close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Arie Kriting Terus Minta Restu Nursyah, Indah Permatasari Kuak Perjuangan Suami: Gak Usah Maksa

Indah Permatasari mengungkap perjuangan Arie Kriting meminta restu sang ibunda, Nursyah.

Meski tak mudah, Arie Kriting terus meminta restu pada ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Hingga kini pengorbanan Arie Kriting belum membuahkan hasil.

Menyaksikan perjuangan suami, Indah Permatasari memberikan sebuah pesan. Seperti apa isi pesannya?

Bahkan Nursyah hingga kini belum menemui Indah Permatasari yang baru melahirkan cucunya.

Hal itu rupanya berbeda dengan ayah Indah Permatasari yang justru sudah bertemu anak Arie Kriting.

Lantaran itu, Indah Permatasari lantas mengungkap pengorbanan Arie Kriting saat meminta restu Nursyah.

Diakui Indah Permatasari, dirinya dan Arie Kriting harus bersabar demi bisa diterima Nursyah.

Indah Permatasari pun juga tampak menunggu waktu yang tepat untuk menemukan Nursyah dengan putranya.

Diketahui selama ini Nursyah memang belum memberikan restu kepada Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Bahkan Nursyah pun belum melihat wajah cucunya, anak pertama Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Nursyah mengaku belum siap bertemu cucunya itu.

Namun hal berbeda justru terlihat dari ayah Indah Permatasari.

Baru-baru ini diakui Indah, sang ayah telah melihat putranya.

“Ketemu kok kemarin, papaku,” ungkap Indah.

Kini, ia tengah merencanakan waktu yang tepat untuk mempertemukan anaknya dengan Nursyah.

“Tapi ya kita usahakan (bertemu ibu), tunggu adik bayi agak gede lagi,” katanya.

Sementara itu, Indah sendiri tampak mengungkap perjuangan Arie Kriting yang berusaha mendapatkan restu dari Nursyah.

“Ada banget usahanya, aku tahu banget bang Arie ke orang tua,” papar Indah.

Namun, hingga kini usaha sang komika belum berhasil juga.

“Tapi kan ada hal-hal yang nggak memungkinkan itu terjadi,” ucap Indah.

Karena sulitnya menembus restu sang ibu, Indah kini memilih bersabar untuk menunggu waktu yang tepat.

“Kita nggak usah terlalu memaksakan,” kata Indah Permatasari, seperti dikutip dari Tribunnews.com Senin (28/11/22).

Indah Permatasari

Indah Permatasari Berderai Air Mata Minta Maaf ke Arie Kriting

Lantaran usaha Arie Kriting yang belum berhasil mendapat restu ibunya, membuat Indah Permatasari minta maaf.

Indah Permatasari kadung malu atas kekejaman ibunya kepada Arie Kriting.

Indah Permatasari menahan tangis meminta maaf ke Arie Kriting.

“Sorry banget ya misalnya orang tua aku ngomong gini-gini ke kamu,” kata Indah Permatasari.

“Sorry banget kalau misalnya itu nanti bikin kamu terluka,” sambungnya.

Indah lantas mengungkap jawaban bijak Arie Kriting saat ia meminta maaf.

“Kenapa kamu ngomong gitu? Aku gak pernah marah lo sama mami kamu, gak pernah marah sama situasi ini,” kata Indah menirukan jawaban Arie Kriting.

“Tapi memang orang tua seperti itu, dan aku gak akan pernah marah dan benci sama orang tua kamu,” lanjutnya.

Nursyah Singgung Arie Kriting Sumber Masalah

Perseteruan Nursyah dengan Arie Kriting terus memanas.

Kali ini, Nursyah memberikan penyataan bahwa dia tidak akan pernah temui Indah Permatasari dan cucunya selama masih dengan Arie Kriting.

Ibunda Indah menegaskan bahwa pemicu masalah adalah kehadiran Arie Kriting.

Bagaimana luapan amarah Nursyah?

Nursyah ibu Indah Permatasari nampaknya hingga saat ini tidak akan membukakan pintu damai untuk menantunya.

Nursyah yang merasa sangat sakit hati terhadap perlakuan Arie Kriting saat membawa Indah Permatasari, akan mengingat terus hal tersebut.

Hingga kini Indah Permatasari sudah melahirkan anak pertama, Nursyah belum juga melihat cucunya itu.

Saat ditanya awak media apakah Nursyah merindukan anak dan cucunya.

Ibu Indah Permatasari itu mengatakan bahwa ia tidak akan melihat anak dan cucunya selama masih dengan Arie Kriting.

“Saya selalu bilang, selama kriting itu sama Indah, selama itu pula saya benci sama Indah,” dilansir dari kanal YouTube insertlive, Minggu (18/9/2022).

“Bukan benci maksudnya saya tidak mau melihat Indah,” lanjutnya.

Masih menyimpan kebencian mendalam dengan Arie Kriting, Nursyah pun mengatakan jika ini semua terjadi karena menantunya itu.

“Yang bikin masalah ini kan kriting, dulu sebelum ada kriting kita baik-baik loh,” tegas Nursyah.

Ibu Indah Permatasari pun membeberkan alasannya sangat membeci Arie Kriting.

“Saya benci sekali dengan laki-laki ini, karena dia yang mengajari indah permatasari membeci saya dan liberal,” kata Nursyah.

Karena sikap Arie Kriting seperti itu, Nursyah mengangap wajar kemarahannya ini.

“Wajar saya marah karena saya melahirkan Indah Permatasari,” tegasnya.

Nursyah tidak akan pernah menemui Indah Permatasari dan cucunya jika masih bersama Arie Kriting

Diberitakan sebelumnya, sikap ibu Indah Permatasari yang seperti itu, banyak netizen yang mengatakan jika Nursyah iri dan sakit hati melihat kebahagiaan sang anak.

Dituding iri dan sakit hati, Nursyah justru memberikan balasan menohok.

“Orang lain bilang saya sakit hati, orang lain bilang saya iri dengki, aduh jauh tuh saya,” ujar Nursyah dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (11/9/2022).

“saya kebanyakan dzikir loh,” lanjutnya sembari tertawa.

Kesal dituding seperti itu Nursyah pun mempersilahkan Arie Kriting mengambil anaknya lantaran ia masih memiliki 6 anak lainnya.

“Saat Indah di atas ambil lah, ambil. Masih ada anakku enam,” tegas Nursyah.

Ia juga menawarkan untuk mengambil suami beserta harta kekayaan yang dimilikinya.

“Sekalian ambil suami saya silahkan, saya orang santai,” ucapnya.

“Mau ambil juga rumah? ambil. Mau ambil itu mobil, ambil. Aduh gampang sudah ambil semua,” kata Nursyah.

Tak hanya itu, Nursyah juga mengatakan bahwa Indah Permatasari dari tahun 2019 sudah diselimuti jin.

“Dari 2019 syuting sinetron, film dan ftv todal ada lagi yang saya tahu karena diselimuti jin dan syaiton,” ujar Nursyah.

Ibu Indah Permatasari itu lantas menyindir Arie Kriting untuk tahu diri saat membawa anaknya.

“Tahu diri loh bawa anak orang, itu bukan anak binatang,” celotehnya.

(Sripoku.com/Shafira Rianiesti Noor/Monalia Aninda Aryani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *