close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Aksi Baim Wong Bagi-bagi Uang, Suami Paula Verhoeven Justru Kena ‘Semprot’ Kakek di Pinggir Jalan, Banyak Nanya Lu!

Aktor sekaligus kreator konten Baim Wong kembali beraksi membagi-bagikan uang kepada siapapun.

Namun, ada saja ‘drama’ yang tersaji pada konten Baim Paula yang rilis, Selasa (5/4/2022), malam.

Niat suami Paula Verhoeven untuk membantu orang justru berbuah omelan.

Ocehan itu datang dari seorang kakek tua di pinggir jalan.

Menyamar sebagai ojek online plus jaket hijau dan topi hitam, mulanya Baim Wong sempat mendekati seorang pemulung buat berbagai rezeki.

Sayangnya si bapak mengenalinya, sehingga Baim Wong beralih kepada seorang kakek yang tampak tidur di pinggir jalan.

“Di sana ada orang tidur, kita lihat ya, wah bangun,” kata Baim Wong.

“Babe tidur?,” tanya Baim setelah mendekati kakek itu.

Akan tetapi, Baim Wong kaget dengan respons si kakek yang ternyata tak bersahabat.

“Apaan lu? Mau ngapain?,” tanya sang kakek.

“Babe galak banget,” tanggap Baim Wong.

Kakek itu kembali menanyakan niat Baim Wong.

Lalu Baim Wong menjawab hanya ingin berteman dengan kakek itu.

Walakin kakek itu kembali marah ketika Baim Wong kembali bertanya.

“Aku mau berteman, nanya doang, Babe tidur?,” tanya Baim.

“Mau tidur enggak tidur urusan apa lo?,” jawab kakek tersebut sambil membuang muka.

Baim masih menanggapi kakek itu, tetapi lagi-lagi justru kakek itu semakin marah.

Terlebih saat Baim bertanya tentang puasa kepada kakek itu.

“Babe puasa enggak?” tanya Baim Wong.

“Saya mau tanya sekarang ya, saya puasa enggak puasa hubungannya apa?,” jawab kakek itu balik bertanya.

Seperti kesal dengan pertanyaan Baim Wong, sang kakek melampiaskan kemarahannya.

“Udah jangan nanya lagi. Nanya yang enggak-enggak aja lu,” kata kakek itu dengan nada tinggi.

Hardikan seorang kakek kepada Baim Wong yang menyamar sebagai ojek online

Bahkan ketika Baim mengutarakan niatnya untuk memberikan rezeki yang sudah dititipkan padanya, kakek itu justru menghardik Baim untuk berhenti bicara.

“Saya ini dikasih rezeki Be. Jangan galak-galak Be,” kata Baim.

“Udah enggak usah banyak omong lah. Kamu tuh ngoceh mulu aja lu,” kata kakek itu membentak Baim.

Akhirnya Baim kembali menyampaikan niat awalnya untuk memberi rezeki karena kasihan melihat kakek itu.

Kemudian Baim memberikan sejumlah uang untuk kakek itu berbuka puasa.

“Nih buat ini aja buka nanti, jangan marah-marah lagi, malu tahu, orang mau baik juga,” kata Baim menasihati.

“Kalau saya ada salah, maafin ya. Saya minta maaf, mudah-mudahan banyak manfaat (uangnya),” sambung Baim Wong yang kemudian memilih pergi meninggalkan kakek itu.

Karena sikap kakek itu, akhirnya Baim Wong memberikan uang berlipat untuk pemulung yang pertama ditemui Baim Wong.

Digedor Emak-emak Minta Bayarin Utang, Baim Wong Meradang Bawa ke Kantor Polisi: Pusing!

Jika Baim Wong mendapat hardikan dari kakek tua, konten kali ini justru bersikap sebaliknya.

Kesal, Baim Wong membawa seorang ibu-ibu ke kantor polisi lantaran tiba-tiba ibu berbaju kuning datang menangis di hadapannya.

Sambil menangis, ibu ini memaksa suami mengaku akan diceraikan oleh suaminya gara-gara terjerat utang.

Untuk menegaskan kepiluannya, ibu tersebut membawa 2 anak yang masih kecil, satu dituntun dan satunya digendong.

“Saya bingung banget, saya mau diceraikan sama suami saya,” ucap ibu itu terisak, dikutip dari Youtube Baim Paula, Selasa (5/4/2022).

“Ini bayi baru 2 bulan, masa saya mau diceraikan sama suami, disuruh mertua saya,” tambahnya masih disertai tangisan.

Terutama, ibu-ibu yang membawa anak sambil menangis keras di depan rumah maupun kantor Baim Wong.

Meski acap kali tak digubris oleh Baim Wong, namun kali ini seorang ibu yang membawa dua orang anak memaksa Baim Wong untuk membayari utang-utangnya.

Dengan sedikit memaksa ditambah dengan drama tangisan, ibu-ibu yang mengaku berasal dari Magelang ini sengaja mendatangi Baim Wong untuk meminta bantuan.

Baim Wong pun mulai curiga saat mendengar cerita ibu-ibu tersebut.

Pasalnya, saat bercerita Baim Wong dibuat bingung dengan runut cerita wanita yang berasal dari Magelang dengan menaiki bus menuju ke Terminal Pulogadung.

“Ini ceritanya udah beda, tadi bilang ketemu teman di Pulogadung. Terus bilang langsung kesini dari Magelang,” katanya.

Baim kemudian mempertanyakan alasan wanita itu mendatangi dirinya.

Terungkap bila wanita tersebut memiliki utang dengan mertuanya. Bila tak dilunasi maka dirinya akan diancam diceraikan.

Baim pun bingung karena dirinya tak bisa menghentikan seorang bila ingin bercerai.

Alih-alih minta dikasihani, Baim Wong secara tegas tak bisa membayari utang yang dimiliki ibu tersebut.

Ia pun menawari wanita tersebut untuk diantarkan ke pihak kepolisian agar urusan tersebut bisa diselesaikan dengan cara yang berbeda.

“Saya gak tega kalau ada anak-anak kek gini, tapi saya apa adanya. Saya gak bisa bantu bayarin utang,” katanya.

Sesampainya di Kantor Polisi, ibu-ibu diminta untuk pulang kampung. Sebab, menurut pihak kepolisian menyebut kasus serupa sudah sering terjadi

Sebelumnya hal serupa pernah terjadi, Rumah Baim Wong kembali didatangi orang-orang yang meminta bantuan suami Paula Verhoeven.

Kali ini orang yang mendatangi rumah Baim Wong adalah seorang ibu-ibu.

Ibu itu datang sembari menggendong anaknya yang masih kecil.

Sejak awal datang ke rumah Baim Wong, ibu yang menggendong anaknya tersebut terlihat sudah menangis.

Ia menangis dengan alasan sedang kesusahan lantaran diusir dari kontrakan yang belum di bayar selama tiga bulan.

Baim Wong yang melihat ibu itu pun memperingatkan tidak seharusnya mendatangi rumahnya untuk meminta bantuan.

“Pusing, kenapa ke sini ? ke kelurahan aja, ke polisi, jangan ke sini,” kata Baim Wong.

Ibu gendong anak yang datang ke rumah Baim Wong dan ancam akan akhiri hidup

Seolah tak memperdulikan omongan Baim Wong, ibu itu bahkan menerangkan jumlah yang ingin ia minta untuk bayar utang.

Ibu itu menerangkan jika ia membutuhkan uang sebanyak Rp 1,5 juta, berusaha meminta dengan Baim Wong lantaran sering melihat konten dari suami Paula Verhoeven.

Baim Wong pun menegaskan jika ia sama sekali tak pernah membantu bila ada orang yang datang ke rumahnya.

“Saya gak mungkin kasih. Makanya saya kamerain terus tiap orang datang. Nanti orang ke sini semua. Kalau ibu dikasih mah saya salah,” katanya.

Baim Wong lantas memanggil Paula Verhoeven di dalam rumah.

Senada, ibu tersebut juga meminta bantuan yang sama pada Paula.

“Saya gak tau harus kemana lagi, soalnya saya gak punya saudara. Saya udah pengen mati aja kalau gak inget anak,” katanya.

“Kak Paula juga punya anak kan,” katanya.

Paula seperti merasa kasihan, namun ia juga memikirkan dampak bila ibu itu diberi bantuan.

“Iya sih kasihan, bener sih suami saya. Kalau datang ke rumah nanti semua ikut. Tapi ibu masih sehat sih ya sayang,” kata Paula Verhoeven.

Ibu itu berdalih sudah berupaya mencari pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga.

Namun, tak ada yang mau menerima karena ia membawa sang anak.

“Saya cari pembantu rumah tangga tapi gak ada yang mau terima karena saya bawa anak,” katanya.

Paula kembali menjelaskan alasan tak bisa membantu ibu tersebut.

“Bukan gak mau bantuin, tapi takut diikutin orang,” kata Paula Verhoeven.

Jawaban ibu tersebut justru membuat Paula Verhoeven dan Baim Wong kian meradang.

“Ya udah kalau kak Paula gak bisa bantu mendingan saya mati aja,” kata ibu.

“Kasihan anaknya. Gak boleh gitu lah,” kata Paula Verhoeven.

Respon berbeda justru ditunjukan Baim Wong.

Ia melihat ada gelagat aneh dari ibu tersebut.

“Tau gak ini, sudah mulai drama,” kata Baim Wong.

“Saya gak drama,” timpal ibu.

“Ibu gak boleh ngomong gitu. dari iba langsung kesel dengernya,” kata Baim Wong.

Tak diberi uang oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven, ibu yang menggendong anak itu pun lantas duduk di depan rumah sembari menangis.

Kemudian Paula Verhoeven pun menghampirinya dengan mengasih makanan serta beberapa uang untuk pulang.

Bukannya terima kasih dengan uang yang diberikan, ibu yang menggendong anak tersebut malah meminta uang lagi.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.