News, Seleb  

TERSOROT Tangisan Putri Delina, Sebut Sempat Susah Menerima Kenyataan hingga Tak Semangat Berkarya

Putri Sule dan Lina Jubaedah, Putri Delina tiba-tiba muncul dengan perasaan kesepian.

Bahkan Putri Delina hingga berderai air mata saat mengungkapkan perasaannya pada Maia Estianty.

Awalnya Maia menanyakan momen terberat dalam hidup Putri.

Anak kedua Sule ini mengaku baru saja menjalani hal terberat dalam hidupnya.

“Kayaknya menurut Putri, baru-baru ini sih. Aku ngrasa nggak semangat dalam hal apapun itu,” ujar Putri Delina dikutip kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Minggu (5/6/2022).

Putri mengaku masih bingung dengan dirinya sendiri karena tak semangat hidup dan berkarya.

“Nggak semangat hidup atau nggak semangat berkarya atau apa?” tanya Maia.

“Semua,” sahut Putri.

Maia lantas heran, pasalnya Putri memiliki kekasih dan keluarga yang sangat mendukung dirinya.

Namun gadis berusia 21 tahun tersebut mengaku masih sangat kesepian dan butuh orang yang selalu mendukung dirinya.

“Mungkin karena sekarang udah merasa ternyata dunia itu seperti ini, entah dalam keluarga atau karya musik, atau diri Putri sendiri.”

“Karena Putri sudah dikasih rumah sendiri sama ayah (Sule) jadi di situlah Putri merasa ‘hah kok kayak gini ya’ gitu,” terang Putri Delina.

Putri Delina menangis ungkap isi hati, merasa kesepian hingga tak semangat jalani hidup

Selama satu tahun tinggal sendiri, Putri merasa stres.

“Iya (stres) memang semua orang dukung Putri,” lanjut Putri.

“Suka nyanyi Bun, aku ngrasa kayaknya nggak bisa deh kalo di musik,” ujar Putri sambil menangis.

“Bisa dibilang mungkin di umur Putri yang sekarang ini jadi labil nggak tahu mau apa, yang utama untuk menerima kehidupan yang udah Putri jalanin jadi masih susah menerima kenyataan,” terang Putri.

“Kenyataan apa yang masih susah kamu terima?” tanya Maia lebih dalam.

“Jujur Putri masih suka selalu bilang kesepian, karena Putri merasa belum ada yang bisa mengerti Putri,” ujar Putri berderai air mata.

Putri menangis ingin selalu ada orang yang benar-benar menemaninya dan mendukungnya setiap saat.

Hingga saat ini, Putri belum menemukan sosok tersebut.

Putri juga mengaku tak terlalu terbuka dengan Sule.

“Putri sama Ayah nggak terlalu deket, jarang curhat,” jelasnya.

Meski saat ini ia merasa kesepian hingga stres, Putri masih belum punya keinginan datang ke psikolog.

Ia merasa bisa menjalani hidup sendiri tanpa bantuan lain.

Namun jika memang sudah menyerah, putri Sule ini akan mendatangi ahli.

Dalam kesempatan tersebut, Putri juga mengaku sudah perlahan menerima kehidupan yang ia jalani.

Simak video selengkapnya!

(Tribunnews.com/ Siti N)

Leave a Reply

Your email address will not be published.