close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Anggia Novita sudah Hapal betul, Cara Liciknya Ferry Irawan Gaet Wanita, Borok Kekasih Venna Melinda Diungkap!

Nama Ferry Irawan tak pernah lepas dari sorotan pasca menjalin hubungan dengan Venna Melinda.

Berbagai aibnya di masa lalu ikut terbongkar ke publik.

Meski begitu Ferry Irawan dan Venna Melinda seakan tak peduli dengan omongan orang.

Venna Melinda dan Ferry Irawan kekeuh untuk menjalin hubungan asmara.

Baru-baru ini acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan bahkan sudah digelar

Namun nahas setelah momem bahagia tersebut, kini muncul lagi masalah baru.

Bak cinta diuji, Venna Melinda hancur tahu pengakuan mantan istri Ferry Irawan.

Mantan istri Ferry Irawan yakni Anggia Novita mendadak membongkar kelakuan mantan suaminya itu.

Menurut Anggia yang dikutip melalui YouTube Indosiar, Sabtu (12/2/2022), Ferry Irawan juga sempat menunjukkan masih ada tato bergambar dirinya di punggung mantan suaminya itu.

Namun, Anggia mengaku tak juga luluh walau sudah dirayu sampai dengan membuat tato gambar dirinya di punggung Ferry Irawan.

Ini karena dia mengaku merasa telah diperlakukan jahat selama ini.

Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Bukan cuma itu saja, Anggia menerangkan jika Ferry Irawan masih memiliki utang dengannya dan selama ini juga masih kerap meminta uang.

“Dia kan punya utang ma gue terakhir, utang untuk jual beli mobil segala macem,main juga minta duit gue kasih,” jelas Anggia Novita.

Namun, setelah akhirnya Anggia mengetahui Ferry Irawan memiliki pacar, dia akhirnya memutuskan untuk tak lagi berhubungan dengan mantan suaminya itu.

“Udah gitu, udah, karena dia udah punya pacar, gue juga nggak mau ganggu dia, kasihan.

Langsung gue blok handphone gue, gue yang ngeblok, baru dia ngeblok akhirnya, gitu,” kata dia.

Tak hanya itu Anggia Novita juga menuding, Ferry Irawan menggunakan trik lama saat menggaet Venna Melinda.

Menurut Anggia, Ferry saat melamar dirinya juga saat momen ulang tahun sama seperti yang ia lakukan ke Venna Melinda.

“Sama kayak gue pas ulang tahun juga dia lamar gue, sama banget,” kata Anggia Novita.

Anggia Novita juga menyoroti banyak endorse dalam prosesi lamaran Ferry Irawan dan Venna Melinda.

“Kalu gue lihat sih ya, menurut pengamatan gue, dia kan endorse-an semua tuh.

Karena mereka tuh juga nggak mau keluarin duit. Keluarin duit cuma begitu-begitu doang. Gue pikir sih ya nggak tahu ya nantinya, gue pikir ya namanya Ferry juga ngga punya duit kan,” ujarnya.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.