close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Akhirnya Wendy Walters Benarkan Reza Arap Selingkuh, Kini Sudah Mantap untuk Bercerai

Wendy Walters akhirnya buka suara soal prahara rumah tangganya dengan Reza Arap.

Selama ini bungkam, Wendy Walters benarkan jika Reza Arap ber selingkuh darinya.

Pengakuan Wendy Walters tersebut diungkap kepada Luna Maya, Sabtu (8/10/2022).

Dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Wendy Walters mencurahkan isi hatinya.

Di hadapan Luna Maya, Wendy Walters ungkap alasan dirinya memutuskan untuk keluar dari rumah.

Menurut Wendy, selama ini ia sudah berulang kali memaafkan kesalahan Reza Arap.

Namun, Reza Arap justu menyia-nyiakan kesempatan yang telah Wendy berikan.

“Aku memutuskan untuk keluar dari rumah karena sebelumnya itu aku udah kasih dia kesempatan.”

“Beberapa kali (memaafkan) tapi ternyata dia kecewain lagi,” ungkap Wendy.

Hal itu membuat Wendy akhirnya putuskan untuk memenuhi permintaan sang suami.

Ternyata, setiap keduanya ada masalah Arap kerap meminta waktu untuk sendiri dulu.

Wendy Walters benarkan jika Reza Arap ber selingkuh darinya.

Tapi Wendy tak pernah memberi ruang untuk sendiri.

“Kita ribut terus kan, akhirnya aku mikir, ya udah deh selama ini dia juga minta space.”

“Selama ini aku tuh tipe orang yang nggak pernah percaya sama orang yang minta space (ruang sendiri) gitu loh.”

“Tapi selama itu dia minta, akhirnya aku ya kayak ‘Oh ya udah selama ini lu minta untuk ada space kan? Ya udah gua keluar dari rumah, kita sama-sama mikir dulu,” terang Wendy.

Dalam fase sendiri tersebut, Wendy juga ingin mengetahui perasaannya.

Apakah selama berpisah ia akan merindukan Arap atau tidak.

Rupanya saat masa-masa berpisah itu ia justru merasa lebih tenang.

“Aku juga mau tahu apakah muncul rasa kangennya atau gimana-gimana gitu atau enggak.”

“Tapi ternyata di saat aku sendiri, aku malah jadi lebih tenang, lebih nggak anxiety, lebih peace. Kayak nggak banyak mikir aneh-aneh gitu,” sambung Wendy.

“Jadi keputusannya udah bulat?” tanya Luna Maya.

“Udah sih, dengan apa yang aku tahu sekarang udah bulat,” jawab Wendy.

“Kamu memilih untuk berpisah sementara atau kamu ingin ber cerai,” tanya Luna lagi.

“Ber cerai sih,” pungkas Wendy.

Sumber : bogor.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *