir macem2 ini kea bapak anak aja loh”

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.