close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Ajak Maria Ozawa ke Rumah Andara, Raffi Ahmad Bikin Sang Galdiator Vicky Prasetyo Kalah Satu Langkah

Sempat heboh dengan Vicky Prasetyo, kini mantan bintang film panas, Maria Ozawa terekam komunikasi dengan presenter Raffi Ahmad.

Bahkan, Maria Ozawa yang akrab disapa Miyabi itu video call dengan suami Nagita Slavina itu.

Hebatnya, ayah Rafathar itu juga mengajak Maria Ozawa untuk datang ker istana Andara.

Hal ini terekam dalam postingan akun instagram @raffinagita1717, Jumat 4 Maret 2022.

Awalnya, Raffi Ahmad menyapa Maria Ozawa dengan sebutan Miyabi.

“Heii Miyabi apa kabarmu,” tanya Raffi Ahmad.

Miyabi membalas pertanyaan dari Raffi Ahmad.

“Hai Aku baik-baik saja,” ujar Raffi Ahmad, Jumat(4/3/2022).

Raffi Ahmad lalu memuji kecantikan dari Miyabi.

“Kau sangat cantik Miyabi,” kata Raffi Ahmad.

Kemudian Miyabi tersipu malu mendengar perkataan Raffi Ahmad.

Ditanyakan oleh Raffi Ahmad kapan Miyabi ke Indonesia.

“Kapan kamu datang ke Indonesia, kau datang ke rumahku,” tanya Raffi Ahmad.

Miyabi tertawa mendengar permintaan dari Raffi Ahmad.

Bukan hanya Miyabi, Raffi juga mengundang salah satu aktor panas lainnya yaitu Eime Fukada.

“Hai Fukada Eimi, haloo,” jelas Raffi sumringah.

“Kapan ke Indonesia, nanti kita party di Bali ya saya punya klub mewah di sana,” terang Raffi.

Kemudian Raffi langsung menghampiri sang istri tercinta Nagita Slavina dan mengatakan dirinya baru saja melakukan Video call dengan dua wanita tersebut.

“Sayang tadi aku baru aja video call sama Miyabi sama Fukada Eimi juga, aku ajak mereka ke rumah kita,” jelasnya.

Mendengar hal tersebut Nagita tak memberikan reaksi apapun, ia hanya melanjutkan kegiatan yang ia lakukan.

Melihat aksi Raffi tersebut netizen dan juga sederet selebriti ikut berkomentar diunggahan itu, banyak yang merasa terhibur dengan sultan Andara itu.

“Ajak ke Bintaro juga ya, Fi,” tulis Ari Lasso.

“Waduh pak Raffi bergiji nih, jangan lupa ajak ya,” tulis Sule

“Untung kita tetanggaan fi,” tulis Gading.

Sebelumnya, Maria Ozawa juga heboh dengan Vicky Prasetyo.

Hal itu dibuktikan Vicky Prasetyo dengan mengunggah video kiriman dari Maria Ozawa berupa pesan yang disampaikannya kepada Sanga Gladiator Cinta.

Namun, tak seperti Raffi, Vicky hanya berupa tampilan pesan, bukan video call.

“Hai Vicky, saya berharap pandemi berakhir secepat mungkin, sehigga kamu bisa menjemput aku di airport dan kita bersama bisa pergi untuk bersenang-senang,” ucap Maria Ozawa dalam Bahasa Inggris kepada Vicky Prasetyo.

Tak hanya menyapa Vicky Prasetyo, Maria Ozawa yang juga bernama Miyabi ini menyapa warga Indonesia.

“Hai Indonesia, saya merindukanmu dan semoga tuhan memberkati,” katanya, diakhiri dengan pemberian ciuman jarak jauh.

Menanggapi kiriman video tersebut, Vicky Prasetyo langsung kegirangan. Dia pun membalas melalui caption di video yang diunggahnya itu.

“Gladiator siap menunggu kamu @maria.ozawa0108,” tulisnya.

Bahkan Vicky menjanjikan mantan bintang film dewasa yang pernah bermain film di Indonesia dengan judul “Menculik Miyabi” ini untuk mentraktirnya makan bakso.

“Nanti aku ajak makan bakso di @baksobossamson yaa sayang,” tulisnya.

Pria yang baru bercerai dengan Kalina Ocktariny ini pun mengungkapkan ketidaksabarannya untuk bertemu dengan Maria Ozawa. “Im waitting until close my eyes,” katanya.

Disusul pula dengan unggahan kalimat “Gladiator X Maria Ozawa,” tulisnya.

Tentu saja, unggahan Vicky Prasetyo ini langsung direspon dengan tanggapan kocak para netizen. Beberapa netizen bahkan menanggapinya dengan kalimat-kalimat yang menjurus ke urusan pria dewasa.

“Nikahin aja ???? Nona Maria biar se indonesia heboh.. cocok klu sama Maria …sama2 Hot,” tulis akun @deviarchangel.

Curhat Maria Ozawa Soal di Indonesia

Mantan bintang film dewasa Maria Ozawa atau yang biasa dikenal dengan Miyabi ingin sekali bisa berkunjung ke Indonesia dengan nyaman.

Hal tersebut disampaikannya dalam tayangan YouTube Daisuke Botak pada Sabtu (13/2/2021).

Dua tahun belakangan, Miyabi sempat mengunjungi Indonesia, namun, kedatangannya selalu dipermasalahkan.

“Dua atau tiga tahun lalu aku ke sana (Indonesia). Tapi setiap aku ke sana selalu dilaporkan dan jadi suatu masalah terus diusir secara paksa dari Indonesia,” ucapnya.

Ia menceritakan kejadiannya tersebut mengapa diperlakukan seperti itu, padahal kedatangannya ke Indonesia adalah untuk memenuhi undangan.

Miyabi menjelaskan saat kedatangannya di bandara baru berselang 5 menit, ia selalu diperiksa dan dibawa ke ruangan selama 1 jam.

“Kok bisa melakukan kesalahan secepat itu, padahal baru 5 menit saya sampai bandara loh, ujung-ujungnya cuma minta foto, aku ditahan kira-kira 1 jam,” ucap Miyabi kepada Daisuke.

Setelahnya, ia berhasil berkunjung ke Indonesia dan mengunjungi Pulau Bali.

Namun saat dirinya ke Bali, ia dihadang banyak orang yang melakukan demonstrasi menolak kedatangan dirinya.

Hal itu pun terkenang jelas bagaimana ia terpaksa menghadapi mereka karena tak berhasil keluar dari pintu belakang.

Miyabi merasa bingung mengapa dirinya begitu terkenal di Indonesia, sampai-sampai masuk dalam buku pelajaran.

“Aku gak tau kenapa bisa terkenal di sana (Indonesia), sampai pernah ada yang bilang aku masuk buku pelajaran,” ucapnya.

menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu apa-apa soal fotonya yang masuk di buku pelajaran.

“Aku tidak tahu kenapa fotoku masuk buku pelajaran. Ya, jadi fenomena sosial,” katanya

Meski namanya selalu menimbulkan kontroversi, ia merasa senang bisa dikenal orang Indonesia.

“Aku senang banget bisa dikenal dan dicintai orang Indonesia,” katanya.

Sumber: Banjarmasinpost

Leave a Reply

Your email address will not be published.