close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Akui Keras Kepala, Gisella Anastasia ‘Ngeluh’ Masa Lalunya, Menyesal Cerai Telah Cerai dari Gading Marteen

Putus dari Wijaya Saputra alias Wijin, Gisella Anastasia beberapa kali kepergok menghabiskan waktu bersama Gading Marteen mantan suaminya.

Padahal diketahui dahulu hubungan Wijin dan Gisella Anastasia akan berakhir di jenjang yang lebih serius.

Belum juga berakhir ke jenjang yang lebih serius, nyatanya hubungan mereka berdua berakhir.

Berakhirnya hubungan Wijin dan Gisella Anastasia membuat ia kembali dekat dengan mantan suaminya, Gading Marteen.

Terlebih Gempita Nora Marten anak dari Gisella Anastasia dan Gading Marteen menjadi salah satu jembatan kedekatan mereka.

Sudah lama bercerai dari Gading Marteen ternyata membuat Gisella menyesali apa yang ia lakukan dan akhirnya berimbas pada sang putri.

Hal tersebut sempat disampaikannya dalam Tayangan YouTube bersama Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Dilansir dari hitz.grid.id, Gisella Anastasia yang diundang sebagai bintang tamu mengaku hingga kini dirinya masih sering sedih bila memikirkan perceraiannya.

Setiap kali anak semata wayangnya, Gempi, menanyakan kenapa papa dan mamanya tidak lagi tinggal bersama.

“Nanya Gempi, itu salah satu yang suka sedih karena anak itu pinter kan, aku kasih penjelasan pake bahasa anak-anak,” ucap Gisella Anastasia.

Ia memberikan pengertian dengan bahasa anak-anak sehingga mudah dimengerti.

“Kita sedih aja, kadang dia nanya aku berusaha kasih tahu ‘mama sama papa pisah kingdom, tapi itu sebenernya nggak parah banget, pisah kingdom itu nggak baik sebenarnya, Tuhan nggak suka.”

“Mama sama papa salah,’ jadi sambil masukin nilai-nilai juga biar dia tangkep dulu pengertiannya,” tutur Gisella Anastasia.

Gisel pun menyesali perbuatannya itu, jika tidak keras kepala kemungkinan tidak akan terjadi perceraian itu.

“Emang dasar keras kepala dulu gua,” ujar Gisella Anastasia.

Tapi meski telah berpisah, Gisel tetap bersyukur masih bisa berhubungan baik dengan Gading.

Sering kali Gading datang ke kediaman Gisel di Rempoa untuk bermain bersama anaknya.

“Tapi memang sampai sekarang juga bapaknya main ke rumah nginep, sorenya main bersama, malemnya aku melipir, papanya bobo di sini,” ucap Gisella Anastasia.

“Syukurnya masih begitu,” lanjutnya.

Walaupun hubungan keduanya masih tetap baik, Gisella Anastasia dan Gading Marteen tidak memiliki keinginan untuk rujuk.

Mereka tetap berhubungan baik untuk anak semata wayang mereka.

Gading Marten bersama putri Gempi dan Gisel

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.