close
Latihan Direct Link
MediaGosip

AKHIRNYA Perban Lucinta Luna Dibuka, Wajah Pascaoperasi Plastik Terkuak: Ratu Keabadian Telah Lahir

Lucinta Luna terus memberi update mengenai kondisi pascaoperasi plastik di Korea.

Belakangan diketahui bahwa perban di kepalanya sudah dibuka.

Seperti apa wajah Lucinta Luna setelah operasi plastik?

Nama Lucinta Luna kini bertengger di urutan Trending Twitter pada Kamis, 31 Maret 2022.

Ternyata banyak warganet yang menyoroti aksi Lucinta Luna yang saat ini berada di Korea Selatan.

Diketahui, Lucinta Luna terbang ke Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik.

Tepatnya pada 23 Maret 2022 lalu, Lucinta Luna memamerkan perban di kepala.

Lucinta Luna beber kondisi terkini setelah jalani operasi plastik

Ia juga mengucapkan selamat tinggal pada Lucinta Luna.

“good bye LUCINTALUNA.”

Setelah kepala diperban penuh, ternyata tak membatasi Lucinta Luna untuk bertingkah semaunya.

Lucinta Luna juga terlihat menari-nari di kamar dan juga di depan publik.

“Day 5 … ternyata kondisi Ratu Keabadian udah bisa jingkrakk jingkrakk gak sabar mau unboxing kepala baru ini,” tulis @lucintaluna_manjalita.

Selain aksi menari di depan publik, Lucinta Luna juga meluangkan waktu untuk membuka QnA.

Ternyata jawaban dari Lucinta Luna ini justru menghibur warganet.

Beberapa tangkapan layar jawaban Lucinta Luna viral di media sosial Twitter.

Terakhir, wajah Lucinta Luna mulai ditunjukkan.

Ia merekam diri tanpa perban di kepala.

Sayangnya, kali ini Lucinta Luna masih menggunakan filter.

Lucinta Luna buka perban setelah operasi plastik

Sehingga belum terlihat benar, wajah Lucinta Luna setelah operasi plastik di Korea Selatan.

Ia juga mengaku tak sabar untuk mempublish wajah barunya.

“Ratu keabadian telah lahir, melalang buana tahu-tahu boooh.. Gimana ya nanti satu Indonesia melihat kemaktuban wajah Ratu Keabadian yang baru ini, nggak sabar yaa??” ujar Lucinta Luna.

Kecantikan yang Didapat Lucinta Luna Harus Dibayar dengan Rasa Sakit

Kendati belum sepenuhnya dibuka, namun Lucinta Luna baru-baru ini membagikan kondisinya pascaoperasi.

Keinginannya untuk menjadi cantik harus dibayar dengan rasa sakit.

Ia tampak menunjukkan area sekitar kepala dan wajahnya yang tampak lebab bekas luka operasi, begitupun kelopak matanya yang belum begitu sembuh.

Melihat kondisinya itu, rupanya Lucinta Luna justru merasa takut.

Lucinta Luna masih takut dengan bentuk wajahnya setelah operasi plastik

“Kok aku tiba-tiba takut yah lihat wajahku dilepas perban sama susternya, masih kondisi bengkak seperti baking soda. Ini mahh beloman aura-aura korea tapi masih aura-aura dedemit,” katanya

Ia juga merasa insecure karena belum pantas wajahnya untuk di publish.

“Ini mah belum layak di-publish, sementara masih basah adonan mukaku,” katanya

Meski begitu dirinya berharap agar bekas operasinya itu lekas sembuh.

Ia tak sabar untuk unboxing perban setelah dilakukan operasi di Korea.

Penampilan Lucinta Luna yang masih dibalut perban tak menyurutkan semangatnya untuk berjalan menikmati suasana di sana, agar menghibur diri yang masih khawatir dengan bekas luka operasi.

Namun, gaya balutan perban yang digunakan Lucinta Luna banyak mengundang sorotan.

Tak sedikit yang membagikan momen saat kepala mereka ditutupi dengan berbagai macam hal aneh, mulai dari kaos dalam, pampers dan lain sebagainya. (*)

Lucinta Luna Pernah Jadi Karyawan Inul Daratista

Tak hanya mantap merombak wajahnya, Lucinta Luna baru-baru ini juga disorot mengenai masa lalunya.

Sebelum terkenal, Lucinta Luna ternyata pernah bekerja sebagai waitress dan resepsionis di tempat karaoke ‘Inul Vizta’ milik Inul Daratista.

Fakta ini dibongkar oleh Inul melaui akun instagram pribadinya, @inul.d.

Sosok Lucinta Luna

“Tidak banyak yang tahu aku mengenal si LuLu ini sudah 15 tahun lalu..

“LuLu adalah mantan karyawanku di Inul Vizta Taman Anggrek.”

Lucinta Luna bekerja sebagai waitress selama, sebelum diangkat menjadi resepsionis tetap selama 2 tahun.

Inul Daratista mengungkapkan sosok Lucinta Luna adalah pekerja yang rajin dan cemerlang.

Selama menjadi karyawan karaoke, dia selalu memberikan yang terbaik buat pelanggan.

Bahkan, Inul mengaku gara-gara Lucinta Luna, omzet bisnisnya jadi semakin meningkat.

“Makasih sayangku cinta, sukses buatmu dan tetap jadi diri sendiri.” lanjut pedangdut legendaris indonesia itu.

Pengakuan ini dibuat setelah Inul Daratista dan Lucinta Luna bertemu pada acara Brownis di Trans TV.

Menanggapi post Inul, Lucinta Luna juga mengungkapkan rasa kagum dan terima kasih kepada idolanya tersebut.

Selain itu, Aktris ‘Bridezilla’ ini juga mengungkapkan fakta menarik lain mengenai masa lalunya.

1. Lucinta Luna pernah pakai nama ‘Thalita Vitriani’

Nama asli Lucinta Luna selalu jadi sorotan.

Saat bekerja di tempat karaoke, Lucinta Luna menggunakan nama ‘Thalita Vitriani’.

“Dulu namaku adalah Thalita Vitriani… dan bunda Inul adalah bos besar aku di Inul Vizta Taman Anggrek,” tulisnya lewat akun instagram @lucintaluna_manjalita.

Inul Daratista sendiri kerap memanggil karyawan nomor satu nya itu dengan sebutan ‘Thalita’.

Persoalan nama asli Lucinta Luna memang kerap menjadi sorotan warganet.

Artis Transgender ini sebelumnya mengaku memiliki nama asli Muhammad Fatah.

Hal ini diketahui melalui kanal YouTube Boy William pada tahun 2021.

Terlepas dari identitasnya dulu, nama ‘Lucinta Luna’ sudah yang paling mencerminkan sosoknya sekarang.

2. Inul Daratista adalah artis pertama yang Lucinta Luna temui

Lucinta Luna pertama kali bertemu Inul Daratista di tempat kerjanya.

Lucinta Luna mengaku sosok Inul Daratista adalah artis pertama yang Ia temui secara langsung.

Sebelum itu, wanita ini agak asing dengan dunia hiburan tanah air.

Di dalam postnya, Lucinta Luna mengenang momen pertama mereka bertemu saat opening karaoke Inul Vizta taman Anggrek.

“Waktu itu bunda lagi hamil besar dengan abang Ivan. Pas datang, bunda aku gandeng jalan pelan-pelan menuju room VVIP 2 karena bunda kecapekan nggak bisa berdiri lama-lama.”

Sejak saat itu, sosok Inul Daratista selalu menjadi panutan dan idolanya.

Dia mengaku kagum dengan Inul yang kerap memberikannya nasihat dan ucapan semangat.

Wanita ini bahkan masih ingat persis perkataan Inul Daratista kepadanya satu dekade lalu.

“Thalita kamu orangnya cekatan yah, baik banget punya jiwa sosial dan tanggung jawab melayani customer,”

“Ibunda seneng deh punya karyawan yang rajin dan gercep kayak Thalita, bunda doain orang seperti Thalita Insya Allah akan menjadi orang yang sukses… Amiiin yra.”

Sekarang, Lucinta Luna sangat bersyukur doa Inul telah terwujud.

Namanya sudah melambung tinggi di panggung hiburan tanah air.

Sumber: Tribunstyle

Leave a Reply

Your email address will not be published.