close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Akhirnya Atta Blak-blakan Sosok Fuji di Mata Gen Halilintar? Ucapan Pedas, Fans Minta Uti Mundur

Atta baru mau blak-blakan soal keluarganya dalam menyeleksi calon menantu.

Gen Halilintar yang kini semua beranjak makin dewasa tentu akan menemui pasangan masing-masing.

Sebagai kakak tertua, suami Aurel Hermansyah itu mengetahui kebiasaan keluarga.

Termasuk ketika menyeleksi kekasih masing-masing saudara.

Rupanya, Atta Halilintar merasa bahwa selama ini keluarganya bukan sembarangan.

Sehingga dalam melihat calon untuk masuk ke dalam keluarga harus sesuai kriteria mereka.

Jika tidak, Atta menyebut ucapan pedas dari adik-adik hingga ibunya akan keluar begitu saja.

Kondisi ini kemudian terkait dengan isu yang belakangan juga ramai.

Kisah cinta antara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami.

Tampaknya, Fuji dan Thariq belum memberanikan diri adakan perkenalan sesama keluarga.

Bahkan, Thariq Halilintar sendiri saja masih enggan memamerkan Fuji kepada dua orang tuanya.

Thariq Halilintar disebut-sebut selama ini menyembunyikan fakta bahwa Fuji sebenarnya tidak direstui oleh orang tua Atta.

Terutama karena Gen Halilintar selama ini dikenal sebagai keluarga muslim yang cukup religius.

Atta pun membongkar mengapa keluarganya demikian.

“Kayak Saaih atau Thariq misalnya lagi dekat sama cewek, pasti mentalnya di mamaku.”

“Habis mamaku, ada lagi. Adik-adikku yang cewek,” ucap Atta Halilintar dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu (26/10/2022).

Dari pernyataan suami Aurel Hermansyah tersebut, ternyata menjalin hubungan dengan anggota keluarga Gen Halilintar bukanlah hal yang mudah.

Lewat potongan video obrolannya dengan Ayu Dewi tersebut, Atta menjelaskan jika ada banyak pertimbangan mengenai restu pasangan.

Salah satunya adalah restu di tangan sang ibunda, Lenggogeni Faruk beserta semua adik-adik perempuan Atta.

Jika ternyata calon pasangan yang dikenalkan tidak berkenan di hati mereka, keluarga Gen Halilintar tak segan beri komentar pedas.

“Misalnya, habis kenalan sama kita, terus satu keluarga enggak suka, diomonginnya bersepuluh,” ujarnya.

“Pedas, sesama kita kan pasti ada solidnya, ya,” imbuhnya.

Pernyataan Atta Halilintar itu pun langsung menuai beragam reaksi dari netizen.

Ada beberapa netizen yang mewajarkan adanya proses seleksi ketat untuk calon pasangan anak-anak mereka.

Seperti halnya yang dilakukan oleh keluarga Gen Halilintar.

Namun, ada juga netizen yang justru kontra dengan perilaku Gen Halilintar.

Terutama terkait hubungan antara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami itu.

“Nanti kan ada saatnya juga adik-adik ceweknya kena mental dari keluarga calonnya, sesederhana itu,”

“Ya emang kudu begitu kalau keluarganya mau tetep utuh, nggak masalah kok mau seketat apa aturan di keluarganya. Kalau si calon nggak cocok, ya udah tinggalin, nggak usah dipaksain,”

Berbagai komentar dilayangkan netizen dan langsung merujuk juga pada nasib kisah cinta Thariq dan Fuji.

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar mencuri perhatian di acara Tedak Siten Ameena.

Fans Fujianti sarankan idolanya untuk mundur saja.

“Mundur aja ya Fuji. Tuh udah dikasih tahu tipe keluarganya Thariq. Mending cari yang lain, anak tunggal yang ortunya nggak cerewet,”

“Keluarga presiden aja nggak pernah sok-sokan lho,”

“Nggak papa pedes juga nggak papa, kelak mereka juga bakal pada nikah dipedesin lagi sama ipar. Hukum tabur tuai berlaku,”

“Terus nanti mereka disaring juga sama keluarga calon suaminya, terus kalau kena omongan pedas juga, ya sabar aja,”

“Buseeeet udah mertua ditambah ipar cewek yang banyak lagi, kelar sudah,”

Dan komentar lainnya.

Fuji sendiri sebenarnya sudah berkenalan dengan keluarga Thariq.

Tetapi, keluarga tersebut ternyata bukan keluarga inti melainkan keluarga lainnya.

Fuji mengaku senang akhirnya berkesempatan ketemu dengan beberapa anggota keluarga besar Thariq Halilintar di acara tedak sinten baby Ameena pada hari Minggu (25/9/2022).

“Senenglah akhirnya dikenalin, aku bingung mau ngomong apa,” ujar Fuji di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (27/9/2022), melansir Grid.ID.

Sayangnya saat ditanya soal Gen Halilintar, Fuji langsung mengelak.

Ia mengatakan tidak akan menjawab pertanyaan seputar dirinya yang dikait-kaitkan dengan keluarga Gen Halilintar.

“Ini pertanyaannya tentang Gala aja ya,” ucap Fuji mencoba memberi pengertian kepada awak media.

Mengetahui putrinya kurang nyaman dengan pertanyaan tersebut, Dewi Zuhriati lantas pasang badan.

“Si Fuji nggak bisa ajawab itu ya, kita lihat aja Fuji gimana di sana, speerti itulah,” kata Oma Gala.

Tak hanya sekali, Fuji lagi-lagi memilih menolak menjawab saat ditanya lebih lanjut soal asmaranya dengan Thariq Halilintar.

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar mencuri perhatian di acara Tedak Siten Ameena.

Gadis 19 tahun ini tampak tak ingin membahas apa pun perihal hubungannya dengan Thariq Halilintar karena waktunya kurang tepat.

“Nnggak tahu, aku nggak tahu, aku nggak mau (ngomong apa pun),” tutur Fuji.

Bukan tanpa alasan Fuji enggan banyak berkomentar.

Kata sang ibu, Fuji hanya tidak ingin ucapannya malah dijadikan bahan untuk menyerangnya di kemudian hari.

“Nggak mau jawab dia, nanti blunder lagi. Si Fuji ini nggak mau ada masalah lagi, dihujat lagi, segala macem dia nggak mau. Jadi sama Fuji jangan ditanya lagi,” tegas Dewi Zuhriati.

Fujianti Utami menuai pujian tampil menawan bak putri bangsawan di acara Tedak Siten Ameena.

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *