close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Ahmad Dhani Beber Alasan Nikahi Mulan Jameela, Singgung soal Bentuk Tubuh, Ashanty Syok: Gara-gara Itu Doang

Ahmad Dhani mengungkap alasan menikahi Mulan Jameela.

Anang Hermansyah dan Ashanty berkesempatan ngobrol dengan Ahmad Dhani beserta Mulan Jameela.

Mereka membahas soal pernikahan.

13 tahun menikah dengan Mulan Jameela, rumah tangga Ahmad Dhani terlihat tidak ada masalah.

Terlebih keduanya sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Ahmad Dhani mengungkap alasan menikahi Mulan Jameela.

Ahmad Dhani yang pada saat itu memutuskan untuk menikah dengan Mulan Jameela menimbulkan konflik.

Terlebih Mulan Jameela adalah pasangan duet Maia Estianty mantan istri Ahmad Dhani kala itu.

Keputusan Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela pada saat itu membuat ibu sambung Al Ghazali di cap wanita yang buruk.

Kini setelah 13 tahun menikah, terkuak alasan Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela.

Dikutip dari kanal postingan akun Instagram @lambegosiip, Selasa (26/4/22). Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang saat itu sedang duduk santai, ditanya oleh Ashanty alasannya mencintai ibu sambung Al Ghazali.

Ahmad Dhani pun menjelaskan alasannya mencintai Mulan Jameela.

“No 1 Mulan tuh perempuan, perempuan dalam arti yang sesungguhnya,” ujar Ahmad Dhani.

Anang Hermansyah dan Ashanty pun tertawa menanggapi perkataan Ahmad Dhani.

Ayah Aurel Hermansyah pun menanyakan perempuan yang sesungguhnya yang dimaksud oleh Ahmad Dhani seperti apa.

“Batiniah atau jasmaniah?,” tanya Anang Hermansyah.

“Semua, dua-duanya,” jawab Ahmad Dhani.

“Mulan tuh ada curve (bentuk), perempuan harus punya curve,” lanjut Ahmad Dhani

Tak percaya dengan pernyataan Ahmad Dhani, Ashanty pun bertanya lagi alasannya.

“Gara-gara curve doang?,” tanya Ashanty

Kemudian Ahmad Dhani pun mengungkapkan bahwa dirinya suka dengan perempuan yang memiliki curve.

“Perempuan gak punya curve aku kurang suka, gak perempuan jadinya,” ungkap Ahmad Dhani

Anang Hermansyah lantas mengungkap yang dimaksud curve adalah bentuk badan.

Ahmad Dhani ungkap alasannya mencintai Mulan Jameela

Mulan Jameela Tak Niat Menikah

Kala itu, Mulan mengaku perasaannya jelas hancur, air matanya melebur dan tak pernah berhenti mengalir.

“Ya sebenernya yang paling berat itu pas awal-awal bulan pertama itu berat. Tidak hanya Mas Dhani tapi juga aku. Biasa bareng terus tau tau kepisah gitu kayaknya semingguan gak ketemu aja rasanya kayak 2 tahun,” kata Mulan Jameela dilansir Surya.co.id, Kamis (7/4/2022)

Namun, mantan teman duet Maia Estianty ini terus berupaya tegar demi anak-anaknya.

“Udah berat banget gitu tapi tadi gitu apa namanya itu cuman proses aja gitu.

Alhamdulillah hikmahnya dari itu semuanya lebih banyak,” ujarnya.

Meski dihantam badai yang demikian kencang, cinta Mulan Jameela terhadap Ahmad Dhani tak berkurang sedikitpun.

“Jadi kayak misalnya nih contohnya waktu pas awal-awal yang dirasa berat tuh kan karena perpisahan kita.

Nggak bareng, enggak satu rumah, gak bisa teleponan tapi setelah mendapat kabar suami sholat tahajud itu kayak udah dikasih dunia dan seisinya,” jelas Mulan Jameela.

Walaupun ia mengatakan cintanya tak berkurang, ternyata Mulan Jameela saat dinikahi Ahmad Dhani tidak ada sedikitpun rasa.

“Aku sih nggak niat (menikah). Waktu itu aku memilih tak berurusan dengan mas Dhani,” ungkap Mulan Jameela dilansir dari Tribunmedan.com

Alasan yang membuat hati Mulan akhirnya luluh adalah ketika Dhani menangis di depannya.

“Tapi Mas Dhaninya nangis. Dua kali Mas Dhani menangis,” kata Mulan.

Setelah melihat Ahmad Dhani begitu tulus memohon, Mulan Jameela pun akhirnya bersedia mencoba dan menjalani hubungan serius dengan duda Maia Estianty itu.

“Waktu itu aku pikir udalah, jalanin aja. Paling satu dua bulan dia udah nggak cinta,” ujar Mulan.

Namun setelah menjalani kehidupan berkeluarga dengan ayah tiga anak itu, semuanya berubah.

“Cintanya nanti setelah nikah,” ujar Mulan.

Selain hal tersebut, Mulan Jameela pun juga tanpa ragu mengungkap ada pria lain yang menjadi incarannya kala itu.

Ia malah mengidolakan vokalis Dewa 19, Once.

Dia menceritakan dirinya pernah terpaksa nonton konser Dhani di Bandung hanya demi melihat Once.

“Saat itu Once sebagai backing vocal. Jadi saya nonton konsernya mas Dhani hanya untuk Once,” ungkap Mulan.

Sumber: Tribunstyle

Leave a Reply

Your email address will not be published.