close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Aming Murka, Penampilannya Banyak Dikritik Imbas Pamer Belahan Dada Palsu: Ini Cara Saya Berkesenian

Aming ungkap alasan mengapa dirinya beberapa waktu lalu kenakan belahan dada palsu hingga tuai kritik dari warganet.

Penampilan Aming belakangan kerap menjadi sorotan, terlebih beberapa waktu lalu kala hadir di pesta ulang tahun Wulan Guritno penampilannya sempat membuat publik heboh.

Dalam deretan potret yang dibagikannya, Aming terlihat berdandan dengan riasan yang totalitas sehingga membuatnya anggun memesona.

Namun, satu yang cukup menyita perhatian adalah busana yang dikenakan Aming.

Aming memakai busana yang begitu terbuka di bagian dadanya.

Penampilan itu rupanya mengundang pro dan kontra di kalangan khalayak ramai.

Lantas, baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Aming mengunggah tangkapan layar berisi teguran dari warganet terhadap penampilannya pamer belahan dada yang dinilai meresahkan untuk anak-anak.

Menanggapi hal itu, Aming akhirnya buka suara.

Aming balas komentar netizen yang mengomentari soal penampilannya

Pria yang memiliki tubuh kurus itu menekankan bahwa edukasi moral anak bukan ada padanya melainkan pada orang tua.

Aming merasa selama ini dirinya konsisten terhadap beragam perannya bahkan sampai yang harus membuatnya berdandan bak perempuan.

“Saya yakin, kalo follower saya pinter-pinter dan kritis-kritis pemikirannya, saya nggak perlu follower jutaan, tapi nalar, intelektualitas, logika, etika, adab dan pemahannya ya gitu dah.

Maaf dari dulu sampai sekarang, follower-follower setia yang mengikuti sepak terjang karir saya, tahu cara berkesenian saya seperti apa,” tulis Aming dikutip TribunStyle.com, Sabtu, 7 Mei 2022.

Aming menyebutkan bahwa dirinya enggan memberikan penjelasan karena akan ada pihak yang suka dengan caranya maupun tidak.

Namun kali ini ia memilih untuk mengambil kesempatan membela diri.

“Dan satu lagi ayah, bunda, para ahli tafsir dan pemuka agama, dgn segala hormat di sini saya bukan guru, ataupun mencontohkan hal-hal yang kalian anggap ‘merusak’, amoral, ganggu dan tabu,” lanjut Aming.

Aming pun kesal jika dirinya disebut merusak moral atau sejenisnya.

Dia meminta orang-orang yang tak menyukainya untuk berhenti mengikuti dirinya di sosial media.

“Klo kalian tau apa yang terbaik buat anak-anak dan keluarga kalian, tinggal skip dan unfollow saya.

Agama saya mengajarkan, sebelum ilmu, adab dl loh (koreksi saya klo sotoy) komentar jahat anda diruang publik itu menjatuhkan dan bikin sakit hati kadang (buat yang lain) cuy,” beber Aming.

Terlepas dari itu semua, Aming tetap santai dengan komentar-komentar jahat dari warganet.

Menurutnya, dengan memberikan komentar jahat akan menggugurkan dosa-dosanya dan menjadi pahala untuknya.

“Klo paham agama, mengomentari orang yang anda anggap bertentangan dengan prinsip-prinsip anda di ruang publik dengan komentar jahat & memksa, juga merupakan dosa jariah.

Pilihan ditangan anda, saya mah santai aja, komen jahat anda, pahala buat saya, makasih loh,” ujar Aming.

Sebagai penutup, Aming menegaskan dirinya hanya bermain media sosial bukannya bertindak sebagai dinas sosial.

“GUE MAENNN SOSIAL MEDIAAA, bukan DINAS SOSIALLL,” ungkapnya.

Bahkan Aming meminta agar followers-nya tidak membully pengirim DM karena kalimatnya sopan dan sudah dijawab sendiri olehnya.

“ini GIMANAH SIII*yg DM jangan dibully ya, komennya sopan kok.

Anyway, minal aidzin‚Ķmohon maaf dan semoga mendarat mulus di bathin, amin,” pungkas Aming.

Aming Blak-blakan Dulu Nikahi Evelyn Nada Anjani karena Hamil Duluan

Setelah lama bercerai, Aming akhirnya blak-blakan membeberkan alasannya dulu menikahi Evelyn Nada Anjani.

Ia menyebut Evelyn Nada Anjani hamil duluan.

Alih-alih menyesal, Aming justru bangga hal tersebut terjadi meski belum resmi menikah, mengapa?

Sosok Evelyn Nada Anjani dulu dikenal sebagai selebritas perempuan yang berpenampilan seperti laki-laki.

Ia bahkan sampai suntik hormon agar bisa terlihat maskulin.

Namun ia berubah setelah menikah dengan komedian Aming Sugandhi.

Meski pernikahan tersebut kini sudah berakhir, Evelyn tetap berpenampilan feminin.

Aming beber alasan dulu menikahi Evelyn Nada Anjani

Evelyn mengaku lelah bergaya tomboy.

Menurutnya menjadi seorang laki-laki sangat lah sulit dan menguras tenaga.

Hingga kini Evelyn Nada Anjani belum menikah lagi setelah bercerai dari Aming pada 2017 silam.

Sementara itu baru-baru ini terkuak fakta soal hubungan Evelyn dengan Aming di masa lalu.

Hadir sebagai bintang tamu di YouTube Denny Sumargo, Aming bongkar fakta mengejutkan.

Tak ada yang tahu, ternyata pernikahan keduanya terjadi karena Evelyn hamil duluan.

Rahasia besar yang selama ini ditutupi oleh Aming kini secara blak-blakan diumbarnya di publik.

“2016 Gue ketemu mantan, nikah karena dia hamil duluan,” kata Aming dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Bukannya kecewa, Aming justru bangga lantaran bisa membuktikan bahwa dirinya adalah pria tulen.

Aming sempat bangga saat Evelyn hamil duluan

Mengingat selama ini imej ‘banci’ begitu melekat dalam diri Aming.

“Gue bangga banget akhirnya seorang banci bisa bikin anak,” ujarnya.

Namun sayang, kebahagiaan Aming dan Evelyn hanyalah sesaat.

Pasalnya, Evelyn keguguran di usia kandungan yang menginjak 6 bulan.

“Itu anak gue keguguran dan meninggal enam bulan,” tutur aktor berdarah Sunda ini.

Sumber: Tribunstyle

Leave a Reply

Your email address will not be published.