News, Seleb  

Ternyata Nassar Ditolak Mentah-mentah? Curhat Desy Ratnasari Terbongkar: Bukan, Restu Nasywa Sia-sia

Nassar Sungkar kini tengah ramai dibicarakan atas aksinya mendekati Desy Ratnasari.

Artis cantik Desy Ratnasari ternyata menjalin kedekatan dengan mantan suami Muzdalifah itu.

Di balik kedekatan di antara keduanya, Nassar Sungkar terus berusaha untuk mendekati sang artis.

Bahkan, telah mencari restu dari anak Desy Ratnasari.

Namun tampaknya, anak Desy Ratnasari sia-sia memberikan restu kepada Nassar.

Hal ini mengingat Desy Ratnasari belakangan mengutarakan perasaan yang sebenarnya.

Bicara blak-blakan dengan Ruben Onsu, Desy Ratnasari tampak mengisyaratkan adanya persyaratan yang tak mudah untuk jadi kekasihnya.

Apalagi jika memang serius ingin meminang dan melamarnya yang sudah berstatus janda itu.

Desy Ratnasari menyinggung persoalan usia hingga keseriusan karakter dari para pria yang mendekatinya.

Desy Ratnasari membeberkan alasan putrinya, Nasywa sempat masih memanggil Irwan Mussry dengan sebutan 'daddy'.

Pernah menjalin hubungan dengan Irwan Mussry, Desy Ratnasari sempat menyinggung sosok pria yang berhasil mendapatkan hatinya adalah sosok yang satu level dengannya.

Pengakuan tersebut diungkapkan Desy saat menjadi bintang tamu dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar, Jumat (15/4/2022).

Di hadapan para host, ibu satu anak itu menceritakan sulitnya mencari pasangan hidup.

Pahadal selama ini ia merasa punya gaya hidup yang cukup sederhana.

“Saya pilih hidup sederhana aja, kenapa? Karena cowok-cowok pada minder,” cerita Desy Ratnasari.

Ia lantas menceritakan salah satu pengalaman saat hendak bertemu dengan pria kenalan temannya.

Sudah janjian sejak jauh hari, tiba-tiba sang pria memilih untuk mundur saat tahu akan dikenalkan dengan seorang Desy Ratnasari.

“Ini sering banget, ada temen mau ngenalin, tiba-tiba sebelum makan siang (temannya) bilang ‘nggak jadi deh’,” cerita Desy Ratnasari.

Penasaran, ia lantas menanyakan alasan pertemuan tersebut ditunda.

Blak-blakan temannya menyebut calon pria tersebut tidak percaya diri dijodohkan dengan Desy.

“Lho kenapa? ‘Dia minder pas tau dikenalin sama kamu, nanti mau ngasih makan apa,’ ya nasi lah, saya jawab gitu,” lanjut Desy.

Saat ditanya Rian Ibram apakah Desy mau dengan pria yang asetnya lebih kecil darinya, ibu satu anak itu dengan tegas menolak.

“Kalau ternyata lelaki yang mendekati asetnya di bawah Teh Desy itu gimana?” tanya Rian Ibram.

“Mendingan jangan deh, beneran,” jawab Desy singkat.

Desy Ratnasari bersama putri tercintanya.

Berdasar pengalamannya, pelantun tembang Tenda Biru itu menilai para pria tidak percaya diri disandingkan dengannya.

“Karena endingnya, cowok itu pasti nggak pede.”

“Pas saya beliin sesuatu, nanti tiba-tiba dia ngomong ‘aku kan nggak punya duit, kok kamu beliin itu.”

“Giliran kita mau ngajakin kemana-mana dia minder,” jelas Desy.

Untuk menghindari hal tesebut, Desy selalu berpesan pada teman-temannya agar melakukan cek backgound terlebih dahulu.

“Makannya saya selalu bilang ke temen-temen, dicek, minimal setara deh sama saya,” ungkap Desy.

Desy hanya bersikap realistis, terlebih dengan budaya Indonesia.

Ia paham betul jika mayoritas pria selalu ingin selangkah di depan wanitanya.

“Saya udah dua kali kawin cerai, udah deh. Jangan nyusahin saya, saya nggak nyusahin kamu, gitu aja,” ucap Desy.

Kini disebut-sebut Nassar melamar seorang janda kaya Desy Ratnasari.

Kemudian, Desy Ratnasari pun turut menanggapi kabar yang ramai menyebut hubungannya dan Nassar.

Di hadapan Ruben Onsu, ia pun menyinggung kemungkinan sang pedangdut menjadi teman hidupnya kelak.

Sebagai seorang wanita, Desy hanya bisa melihat dan menilai keseriusan Nassar padanya.

“Sebagai perempuan mah saya lihat saja sekarang, kamu maunya apa sih? Kamu mau ke mana?” kata Desy, dilansir Tribun Style dari YouTube MOP Channel pada Jumat, 3 Juni 2022.

Anggota DPR RI itu lantas membeberkan terkait kriteria pria yang menjadi pasangan hidupnya kelak.

Di usia sekarang, Desy Ratnasari menginginkan pria yang realistis dan punya komitmen untuk menjadi teman hidup.

“Tentu di usia saya yang sudah 49 tahun ini, kita lebih banyak berbicara tentang hal-hal yang realistis dan komitmen.

Jadi saya itu lagi cari orang (pasangan) itu lebih ke hidup bersama, jadi teman yang damai,” jelasnya.

Namun dirinya tak bisa memperkirakan kemana takdir akan membawanya.

Ia pun tak menutup kemungkinan jika Nassar akan menjadi pasangannya seperti yang telah digariskan Tuhan.

“Cuma saya nggak tahu nih apakah Nassar, walaupun usianya muda.

Karena di umur saya yang sudah tidak muda lagi, tentu saya mencari laki-laki yang sudah selesai dengan dirinya.

Bukan lagi mencari laki-laki yang ‘aku masih belum punya ini, aku masih belum begini, aku masih pengen mencapai ini’, itu akan terbagi,” pungkas Desy Ratnasari.

Bisakah Nassar penuhi syarat jadi suami Desy Ratnasari?

Padahal diketahui, Nasywa anak perempuan Desy Ratnasari sudah berani memberikan restunya.

“Selama bunda bahagia aja deh,” kata Nasywa.

Kemudian Nasywa Nathania Hamzah pun memberikan syarat pada Nassar jika ingin bersama ibunya.

“Yang penting sih pastinya happy bundanya, selalu bolehin bundanya kayak gimana aja yang penting tetap jadi diri bunda dan bisa melengkapi satu sama lain,” ungkapnya.

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.