close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Akhirnya Terkuak Sebab Raffi Ahmad Jatuh Sakit, Sosok ini Bahas Niat Jahat Pesaing Bisnis: Ada Ilmu Hitam, Mari Kita Doakan

Sakitnya Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina kini tengah menjadi perbincangan.

Raffi Ahmad sedang jalani isolasi mandiri karena kontak dengan pasien Covid-19.

Namun, penyebab lain sakit Raffi Ahmad dicoba dikuak oleh banyak pihak.

Diantaranya oleh Hard Gumay.

Sebelumnya, kabar Raffi Ahmad tidak enak badan disampaikan sendiri olehnya dan juga Nagita Slavina, sang istri.

Hal itu disampaikan dalam acaea Mega Konser Tercipta Untukku yang ditayangkan di YouTube Rans Entertainment, Selasa (15/2/2022).

“Sebenernya malam ini aku ditemenin sama suami aku, tapi ternyata Allah kasih Raffi nggak enak badan,” ucap Nagita.

Sementara itu, ayah dua anak itu mengatakan baru saja berkontak langsung dengan orang yang positif Covid-19.

Sehingga kini ia lebih memilih untuk isolasi mandiri beberapa saat.

Raffi takut tubuhnya membawa virus hingga menulari keluarga tercintanya.

“Aku habis bercengkrama dengan orang-orang yang kena (Covid-19), jadi aku mencoba isolasi dulu,” jelas Raffi Ahmad.

Nagita Slavina langsung sebut jika kekayaannya dibandingkan dengan sang suami Raffi Ahmad maka seperti pepatah bumi dan langit

Sakitnya Raffi Ahmad dikomentari oleh Hard Gumay.

Menurut pendapat Hard Gumay, sakit yang dirasakan oleh Raffi Ahmad baru-baru ini bukan hanya karena virus.

Hard Gumay bahas kiriman niat jahat dari rekan bisnis Raffi Ahmad.

Dikutip TribunJatim.com dari Sripoku, hal ini diketahui dari postingan di akun Instagram Hard Gumay.

Hard Gumay memposting satu berita saat dirinya sedang mengungkapkan pendapat tentang Raffi Ahmad.

Dalam postingan berita tersebut mengatakan ada bayangan hitam yang mau menyerang Raffi Ahmad.

Bayangan hitam tersebut tersebut kiriman dari rekan bisnis yang sengaja membuat Raffi Ahmad lemas hingga jatuh sakit.

“Pakar supranatural Hard Gumay yang sempat mendapat undangan sepanggung bersama Raffi membeberkan jika merasakan aura negatif sebuah bayangan hitam yang hendak menyerang Raffi,” ujar seseorang yang menyampaikan berita tersebut.

“Hard Gumay menangkap niat jahat dari seorang pembisnis yang sengaja membuat Raffi lemah hingga jatuh sakit,” lanjutnya

Postingan itu kemudian diberi caption oleh Hard Gumay.

Hard Gumay mengajak untuk mendoakan Raffi Ahmad bersama.

“Mari bersama sama kita semua doakan orang baik ini raffinagita1717 @rans.entertainment agar selalu diberikan kesehatan jasmani rohani,” tulis Hard Gumay

“Dilimpahkan rejeki kebahagiaan, Selalu dalam lindungan Allah SWT, Dijauhkan dari segala macam bentuk musibah ataupun kejahatan manusia yang iri dan dengki terhadap keluarga besar Raffi Ahmad & Rans Entertainment Aamiin,” lanjutnya.

Sontak postingan tersebut ramai dikomentari warganet.

“Gw aja yang jualan sering kena guna⊃2;apalagi dia yang sultan pasti banyak yang iri dengki,” tulis @ririn94nur

“Lebih dikencangkan ibadahnya insyaa Alloh,” tulis @honjekayase

“Makanya,jngn pamer harta,kemewahan terus,” tulis @tamarzaenal

“jangankan org kaya…yg miskin kaya gue aja ada aja yg iri,” tulis @jasminerayyanza

Sementara itu, di acara konser yang sama, Raffi Ahmad mengungkapkan isi hati pada Nagita Slavina.

Awalnya Raffi menyebut sang istri sosok wanita yang selalu sabar.

Baginya, Nagita selalu mencintainya dan menerima semua kekurangannya.

“Buat kamu sabar-sabar sama aku, mungkin kalau mencintai kelebihan orang lain gampang, banyak orang yang suka sama aku, cinta sama aku, sayang sama aku karena mungkin lihat dari kelebihannya,” ucap Raffi kepada Nagita.

Tapi aku tahu kamu mencintai aku bukan karena lebihnya aku, kamu mencintai aku sampai kekurangan aku,” lanjutnya, dikutip TribunJatim.com dari Tribunnews.

Lebih lanjut, Raffi barharap setiap harinya bisa berubah menjadi seorang laki-laki yang baik.

Ia juga ingin menjadi suami sekaligus ayah yang baik untuk kedua buah hatinya.

“Aku juga setiap harinya ingin belajar kok jadi laki-laki, suami, dan ayah yang baik buat keluarga kecil kita,” ucap Raffi.

Mendengar ungkapan isi hati sang suami, Nagita tak bisa menahan air matanya.

Ia terlihat beberapa kali mengucap air mata yang membasahi pipinya.

Mengetahui hal itu, Raffi lantas meminta Nagita untuk tidak terus-terusan menangis.

“Kamu jangan nangis dong,” celetuk Raffi.

Nagita mengaku terharu dengan ungkapan cinta yang disampaikan Raffi.

“Iya makasih, kamu mah bikin aku tambah nangis,” ucap Nagita.

Sumber: Tribunjatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.