close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Aib Telanjur Nyebar, Denise Chariesta Tak Mau Masuk Bui Sendiri, RD Disentil soal Kriminal: Predator

Denise Chariesta mengutarakan kembali persoalannya dengan mantan kekasih yang berstatus selingkuhan, RD.

Sosok RD yang masih dibicarakan hingga kini RD disentil soal kriminalitas.

Denise Chariesta dalam unggahan terbarunya di Instagram, memberikan pendapat terkait tudingan masuk penjara.

Telanjur menyebarkan aib bahkan mengaku ada video asusila yang tersebar, Denise pun ketakutan.

Tetapi, ia meyakini jika dipanggil polisi terkait dugaan perselingkuhan dengan RD, ia tak akan pergi ke penjara sendiri.

Melainkan menurut Denise Chariesta, RD harus ikut bersamanya ke dalam bui.

Usai membongkar semua aibnya dengan RD, kini Denise Chariesta mengaku tak masalah jika istri sah dari pria tersebut melapor polisi dan memenjarakannya.

Bahkan, sebenarnya Denise Chariesta berharap agar dirinya bisa dipenjara dengan RD, karena sudah menjadi pelakor.

Alasannya, Denise ingin dirinya bersama pengusaha RD, mantan kekasih gelapnya mendapatkan efek jera dari penjara.

Meski ia sempat takut karena menyebarkan berbagai aib yang dilakukan bersama RD, suami artis ternama, Denise memilih harus menghadapinya.

Bahkan belakangan, Denise Chariesta menyebutkan ketakutan bakal disebarkan video mesranya dengan RD.

Denise Chariesta pun ketakutan apabila suatu saat video tersebut akhirnya tersebar ke publik.

Saat masih menjalin hubungan, Denise Chariesta mengaku RD kerap merekam aksi keduanya.

Bahkan Denise Chariesta menyebut bila RD sering merekam dirinya di berbagai kesempatan.

“Gua enggak punya foto atau video di handphone gua.”

“Karena kalau foto dan video selalu menggunakan handphone dia, handphone si RD.”

“Dan sering kali dia videoin apa segala macam, banyak banget dia videoin gua,” ujar Denise Chariesta di
Instagram-nya pada Jumat (21/10/2022).

Namun Denise Chariesta menyebut bila video tersebut tersebar, ia sudah tahu siapa pelakunya.

Tak banyak yang tahu, Denise Chariesta rupanya juga pernah menjajal peruntungannya di dunia tarik suara.

Oleh karena itu, Denise Chariesta mewanti-wanti jika video maupun foto pribadinya tersebar dan viral di media sosial, maka pelakunya adalah RD.

Lantaran hanya RD lah yang memiliki video tersebut.

“Video-video gua banyak di HP dia.”

“Kalau ada video-video aneh gua tersebar itu berarti dia yang nyebarin.”

“Pasti dia lah, wong gua cuma sama dia,” beber Denise Chairesta.

Denise Chairesta pun bak ketakutan dan menyebut pengakuannya di hadapan media bukanlah dengan niat jahat.

“Kalau sampai video aneh-aneh gua tersebar, itu berarti pelakunya si RD.”

“Karena gua enggak pernah video atau foto di handphone gua.”

“Karena gua enggak pernah ada niat jahat ke dia,” tegasnya.

Denise seolah tak mau menjadi korban satu-satunya yang akhirnya masuk penjara.

Menurutnya, sosok RD juga harus ikut sebagai pelaku jika sampai-sampai video itu tersebar.

Ia turut menyentil RD soal kriminalitas.

Denise Chariesta boleh dibilang sudah memiliki kehidupan yang mapan dengan penghasilan berkecukupan.

“Lapor? Kalau misalkan istri sahnya lapor (ke polisi), semoga lapor biar gue sama RD dapat efek jera, biar rasa bersalahnya gue ini hilang,” ungkapnya di Instagram, dikutip Minggu (23/10/2022).

Hanya saja, perempuan yang akrab disapa Denise Cadel ini berharap bukan hanya dirinya yang dijebloskan ke penjara, melainkan juga RD.

“Tapi RD-nya ini juga harus masuk (penjara). Ya kan? Biar sama-sama dapat efek jera. Itu baru cucok, ya kan? Yang berbuat kan kita berdua, dua-duanya masuk lah,” tuturnya.

Selain itu, Denise juga meminta para selebriti tidak menutupi identitas RD apalagi pilih kasih mengenai kasusnya ini.

Dia meminta agar nasib perempuan lain yang pernah menjadi korban pengusaha RD tersebut ikut diperhitungkan.

Denise Chariesta bongkar penyimpangan RD

Hal ini karena Denise Chariesta tak ingin ada korban lagi dari tindakan mantan kekasih gelapnya itu.

“Jangan karena, nih ya kalian tuh nggak boleh tebang pilih, nih para artis senior. Karena dia laki dari orang yang terkenal apa segala macam, kalian tebang pilih. Predator kok dilindungi?” katanya.

“Dan kalian juga nggak boleh tebang pilih, ngomongin kasihan anak-anaknya, emang lu orang nggak kasihan sama anak-anak cewek yang dipake sama si RD, anak-anak cewek lainnya?” imbuhnya.

“Kalau gue mah nggak apa-apa, mental gue kuat teruji klinis. Nah yang lain? Untung mental gue kuat.”

“Coba lu pikir sekali pakai otak lu yang jernih itu,” ucap Denise Chariesta.

Di postingan lain, dirinya menyebut sama sekali tak mencari pengakuan dengan membongkar aibnya sendiri.

Menurut Denise, hal tersebut memang murni dilakukan agar dirinya merasa lega.

“Gue mah nggak peduli mau diaku kek, mau nggak, nggak peduli. Yang penting gue sudah bisa membicarakan, ngomongin apa yang gue rasakan, jadi gue sekarang sudah plong,” ucap dia.

“Sebelumnya, hati gue mandek empat tahun karena gue tidak bisa cerita sama siapapun. Sekarang gue udah ngomong sedikit demi sedikit, ya gue ngerasa plong.”

“Jadi gue nggak butuh diaku kek, mau nggak diaku kek, emang gue pikirin?”

“Kalau gue mau diaku, nggak gini caranya. Baik-baikin, nggak bacot di sosmed. Tidak perlu pengakuan kok gue mah,” tegas Denise Chariesta santai.

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *