close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Atta Halilintar Tak Percaya Diri Lihat Penampilan Terbarunya Usai Transplantasi Rambut, Suami Aurel: Aneh

Suami Aurel Hermansyah, Atta Hailintar mendadak minder saat melihat penampilan terbarunya.

Seperti diketahui, Atta Halilintar baru saja merubah penampilannya dan melakukan transplantasi rambut di Turki.

Bukannya percaya diri, Atta Halilintar justru minder hingga menyebut gaya rambutnya kini terlihat aneh.

Bahkan Atta Halilintar mengomel sendiri lantaran tak percaya diri dengan model rambutnya sekarang.

Hal itu diketahui melalui unggahan video di akun Instagram Aurel Hermansyah pada Selasa (18/1/2022).

Seperti diketahui, Atta dan Aurel sudah selesai menjalankan karantina di hotel sepulang dari Turki.

Keduanya pun sudah kembali ke rumah pada Senin (17/1/2022).

Melalui cuplikan video yang diunggahnya, tampak Aurel iseng memvideokan Atta yang merapikan rambut.

“Ke gep,” tulisnya.

“Suami.. sayang, narsis banget,” ujar Aurel.

Atta terlihat sedang berkaca melihat hasil transplantasi rambut yang dilakukan saat di Turki.

Atta Halilintar merasa aneh dengan rambutnya.

“Rambutnya aneh banget sih,” kata Atta.

“Nggak aneh, bagus. Kamu karena belum ini aja, belum pede (percaya diri) baru pertama kali gitu,” sahut Aurel.

Aurel Hermansyah pergoki Atta Halilintar yang mider dengan rambutnya

Namun, Atta justru berdecak kesal dengan rambutnya.

Aurel Hermansyah tak bisa menahan tawanya mendengar sang suami kesal sendiri.

Selain itu, Aurel senang akhirnya bisa bertemu dengan kucing kesayangannya.

“Gais Abu sekarang gendut banget gais, ini lihat tuh. Gembul banget Bu, ditinggal mami malah gembul. Sayang mami,” tuturnya.

Sementara itu, saat ini usia kandungan Aurel sudah memasuki delapan bulan.

Dirinya diprediksi akan melahirkan di bulan Februari 2022.

Anak kandung Krisdayanti tersebut, langsung konsultasi ke dokter setelah selesai karantina di hotel.

Namun, Aurel Hermansyah memilih menutupi wajah sang buah hati.

“Siapa yg penasaran muka baby A skrg gimana??!!

Sabar yaa besok vlog ke rs tayang!

Tp sblm itu vlog keluar karantina dlu yaaa!!

Buat yg pd penasaran nanyain sabar yah,” tulis Aurel Hermansyah.

Diketahui sebelumnya, Atta Halilintar mendapat tawaran endorse transplantasi rambut di Turki.

Aurel yang selalu menemani sang suami lantas angkat suara melalui kanal YouTube AH, Rabu (5/1/2021).

Ia membenarkan Atta Halilintar mendapat endorse transplantasi rambut oleh dokter di Turki.

Atta Halilintar melakukan transplantasi rambut saat berada di Turki

Tidak hanya Atta, rupanya dokter yang berpraktik di Turki tersebut juga menangani transplantasi rambut Anang Hermansyah.

“Tadinya Pipi yang mau dikerjain, tiba-tiba aku juga ditawarin dan diendorse. Tertarik juga,” kata Atta.

Atta pun menjalani prosedur pemindahan akar rambut untuk ditanamkan di dekat keningnya.

“Itu hanya memindahkan dari akar rambut belakang pindah ke depan, karena memang Bang Atta tuh jidatnya kan lebar, makanya Bang Atta tuh pakai headband,” terang Aurel.

“Sekarang setelah ditanam di sekitar sini, Abang jadi lebih pede,” lanjutnya.

Karena prosedur tersebut, Atta kini mengalami pembengkakan terutama di bagian jidatnya.

Ia kemudian menunjukkan bagian kepala yang tampak menggelembung.

“Tapi sekarang ini kondisinya kepalaku masih bengkak, bengkaknya lumayan parah ini, agak gendut,” ujar Atta.

Untuk meredakan gejala yang dialami, Aurel pun membantu perawatan kepala Atta seperti yang dianjurkan dokter.

Antara lain membersihkan kepala suami dengan busa dan shampo khusus.

“Jadi Bang Atta itu sepuluh hari enggak boleh keramas,” sebut Aurel.

“Perawatannya tuh banyak, pakai foam dulu. Nah, rambut ininya enggak boleh sama sekali dikeramasin, ada shampo khususnya juga,”

Lebih lanjut, Atta membeberkan bahwa rambutnya saat itu hanya tinggal separuh.

Ia seharusnya dibotaki seperti Anang, namun menolak lantaran kurang percaya diri.

“Ini terpaksa rambutku dibotak setengah, sebenarnya aku harus botak full, cuma aku enggak pedenya parah banget,” aku Atta.

Sumber: Suryamalang

Leave a Reply

Your email address will not be published.