close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Ashanty Tak Habis Pikir pada Anang Maksa Minta Jatah saat Ada Anak: ini Gila, Malah Disemprot Suami: Gak Dewasa

Ashanty dibuat tak habis pikir dengan kelakuan Anang Hermansyah.

Pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah memang dikenal sebagai suami istri yang cukup terbuka permasalahan hubungan suami istri.

Keduanya pun pernah blak-blakan dalam YouTube obrolan dengan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawaty.

Dalam momen itu, memang sempat ada perdebatan menarik antara kedua pasangan ini.

Ashanty mengaku dibuat tak habis pikir melihat sikap Anang Hermansyah yang tak kuasa menahan nafsu.

Seperti pasutri lainnya, rumah tangga Anang dan Ashanty juga mengalami pasang surut.

Tak melulu harmonis, Anang Hermansyah dan Ashanty juga kerap kali bertengkar karena masalah sepele.

Namun menurut Ashanty, kali ini masalahnya tak sepele.

Apa yang dilakukan Anang Hermansyah menurut Ashanty sudah kelewatan dan tak bisa ditolerir.

Ashanty kesal ke Anang Hermansyah soal rumah mewah di Bali, bahkan sebut tidak semua solusi itu dijual.

Ashanty blak-blakan tentang sikap sang suami yang minta jatah tanpa melihat keadaan.

Anang Hermansyah pernah minta jatah pada Ashanty saat anak-anak tidur satu ranjang dengan mereka.

Awalnya, Ashanty menjawab pertanyaan yang mengulik soal keharmonisan antara Anang dan Ashanty setelah ada kehadiran anak-anak mereka.

Ashanty mengaku bila kehamonisannya dengan suami tak terganggu dengan adanya anak-anak.

Namun hal berbeda diakui oleh Anang Hermansyah.

Ayah Aurel Hermansyah ini mengaku jatah ranjangnya kian berkurang semenjak anak-anak selalu berada di sekitar mereka.

Dengan ngegas, Anang Hermansyah lantas menyahut dirinya sebenarnya terganggu.

“Terganggu,” sahut Anang Hermansyah.

“Ya, kalau lu mau tiap hari ya iya,” sahut Ashanty kesal.

Ashanty mengaku tak kan pernah melayani jatah ranjang sang suami ketika anak-anak tidur bersama mereka.

“Pokoknya nggak pernah di depan anak,” kata Ashanty.

Potret keluarga The Hermansyah A6: Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya.

Ashanty pun dibuat marah besar oleh Anang Hermansyah karena hal tersebut.

Menurut penyanyi ‘Jodohku’ itu, anak-anaknya tak boleh sampai melihat aktivitas pribadi orang tuanya.

Ashanty pernah marah besar lantaran Anang Hermansyah ngotot minta jatah saat ketika tidur sekamar dengan anak-anak.

Blak-blakan Ashanty menilai suaminya gila.

“Ini gila (Anang) di luar negeri pernah, sekamar sama anak-anak maksa sampai aku berantem ‘sampai mati aku juga nggak bakal’,” geram Ashanty.

Mendengar penjelasan Ashanty, Anang Hermansyah malah berkilah.

Anang menyemprot istrinya dan menyebut Ashanty tak dewasa.

“Jadi kamu terlalu polos, permintaanku ditanggepi polos, itu namanya kamu nggak dewasa itu,”

“Kalau dia udah pules nggak denger apa-apa, dia juga nggak tahu bunda,” kata Anang Hermansyah.

“Ya, memang ada baiknya jangan sampai tertangkap memori di anak ya,” sambung Andhika Pratama.

“Iya, kalau itu aku setuju,” tukas Anang Hermansyah.

Ashanty izinkan Anang menikah lagi dengan seorang wanita tetapi si wanita malah meragu

Kedua pasangan ini memang sering disoroti karena kehidupan dan sensasi yang dibuat.

Mereka bahkan juga blak-blakan perihal aktivitas kasur sehari-hari yang terjadi.

Terbaru Ashanty malah mengaku ingin pingsan saat satu kasur dengan Anang Hermansyah.

Ashanty mengaku hampir pingsan melihat kondisi Anang Hermansyah.

Bahkan ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut sampai ngaku tak kuat lagi.

Semua berawal dari Ashanty yang kini sedang berada di Turki bersama keluarga besarnya.

Ashanty dan keluarga sedang menikmati momen liburan tahun baru bersama besan dan anak menantunya.

Ashanty dan Anang yang semakin romantis setelah menjalani 10 tahun pernikahan

Ini adalah kali pertama bagi keluarga Anang Hermansyah bertemu dengan orangtua Atta Halilintar.

Momen kebersamaan mereka pun banyak dibagikan di media sosial.

Hingga ada momen curhatan Ashanty saat nyaris pingsan melihat keadaan sang suami.

Ashanty dibuat panik sekaligus syok melihat darah yang berceceran dari tubuh suaminya.

Melansir video di kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (6/1/2021) Anang menyebut kalau kepala Anang Hermansyah sempat alami pendarahan.

Kondisi itu terjadi saat dirinya baru saja menjalani proses operasi.

Dalam posisi tidur mengalami pendarahan di kepala membuat Ashanty sang istri ketakutan.

Ashanty yang kelewat panik bahkan mengaku nyaris pingsan melihat Anang Hermansyah.

Terlebih darah segar mengucur dari kepala suaminya.

“Jadi tadi malem guys, nih guys aku tidur ya ternyata disampaikan sama mereka ‘bapak Anang nanti kalau tidur jangan worry jangan takut kalau ada darah karena memang itu darah yang menggumpal di bawah’,” ujar Anang Hermansyah.

Rupanya darah yang keluar dari kepala Anang Hermansyah tersebut bukan masalah besar dan memang akan terjadi saat tidur.

Ia pun diminta untuk tidak lagi khawatir dengan kondisi Anang Hermansyah.

Ashanty izinkan Anang menikah lagi dengan seorang wanita tetapi si wanita malah meragu

Dijelaskan pula jika kondisi itu bisa terjadi karena darah yang menggumpal pada bagian bawah.

Rupanya proses operasi yang dilakukan oleh Anang Hermansyah baru selesai setelah pukul 12 malam.

“Nah guys jadi kepalaku kayak gini, karena yang diambil yang di belakang,” ucap Anang Hermansyah.

“Lihat tuh berdarah, aku pengen pingsan lihatnya gak kuat,” timpal Ashanty.

Melihat kondisi Anang Hermansyah, Ashanty pun puji keberanian Anang Hermansyah sang suami.

“Dia berani banget,” tambah Ashanty.

Sumber: Tribunjatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.