close
Latihan Direct Link
MediaGosip

AKRAB dengan Rizky Billar, Rizki DA Tak Percaya Suami Lesti Kejora Lakukan KDRT : Ini Pasti Bohong

Nama Rizky Billar kini tengah jadi sorotan publik setelah dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora.

Diketahui, Rizky Billar dilaporkan sang istri atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT).

Mulanya Lesti Kejora selaku istri memergoki perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Saat perselingkuhannya diketahui, ayah baby L itu langsung emosi dan memarahi Lesti Kejora.

Emosi sudah tak terbendung, Rizky Billar pun membanting dan mencekik Lesti Kejora.

Karena hal itu, Lesti Kejora pun langsung melaporkan sang suami ke polisi.

Kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar membuat banyak pihak kaget, salah satunya mantan kekasih Lesti, yakni Rizki DA.

Rizki DA pun memberikan respon terkait kasus KDRT yang menimpa rumah tanggal Lesti dengan Rizky Billar.

Ia mengaku kaget dengan kabar perserteruan rumah tangga mantan kekasihnya tersebut.

Apalagi ia mengungkap bahwa dirinya belum lama ini bertemu sebelum kabar KDRT ini muncul ke publik.

Rizki DA pun mengaku tak percaya begitu saja dengan kabar tersebut.

Sebagai mantan kekasih, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi Lesti.

“Pertama Iky kaget sih, karena kan keponakan Iky yang ngasih tahu, ‘om om lihat ini’ katanya di berita,” kata Rizki DA dikutip TribunStyle.com dari acara Rumpi No Secret, Jumat (30/9/2022).

Rizki DA sempat bermain futsal bareng dengan Rizki DA.

Bahkan ia mengaku bahwa belum lama ini dirinya sempat bertemu dan main bola bareng.

“Ih kok bisa sih, kaget juga karena memang Iky tuh Senin kemarin baru main bola bareng loh sama Billar,” ungkapnya.

Mengenai kabar miring itu, Rizki DA pun mengaku tak percaya begitu saja.

“Jadi kaget aja gitu ketika lihat, ini benar? Ah ini bohong nih pasti, enggak lah.

Biasa lah sekarang di Indonesia itu sulit banget ngebedain yang beneran sama yang enggak,” jelas dia.

“Gak percaya sih,” tuturnya.

Rizki DA dan Ridho joget pakai sarung di tengah prahara Lesti dan Billar

Rupanya setelah isu tersebut muncul, Rizki DA sempat memposting video di TikTok.

Postingannya itu bahkan disebut menyindir kasus Lesti dan Rizky Billar.

“Kebetulan kita melihat satu, lagu itu memang lagi viral banget dan gerakannya lagi viral banget, kayak jadul-jadul gitu, kita ngelihat Sule terus akhirnya bikin deh,” kata Rizki DA

“Terus ngelihat ada motor tua di depan rumah, ah di sini di sini,” timpal Ridho DAcademy.

“Jadi bukan ada apa-apa?,” tanya Fenny Rose.

“Enggak,” jawab Rizki DA tegas.

“Postingannya kemarin tapi?,” tanya Fenny Rose lagi.

“Iya kemarin,” jawab Rizky DAcademy.

“Emang bener ya pas timingnya, pas sama apa maksudnya?,” tanya Fenny Rose ke Lutfi Agizal.

“Pas sama keadaan yang lagi kisruh.

Coba dengerin liriknya dong, kan ada biduan biduannya, berulang-ulang kali diingatkan, apa jangan-jangan dulu sudah diingatkan sama bapak yang ini?,” kata Lutfi Agizal.

“Ah dia suka menduga-duga ya,” kata Fenny Rose.

Hal itu pun langsung dibantah oleh Rizki DA.

“Enggak sih, kalau untuk sindiran mah enggak,” ujarnya.

Rizki DA beri doa untuk hubungan Lesti dan Rizky Billar.

Ia pun mengatakan hanya bisa mendoakan untuk kebaikan rumah tangga mereka, dan tidak mau berkomentar lebih jauh.

“Takut aja, karena gak mau nyinggung dengan hal itu.

Hanya bisa, ngedoain pasti, ngedoain yang terbaik, mudah-mudahan keduanya dapat titik terang yang baik,” tuturnya.

Rizki DA pun mengingatkan soal rumah tangganya beberapa waktu lalu yang juga kandas di tengah jalan.

“Kalau Iky mah mending diem ntar juga waktu yang akan menjawab semuanya.

Yang kemaren kita juga dibilang macem-macem, kan mereka enggak tahu juga kan di dalemnya itu kita sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahankan, balik lagi segala macem, kalau untuk Iky ya kemarin,” pungkasnya.

(TribunBogor/Vivi Febrianti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *