close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Anak jadi Korban, ‘Seharusnya Kelas 3’ Dampak Ayus Sabyan Selingkuh, Ririe Fairus tak Berani Sekolahkan 2 Anaknya

Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus kembali tampil ke publik seusai terkuak perselingkuhan sang suami.

Kali Ririe Fairus tampil pada konten YouTube Baim Paula membawa serta dua putranya.

Pada konten yang tayang Jumat (28/1/2022), Ririe Fairus mengungkapkan salah satu keresahan buntut kehadiran orang ketiga pada rumah tangga dengan Ayus Sabyan yang resmi cerai Maret 2021 lalu.

Lantaran ulah Ayus Sabyan, Ririe Fairus mengungkapkan kedua anak kerap mendapat risakan (bullying) dari rekan sebayanya.

“Ya, namanya anak-anak. Suka ada yang nge-bully gitu deh,” ujar Ririe Fairus, dikutip Sabtu (29/1/2022).

Akibat risakan itu, Ririe Fairus terpaksa menunda pendidikan kedua anaknya itu.

RIrie Fairus takut anak tertuanya jadi sasaran risak jika bersekolah kelak.

“Belum. Dia masih di rumah aja. Dia umur 8 (tahun) harusnya kelas 3, tapi aku takutnya sih itu di-bully,” sambungnya.

Namun, Ririe Fairus mengatakan sudah menghubungi pihak sekolah agar mendapat dispensasi.

Dia pun meminta dispensasi kepada anak keduanya yang masih berusia 6 tahun.

“Satu lagi 6 tahun. Sama, belum sekolah.”

“Aku udah ngomong ke sekolahnya karena masih pandemi, nanti dia langsung (naik ke) kelas dua.”

“Dia juga udah bisa baca,” tutur Ririe Fairus.

Sewaktu mengisahkan ini, Ririe Fairus tak dapat menahan air matanya.

Pemilik nama asli Eri Fitriyani tak menyangka, kehadiran orang ketiga pada rumah tangganya berdampak besar pada pendidikan kedua anaknya.

“Duh nangis lagi ah,” tambahnya.

Sempat Berniat Akhiri Hidup

Pada konten yang sama, Ririe Fairus menceritakan hampir mengakhiri hidupnya.

Itu terjadi setelah rumah tangga Ririe Fairus kandar akibat perselingkuhan Ayus Sabyan.

Ini terungkap ketika Ririe Fairus saat berbincang dengan Paula Verhoven.

“Karena aku enggak pernah ngerasain itu,” kata Ririe Fairus.

Lebih lanjut Ririe Fairus mengungkapkan tidak mengetahui bagaimana awalnya pikiran itu muncul.

Namun dia mengaku tak pernah merasakan perselingkuhan selama berpacaran dengan Ayus Sabyan selama 8 tahun lamanya.

“Enggak tau (kenapa) karena belum pernah ngerasain diselingkuhin. Dari pacaran aku enggak pernah ngerasain (diselingkuhi). Kalau yang happy happy sama dia.”

“Jadi sekali ngerasain ya bingung aku harus gimana, enggak punya masa depan gitu,” kata Ririe Fairus.

Beruntung dia cepat menyadari pikirannya yang salah.

Padahal kata dia, mestinya menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Kini, dia mengisahkan tragedi itu sebagai komedi yang berlaku pada hidupnya.

“Kalau inget itu sekarang lucu sih ya. Kayak Ya Allah astagfirullah kok kayak gitu enggak ada Allah gitu. Padahal bisa diserahin semua sama Allah,” kata dia.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.