close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Akui Sudah Rusak! Jennifer Dunn Ungkap Dosa Masa Lalu, Hijrah Istri Faisal Harris Hanya Tameng: Kegelapan

Masih ingat sosok Jennifer Dunn?

Terhina dicap perebut suami orang, kini nasib Jennifer Dunn tak henti-hentinya jadi sorotan.

Kehidupan Jennifer Dunn pasca dinikahi pengusaha kaya raya, Faisal Harris kini tampak berubah drastis.

Walau makan banyak hinaan, Jennifer Dunn tak terlalu memperdulikan omongan orang tentangnya.

Mengulik masa lalu, di awal kedekatan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris ini cukup membuat publik heboh.

Faisal Harris yang kala itu masih berstatus suami Sarita Abdul Mukti dirumorkan berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Gara-gara hujatan netizen, Jennifer Dunn hampir menghilang tak mau menampakkan batang hidungnya.

Apalagi dengan video yang viral mana kala dirinya ditampar di depan umum oleh anak Sarita.

Bak hilang muka, Jennifer Dunn hancur makan banyak hinaan.

Sempat hilang, Jennifer Dunn beberapa waktu lalu pernah menunjukkan batang hidungnya.

Setelah lama hilang bak ditelan bumi, kini Jennifer Dunn atau yang akrab dipanggil Jedun ini tiba-tiba muncul ke permukaan.

Baru-baru ini, Jennifer Dunn kembali muncul dan membongkar masa lalu yang diakuinya kelam dan rusak.

Pengakuan Jennifer Dunn ini ternyata terlihat dalam YouTube Surya Citra Televisi.

Dalam video tersebut, terlihat penampilan Jennifer Duun tampak berubah.

Jennifer Dunn kini makin cantik dengan mengenakan hijab yang dipakainya.

Biasa tertutup tentang kehidupan pribadinya, kini Jennifer Dunn pun blak-blakan tentang masa lalunya.

Ia bahkan menyebut masa lalunya itu ‘rusak’.

“Aku gak mau nyalahin sekitar memang itu keputusan jelek yang sudah aku lakuin, kebodohan, kejelekkan

semua yang buruk-buruk deh sudah aku jalanin,” kata Jennifer Dunn dari YouTube Surya Citra Televisi pada Sabtu, (29/1/2022).

Tak menampik, Jennifer masih kerap menyesal dengan semua perilakunya di masa lalu.

Ia mengaku sering menyalahkan diri sendiri atas kebodohan yang pernah dilakukannya itu.

“Aku udah ngerasain semuanya. Aku benar-benar kayak bengong di rumah, aku mau tidur, mau ngapain kayak mikir

‘Oh My God, dulu gue rusak banget ya. Ya Allah gue ngelakuin ini loh’.

Sampai kayak nyesel, malu sendiri,” katanya.

Kesalahan-kesalahan yang dilakukannya kala itu rupanya menjadi pelajaran berharga bagi Jennifer Dunn.

Kini, ia mulai mendalami ajaran agama dan berusaha istiqomah dalam beribadah.

“Sekarang ya aku kayak lebih istiqomahnya itu ya alhamdulillah sekarang aku berhijab.

Aku lebih dekat dengan Allah, minta ampun, minta maaf gitu,” pungkas Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn akui kebodohan masa lalunya

Diramal Roy Kiyoshi

Penampilan Jennifer Dunn yang kini tampil berhijab menarik komentar warganet.

Bahkan bentuk tubuh dari Jedun juga menjadi sorotan warganet.

Jennifer Dunn yang tengah mengenakan pakaian hitam dalam foto tersebut tampak berbeda.

Perubahan penampilan Jennifer Dunn juga menarik perhatian peramal terkenal Roy Kiyoshi.

Dilansir oleh Nakita, awalnya Roy Kiyoshi menerawang masa depan Jennifer Dunn.

Ia menyebutkan jika Jennifer Dunn dalam dua hingga tahun ke depan masih berada di ‘dunia kegelapan’.

“Jennifer Dunn aku lihat belum ada titik terang dan dia berada di dunia kegelapan masih ada dua tiga tahun lagi,” ungkap Roy Kiyoshi.

Tak hanya itu saja Roy Kiyoshi mulai menyinggung soal penampipannya yang kini telah berhijrah.

Bak tameng palsu, Roy Kiyoshi menduga jika Jennfer Dunn berhijab karena ingin memperbaiki imejnya yang jelek di mata publik.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.