close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Ada Wanita Lain? Aurel Bongkar Isu Miring Rumah Tangganya dengan Atta, Ibu Ameena Minta Dipulangkan

Tak ada yang tahu jika di awal pernikahan, Aurel pernah minta pulangkan ke rumah Anang, tak kuat hadapi Atta Halilintar?

Diketahui, rumah tangga Aurel dan Atta memang tak pernah lepas dari sorotan, apalagi saat anak Anang melahirkan putri cantik bernama Ameena.

Meski ada ujian di awal pernikahan, kini Aurel dan Atta bisa membuktikan bahwa rumah tangganya bisa utuh dan terjaga.

Meski dari luar terlihat adem ayem, cekcok antar Aurel dan Atta juga tak bisa ditutupi.

Baru-baru ini Aurel ungkap fakta menohok soal rumah tangganya dengan Atta.

Tak ada yang tahu jika di awal pernikahan, Aurel sempat mau pulang ke rumah Anang.

Hal ini dikarenakan Aurel belum bisa beradaptasi dengan sifat Atta.

Awalnya tak kuat hadapi tabiat Atta, Aurel mulai belajar untuk menerima.

Seiring berjalannya waktu, ia pun mulai memahami cara membangun komunikasi dengan suaminya.

“Ketika dia punya sesuatu yang mau disampaikan itu jangan dipotong, jangan dimarahin, jangan langsung kita nggak bisa gitu,” ujarnya.

Aurel, Atta dan Ameena

Sementara itu, baru-baru ada juga isu miring terkait rumah tangga Atta dan Aurel.

Atta dan Aurel pun buka suara terkait isu yang menimpa rumah tangga mereka.

Dilansir dari YouTube Channel AH, Jumat (28/10/2022) Atta Halilintar pun menuturkan bahwa Yasmin bukan asisten pribadinya seperti yang dinilai banyak orang.

Bahkan sebenarnya Yasmin adalah asisten pribadi istrinya, Aurel Hermansyah.

“Ini tuh bukan asistenku, asistenku tuh cuma dua, Ogel, sama Septian,” ujar Atta Halilintar.

“Kalau Mama Nur, Yasmine sama Mbak Yuni iya itu asistennya,” lanjut Atta.

Atta pun membeberkan alasan ada asisten perempuan di rumahnya lantaran bukan untuk mengurus dirinya melainkan mengurus istrinya.

“Katanya aku pernah baca komentar ‘gak boleh dong ada cewek’, masa Mama Nur asistennya cowok, kan aneh.”

“Masa ntar kalau Mama Nur ganti baju atau ngambil celana, pake-pakean yang gak boleh dilihat laki-laki gimana,” jelas Atta.

Aurel Hermansyah pun membela suaminya dan menyebut ia memang sengaja mencari asisten perempuan yang menarik dan rapi.

Kini karena isu miring tersebut, Aurel Hermansyah pun meminta Yasmin untuk menutup kolom komentar media sosialnya.

“Aku juga minta Yasmin untuk matikan tag-tag Instagram dan DM-DM gitu, aku juga supaya ya nggak kejadian begini lagi,” jelas Aurel Hermansyah.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *